Tonikaku Kawaii Season 2 Kapan Rilis? Cek Infonya!

Situs  web resmi  untuk adaptasi anime televisi dari   manga  Tonikaku Kawaii  (Fly Me to the Moon)  karya Kenjirō Hata berjudul TONIKAWA: Over The Moon For You , merilis gambar promosi untuk Tonikaku Kawaii Season 2. Selain itu juga mengonfirmasi bahwa pemutaran perdana akan dilakukan pada April 2023.

Tonikaku Kawaii Season 2 Kapan Rilis? Cek Infonya!

Pemeran produksi untuk musim baru akan sama dengan musim sebelumnya, dengan animasi oleh  Seven Arcs Pictures  (Basilisk: The Ouka Ninja Scrolls), diarahkan oleh Hiroshi Ikehata (Kiratto Pri☆Chan, Seton Academy: Welcome to the Pack), naskah oleh Kazuho Hyodo (Kiratto Pri☆Chan) dan desain karakter oleh Masakatsu Sasaki (Saki, We Never Learn: BOKUBEN).

Sinopsis Tonikaku Kawaii Season 2

Komedi ini mengikuti seorang anak laki-laki bernama Nasa yang bertemu dengan seorang gadis “umumnya imut” bernama Tsukasa pada hari ujian masuk sekolah menengahnya dan langsung jatuh cinta padanya.

Nasa mengakui perasaannya, tetapi jawabannya adalah dia hanya akan berkencan dengannya jika mereka menikah. Bertahun-tahun kemudian, pada ulang tahun ke-18 Nasa, dia tiba-tiba muncul untuk menikah. Maka dimulailah gaya hidup pengantin baru Nasa.

Dalam pengisi suara (seiyuu), kami memiliki:

  • Akari Kitō sebagai Tsukasa
  • Junya Enoki sebagai Nasa
  • Yu Serizawa sebagai Kaname Arisagawa
  • Sumire Uesaka sebagai Aya Arisagawa
  • Konomi Kohara sebagai Chitose Kaginoji

Tonikaku Kawaii  (Fly Me to the Moon) mulai diterbitkan pada 14 Februari 2018 di  Weekly Shonen Sunday  milik  Shogakukan .

Berita terkait:   Shinigami Bocchan to Kuro Maid Season 3 Umumkan Tanggal Rilis