Ensemble Contest-hen: Seri Movie Dari Hibike! Euphonium Akan Rilis Musim Panas Ini

Hibike! Euphonium: Ensemble Contest-hen

Ensemble Contest-hen: Seri Movie Dari Hibike! Euphonium Akan Rilis Musim Panas Ini

Ensemble Contest-hen: Seri Movie Dari Hibike! Euphonium Akan Rilis Musim Panas Ini

Hibike! Euphonium: Ensemble Contest-hen atau Sound! Euphonium: Ensemble Contest Arc adalah sebuah anime the movie yang akan dirilis pada musim panas 2023. Film ini merupakan bagian dari seri anime populer Hibike! Euphonium, dan akan berfokus pada kontes ensemble yang diadakan di Kyoto.

Sinopsis Hibike! Euphonium: Ensemble Contest-hen

Kontes ensemble adalah kompetisi musik yang berbeda dari kompetisi band biasa. Dalam kontes ensemble, hanya ada delapan orang yang boleh bermain dalam satu tim, dan mereka tidak boleh menggunakan konduktor. Ini berarti setiap pemain harus bertanggung jawab untuk bagian mereka sendiri, dan mereka harus bekerja sama dengan baik untuk menciptakan sebuah pertunjukan yang harmonis.

Film Hibike! Euphonium: Ensemble Contest-hen akan mengikuti kisah Kumiko Oumae, yang baru saja menjadi ketua klub band di SMA Kitauji. Kumiko dan anggota klub lainnya harus memilih delapan orang untuk mewakili mereka di kontes ensemble. Namun, dengan lebih dari 50 anggota klub, ini bukanlah tugas yang mudah.

Selain memilih anggota tim, Kumiko dan anggota klub lainnya juga harus memilih lagu yang akan mereka mainkan. Lagu yang mereka pilih harus sesuai dengan kemampuan mereka dan juga sesuai dengan keinginan mereka.

Sound! Euphonium: Ensemble Contest Arc akan memberikan gambaran tentang apa yang terjadi di balik layar selama kontes ensemble. Film ini akan menunjukkan bagaimana para pemain berlatih keras untuk mempersiapkan pertunjukan mereka, dan bagaimana mereka mengatasi tekanan yang ada. Film ini juga akan menunjukkan bagaimana mereka bekerja sama untuk menciptakan sebuah pertunjukan yang indah.

Trailer Hibike! Euphonium: Ensemble Contest-hen

Daftar Karakter Sound! Euphonium

Berikut daftar karakter Hibike! Euphonium: Ensemble Contest-hen:

  • Kumiko Oumae (小笠原 里美) adalah karakter utama dari serial ini. Dia adalah siswa tahun kedua di SMA Kitauji dan presiden baru klub band kuningan. Dia adalah pemain euphonium yang berbakat, tetapi dia juga pemalu dan tertutup.
  • Reina Kousaka (高坂 麗奈) adalah siswa tahun ketiga di SMA Kitauji dan mantan presiden klub band kuningan. Dia adalah pemain obo berbakat dan pemimpin alami. Dia juga sangat kompetitif dan menuntut.
  • Hazuki Katou (加藤 葉月) adalah siswa tahun kedua di SMA Kitauji dan sahabat Kumiko. Dia adalah pemain tuba dan orang yang baik dan lembut. Dia juga sangat mendukung Kumiko.
  • Sapphire Kawashima (川島 緑輝) adalah siswa tahun kedua di SMA Kitauji dan pemain bass. Dia adalah orang yang ceria dan ramah, dan dia selalu siap untuk bersenang-senang.
  • Shuuichi Tsukamoto (塚本 秀一) adalah siswa tahun kedua di SMA Kitauji dan pemain trombon. Dia adalah orang yang baik dan lembut, dan dia selalu bersedia membantu orang lain.
  • Yuuko Yoshikawa (吉川 優子) adalah siswa tahun kedua di SMA Kitauji dan pemain perkusi. Dia adalah orang yang ceria dan ramah, dan dia selalu siap menghadapi tantangan.
  • Noboru Taki (滝 昇) adalah direktur band di SMA Kitauji. Dia adalah guru yang bersemangat dan berdedikasi, dan dia selalu mendorong murid-muridnya untuk menjadi yang terbaik.
Berita terkait:   Love Flops Anime Komedi Harem Dari Studio Passione Siap Untuk Oktober

Ini hanyalah beberapa karakter utama dari Hibike! Euphonium: Ensemble Contest-hen. Ada banyak karakter lain dalam serial ini, semuanya menarik dan berkembang dengan baik.

Harapan Untuk Hibike! Euphonium: Ensemble Contest-hen

Berikut adalah beberapa hal yang dapat dinantikan dari movie Hibike! Euphonium: Ensemble Contest-hen:

  • Pertunjukan musik yang indah.
  • Kisah tentang pertumbuhan Kumiko dan anggota klub lainnya.
  • Gambaran tentang apa yang terjadi di balik layar selama kontes ensemble.
  • Latar belakang musik marching band yang realistis.

Hibike! Euphonium: Ensemble Contest-hen adalah film yang wajib ditonton bagi para penggemar seri anime Hibike! Euphonium. Film ini juga akan menarik bagi para penggemar anime musik marching band pada umumnya. Film ini akan dirilis pada musim panas 2023, dan akan menjadi salah satu film anime yang paling dinantikan tahun ini.

Fakta Menarik Hibike! Euphonium Movie 4

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang film ke-4 Hibike! Euphonium: Ensemble Contest-hen:

  • Film ini disutradarai oleh Tatsuya Ishihara, yang juga menyutradarai film-film anime Hibike! Euphonium sebelumnya.
  • Film ini akan menampilkan musik karya Akito Matsuda, yang juga menulis musik untuk film-film anime Hibike! Euphonium sebelumnya.
  • Film ini akan ditayangkan di bioskop-bioskop di Jepang pada tanggal 4 Agustus 2023.
  • Film ini akan dirilis di platform streaming di seluruh dunia pada bulan September 2023.

Ikuti terus perkembangan film Hibike! Euphonium: Ensemble Contest-hen di media sosial dan website resminya. Film ini akan menjadi salah satu film anime yang paling dinantikan tahun ini, dan tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar anime musik marching band.

Berita terkait:   Sinopsis Anime Uchi no Ko no Tame naraba Ore wa Moshikashitara Maou mo Taoseru kamo Shirenai - Summer 2019