Kimetsu no Yaiba s2 Merupakan Musim Yang Paling Berkesan dan Tak Terlupakan

Kimetsu no Yaiba s2

Kimetsu no Yaiba s2

Kimetsu no Yaiba s2 merupakan salah satu musim anime yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar anime di seluruh dunia. Season ini dibagi menjadi dua arc, yaitu Mugen Train Arc dan Entertainment District Arc.

Kimetsu no Yaiba s2 Merupakan Musim Yang Paling Berkesan dan Tak Terlupakan

Mugen Train Arc adalah adaptasi dari film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train yang dirilis pada tahun 2020. Arc ini mengikuti petualangan Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, dan Inosuke Hashibira untuk mengalahkan Enmu, salah satu dari Empat Pilar Upper Moon.

Entertainment District Arc adalah arc original yang diadaptasi dari volume 7 hingga 11 dari manga Kimetsu no Yaiba. Arc ini mengikuti petualangan Tanjiro dan teman-temannya untuk menyelidiki hilangnya beberapa gadis di Yoshiwara, distrik hiburan di Edo.

Keduanya arc ini sangat bagus dan menghibur, dengan aksi yang seru dan menegangkan, serta cerita yang menyentuh hati.

Sinopsis Kimetsu no Yaiba s2

Mugen Train Arc

Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, dan Inosuke Hashibira diutus ke Mugen Train untuk mengalahkan Enmu, salah satu dari Empat Pilar Upper Moon. Enmu adalah iblis yang menggunakan mimpi untuk mengendalikan orang dan membuatnya jatuh tertidur selamanya.

Tanjiro dan teman-temannya berhasil mengalahkan Enmu dan menyelamatkan penumpang di Mugen Train. Namun, Tanjiro juga kehilangan kendali atas Nezuko dan berubah menjadi iblis.

Entertainment District Arc

Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, dan Inosuke ditugaskan untuk menyelidiki hilangnya beberapa gadis di Yoshiwara, distrik hiburan di Edo. Mereka bertemu dengan Tengen Uzui, salah satu dari Hashira Suara, yang sedang mencari istrinya yang hilang.

Tanjiro dan teman-temannya berhasil menemukan istri Tengen, tetapi mereka juga menghadapi Daki, salah satu dari Empat Pilar Upper Moon. Daki adalah iblis yang kuat dan dapat mengendalikan darahnya untuk membuat senjata dan penghalang.

Berita terkait:   Oregairu Season 3 Siap Hadir? Cek PV Nya

Tanjiro dan teman-temannya berhasil mengalahkan Daki, tetapi mereka juga harus menghadapi Gyutaro, kakak laki-laki Daki. Gyutaro adalah iblis yang lebih kuat dari Daki, dan dia memiliki kemampuan untuk memanipulasi darahnya untuk membuat racun.

Review Kimetsu no Yaiba s2

Mugen Train Arc dan Entertainment District Arc merupakan dua arc yang sangat bagus dan menghibur. Mugen Train Arc memiliki aksi yang seru dan menegangkan, serta cerita yang menyentuh hati. Entertainment District Arc juga memiliki aksi yang seru dan menegangkan, serta cerita yang lebih kompleks dan emosional.

Animasi

Animasi dari Mugen Train Arc dan Entertainment District Arc sangat luar biasa. Studio ufotable telah memberikan kualitas animasi yang sangat tinggi, dengan detail yang halus dan gerakan yang mulus.

Musik

Musik dari Mugen Train Arc dan Entertainment District Arc juga sangat bagus. Yuki Kajiura dan Go Shiina telah menciptakan musik yang membangkitkan semangat dan emosional.

Karakter

Karakter-karakter dari Mugen Train Arc dan Entertainment District Arc sangat menarik dan relatable. Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, dan Inosuke terus berkembang sebagai karakter, dan mereka selalu memberikan aksi yang seru dan menegangkan.

Kesimpulan

Mugen Train Arc dan Entertainment District Arc merupakan dua arc yang sangat bagus dan wajib ditonton bagi penggemar anime. Kedua arc ini memiliki aksi yang seru, animasi yang luar biasa, musik yang bagus, dan karakter yang menarik.