Prediksi Tayang Perdana Anime “Kamonohashi Ron no Kindan Suiri” Telah Diumumkan

Pada bulan Oktober 2023, anime adaptasi dari manga Kamonohashi Ron no Kindan Suiri karya Akira Amano akan tayang perdana, menurut situs web resmi yang diperbarui.

Prediksi Tayang Perdana Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Telah Diumumkan

Produksi animasinya ditangani oleh studio Diomedea, yang sebelumnya mengerjakan “Ahiru no Sora“, dengan arahan oleh Shōta Ihata, yang juga terlibat dalam “Girlish Number” dan “The Saint’s Magic Power is Omnipotent”.

Sementara itu, naskah untuk anime ini ditulis oleh Wataru Watari, yang juga menulis skenario untuk “Girlish Number”. Karakter dalam anime ini didesain oleh Masakazu Ishikawa, yang pernah bekerja pada “Squid Girl” dan “The Saint’s Magic Power is Omnipotent”. Sedangkan, musik untuk anime ini akan diproduksi oleh Tsuji, yang sebelumnya bekerja pada “Nona Hokusai”.

Sinopsis Kamonahashi Ron no Kindan Suiri (Ron Kamonhashi: Detektif Gila)

Duo yang tidak biasa ini mengungkap kebenaran yang tersembunyi! Ron Kamonohashi, seorang detektif swasta dengan masalah serius, dan Totomaru Ishiki, seorang detektif polisi berhati murni namun gelap, bekerja sama untuk memecahkan misteri yang paling membingungkan! Kisah detektif mencekam untuk generasi baru dari Akira Amano, pencipta “Reborn!” dan “Ēldlive”!

Manga Kamonohashi Ron no Kindan Suiri mulai diterbitkan pada 11 Oktober 2020 di Shonen Jump+ , dan volume ke-10 akan diterbitkan pada 4 April 2023. Diharapkan bahwa anime ini akan mendapatkan sambutan yang baik dari para penggemar manga dan penggemar anime di seluruh dunia.

Berita terkait:   Anime Movie 2023 "Blue Giant" Trailer, Sinopsis, Tanggal Rilis, dan Banyak Lagi