King’s Raid Review: Game RPG Yang Sangat Keren

King’s Raid
Hai pecinta game RPG… Ada sebuah game RPG yang sangat seru untuk di mainkan. Dengan konsep yang berbeda dari Game RPG yang lainnya, game ini mampu membuat saya terpesona dan tidak ingin berhenti memainkannya pada saat pertamakali memainkannya.
King’s Raid, game besutan Vespa inc ini benar-benar game RPG yang keren, fantastis, dan sangat rekomendasi banget buat kamu yang memang suka dengan RPG. Dari segi visual, bisa di bilang waw. Dan yang lebih menarik lagi adalah game play nya yang benar-benar menarik untuk di ikuti. Tapi sayangnya, game ini masih belum mendukung bahasa Indonesia. Jadi kalau mau agak paham ya harus menggunakan bahasa global (Inggris).

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Cara bermain
Seperti halnya game RPG lainnya, kamu harus bertarung dan membasmi para monster hutan yang ganas. Tenang saja…. Kamu tidak sendirian, kok! Ada Heroine lainnya yang akan membantu kamu dalam membasmi para monster. 
Akan tetapi, cara bertarungnya kita tidak menggerakkan Heroine nya, tapi Heroine kita akan bergerak sendiri. Nah tugas kita adalah, menekan skill yang tersedia dan di waktu yang tepat, agar tidak di kalahkan! Tapi jangan kecewa dulu…. Karena saat pertama memainkannya, kamu pasti akan suka dan terus tertarik untuk memainkannya.
Pada awal permainan, kamu akan di beri Heroine dan kamu akan di suruh memberi nickname kamu. Sesudah itu, kamu mulai tutorialnya agar tahu cara bermainnya. Dan nantinya, kamu akan mendapat 4 Heroine. Nah, 4 Heroine itulah yang akan kamu gunakan sebagai party.
Maksudnya adalah, ketika kamu mulai melanjutkan misi, maka kamu akan di suruh memilih Heroine mana aja yang ingin kamu bawa untuk menemani kamu? Dan juga, kamu tidak hanya bisa mengendalikan skill Heroine utama kamu saja, tapi semua Heroine yang kamu bawa, kamu bisa kendalikan skill nya. Untuk itu, lakukan upgrade di setiap Heroine yang kamu miliki.
Misi pertama kamu akan mudah untuk di lalui. Karena pada misi pertama, tingkat kesulitannya adalah mudah. Dan nantinya seiring kekuatan kamu terus bertambah, maka kamu bisa melawan musuh yang lebih sulit lagi. Dan yang penting, ketika level kamu bertambah, kamu bisa bergabung dengan guild.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Rekomendasi  Baca! Hi Locker, Aplikasi Lockscreen Android Manis Terbaru
Saya menyukai game ini karena konsepnya yang agak berbeda, dan juga game play nya sangat menarik. Andai saja sudah mendukung bahasa Indonesia, saya yakin ceritanya akan lebih menarik. Karena bahasanya mengerti hehehe…
Kekurangan dari game ini menurut saya adalah, kebanyakan dialog. Ya mungkin inilah daya tariknya, kalau saja ngerti bahasa dialog nya. Tapi saya jamin! Game ini nggak ngebosenin. Coba aja deh di PlayStore. See you….
Fitur:
▶ Buat dek Anda sendiri dengan berbagai jenis pahlawan!
Nikmati cerita razia Raja dengan pahlawan menawan Anda !!
▶ Realtime PVP Arena!
PVT secara realtime! Berdiri melawan lawan yang kuat !!
▶ Pengalaman Raid boss di berbagai skala
Menantang bos Raid dengan teman-teman Anda.

Gaya Aksi ▶ dengan lebih banyak kegembiraan
Tidak ada pengecoran keterampilan yang lebih berguna
Gunakan keterampilan di waktu yang tepat untuk mengalahkan lawan Anda.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

King’s Raid Hai pecinta game RPG… Ada sebuah game RPG yang sangat seru untuk di mainkan. Dengan konsep yang berbeda dari Game RPG yang lainnya, game ini mampu membuat saya terpesona dan tidak ingin berhenti memainkannya pada saat pertamakali memainkannya. King’s Raid, game besutan Vespa inc ini benar-benar game RPG yang keren, fantastis, dan sangat…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!