Cek Tanggal Rilis Edens Zero Season 2

Situs  web resmi untuk adaptasi anime dari  manga  Edens Zero  karya  Hiro Mashima  (pencipta Fairy Tail) telah merilis trailer baru untuk Rilis Edens Zero Season 2. 

Video tersebut mengungkapkan bahwa musim baru akan tayang perdana pada 1 April 2023.

Anime ini tayang perdana di Jepang pada 10 April 2021 diproduksi oleh  studio JC Staff  (To Aru Majutsu no Index, One Punch Man S2) di bawah arahan Yuushi Suzuki (arahan episode Fairy Tail S3). 

Sementara Shinji Ishihara (Fairy Tail, Log Horizon) berperan sebagai sutradara utama, naskahnya dibuat oleh Mitsutaka Hirota (Animegataris, Nanbaka) dan desain karakter oleh Yurika Sato (sutradara animasi di Satsuriku no Tenshi).

Sinopsis Edens Zero Season 2

Cerita dimulai di Kerajaan Granbell, di mana seorang anak laki-laki bernama Shiki tinggal dengan mesin di sebuah taman hiburan yang ditinggalkan.

Suatu hari, Rebecca dan teman kucingnya, Happy, muncul di gerbang depan taman, menjadikan mereka kontak manusia pertama Granbell dalam seratus tahun.

Bertepatan dengan pertemuan ini, pemberontakan robot terjadi, dan Shiki serta perusahaan barunya meninggalkan planet yang semakin berbahaya ini dan menjelajahi luar angkasa untuk mencari dewi tertinggi yang dikenal sebagai “Mother”.

Edens Zero  adalah karya terbaru dari seniman manga  Hiro Mashima , yang dikenal dengan  Fairy Tail  dan  Rave Master . Manga ini memulai serialisasi di  Weekly Shonen Magazine  pada Juni 2018, dan saat ini memiliki 22 volume yang dikompilasi di Jepang. Volume ke-23 dirilis pada 17 Oktober 2022.

Berita terkait:   Sinopsis Build Divide Code Black | Anime Fall 2021