Berikut Pikachu Baru Di Serial Pokemon Terbaru Setelah Kepergian Ash (Satoshi)

Setelah Ash Ketchum (Satoshi) memenangkan gelar Pokémon Master yang telah lama ditunggu-tunggu dan pengumuman kepergiannya sebagai protagonis anime , ada banyak spekulasi apakah karakter utama baru akan memenuhi karisma duo Ash dan Pikachu di anime.

Berikut Pikachu Baru Di Serial Pokemon Terbaru Setelah Kepergian Ash (Satoshi)

Kini, di Twitter resminya , telah terungkap bahwa anime Pokémon arc berikutnya akan mendapatkan dua anggota baru. Pikachu baru akan datang, dengan tampilan yang tegas dan topi yang terhormat: itu adalah Kapten Pikachu yang ceria, mitra dari karakter baru, Friede.

Friede adalah profesor Pokémon terbaru , tetapi seperti yang disarankan oleh kacamata, jaket penerbang, dan senyum kasarnya, dia bukan tipe peneliti yang menghabiskan seluruh waktunya di lab. Pengumuman Jepang menggambarkannya sebagai ” Profesor Pokemon Pertarungan “, dan pengumuman bahasa Inggris menambahkan bahwa dia akan ” menemani protagonis baru kami selama petualangan mereka “.

Guru Pokémon klasik memiliki sifat dewasa dan perhatian, tetapi tweet ilustrasi Jepang tersebut menimbulkan pertanyaan ” Pengaruh seperti apa yang akan dimiliki Friede dan Kapten Pikachu terhadap Liko dan Roy?” ”, yang menyiratkan bahwa dinamika mereka mungkin sedikit berbeda dari peran siswa dan mentor pada umumnya.

Masih misteri apakah pengisi suara asli Pikachu dari awal seri, Ikue Otani , akan mengisi suara Kapten Pikachu yang baru. Biasanya semua Pokémon dari spesies yang sama memiliki suara yang sama, tetapi setelah lebih dari dua setengah dekade merekam untuk serial TV mingguan, pita suara Otani yang berusia 57 tahun mungkin perlu istirahat, terutama sejak menyuarakan Pikachu. tugas yang lebih sulit daripada kelihatannya.

Berita terkait:   10 Uchiha Terkuat di Naruto: Kemampuan, Pencapaian, dan Analisis

Arc anime Pokemon baru dimulai 14 April 2023 di Jepang.