Berikut Anime Mirip Kuzu no Honkai Paling Rekomendasi!

Anime Mirip Kuzu no Honkai Paling Rekomendasi!

Anime Mirip Kuzu no Honkai – Anime bertema cinta biasanya dibagi menjadi dua kategori. Yang pertama adalah barang-barang manis yang diisi dengan bunga, kurma, boneka, dan pria menawan berbaju besi dengan cerita yang memuncak dalam ciuman.

Yang kedua adalah anime yang lebih pada sisi dewasa dan sisi kehidupan. Ini bisa menjadi pahit… tetapi karena terlalu banyak kepahitan dapat membuat anime menjadi hambar. Sumber daya ini sering digunakan bersama dengan topik lain (seperti fiksi ilmiah, fantasi, atau horor). Dalam beberapa tahun terakhir, tidak biasa menemukan romansa pahit murni sebagai anime mandiri di dunia otaku.

Itu sebabnya Kuzu no Honkai adalah kejutan yang menyenangkan bagi otaku yang menyukai romance anime yang rumit atau pahit. Disajikan oleh Studio Lerche, cerita dimulai dengan cinta tak berbalas dari dua protagonis (Hanabi dan Mugi), yang memutuskan untuk memulai hubungan tanpa cinta untuk mengisi kekosongan kesepian.

Sesederhana kedengarannya, lebih banyak orang terlibat dan ceritanya menjadi sangat rumit. Jangan khawatir, kami tidak akan merusak garis finis untuk Anda. Sebagai gantinya, kami mencari anime romantis rumit dan pahit yang mirip anime di Kuzu no Honkai.

Peringatan: Berikut adalah beberapa konten sensitif dan konten yang tidak cocok untuk segala usia. Jika Anda masih di bawah umur, jadilah orang baik dan pilih artikel lain untuk dibaca.

Anime Apa Saja Yang Mirip Dengan Kuzu no Honkai?

Anime Mirip Kuzu no Honkai Paling Rekomendasi!

Mugi Awaya yang berusia tujuh belas tahun dan Hanabi Yasuraoka tampaknya menjadi pasangan yang ideal. Mereka berdua cukup populer dan terlihat cocok satu sama lain. Namun, orang luar tidak menyadari rahasia yang mereka bagikan. Baik Mugi dan Hanabi naksir orang lain dan berkencan hanya untuk menenangkan kesepian mereka.

Mugi jatuh cinta pada Akane Minagawa, seorang guru muda yang pernah menjadi pengurus rumah tangganya. Hanabi juga jatuh cinta dengan seorang guru, teman keluarga muda sejak dia masih kecil.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Kishuku Gakkou no Juliet | Cinta Terlarang Yang Lahir Di Dua Kubu

Di dalam satu sama lain, mereka menemukan tempat di mana mereka dapat menangisi hal-hal yang tidak dapat mereka miliki dan berbagi keintiman fisik yang dipicu oleh kesepian. Akankah hal-hal tetap seperti itu untuk mereka selamanya?

Dan berikut adalah beberapa rekomendasi anime yang mirip Kuzu no Honkai secara garis besar ceritanya yang telah kami pilihkan untuk Anda.

White Album 2 Rekomendasi Anime Mirip Kuzu no Honkai

White Album 2 Rekomendasi Anime Mirip Kuzu no Honkai

Klub musik ringan Haruki Kitahara berada di ambang bubar. Pada tingkat ini, mimpi tahun ketiga tampil di festival sekolah tidak akan pernah terwujud. Namun, saat jemarinya yang lelah bergerak melalui kunci “White Album”, lagu pertama yang akan ia mainkan, suara malaikat dan piano misterius mulai selaras dengan gitarnya yang kesepian.

Ini adalah penampilan penting yang menandai awal dari segalanya untuk Haruki. White Album 2 mengatur semester terakhir Haruki dengan romansa yang kompleks dan musik yang menggembirakan, saat tirai panggung yang dia inginkan mulai terbuka.

Anime ini didasarkan pada video game dan telah memiliki beberapa adaptasi. Anyway, ketemu Haruki Kitahara, cowok yang suka main gitar. Musiknya terinspirasi oleh dua gadis: Setsuna dan Kazusa. White Album 2 membahas cinta segitiga ini di mana Haruki tidak hanya harus memilih orang yang dia cintai, tetapi juga seberapa jauh dia ingin melangkah dengan musiknya.

Kesamaan utama antara White Album 2 dan Kuzu no Honkai adalah bagaimana protagonis pria mulai berkencan dengan seseorang saat sedang jatuh cinta dengan gadis lain. Juga, cara kedua protagonis wanita menghadapi kesepian dan ekspektasi eksternal bergema di protagonis Kuzu no Honkai. Perbedaan utamanya adalah White Album 2 penuh dengan musik.

Namun demikian, kedua anime tersebut menangkap konflik cinta di masa remaja yang bermasalah dengan baik. Meskipun suasananya tidak semurung di Kuzu no Honkai, White Album menyampaikan konflik cinta pertama itu dengan ketulusan dan keanggunan yang mengalir.

Anime School Day Jadi Salah Satu Rekomendasi Yang Mirip Kuzu no Honkai

Anime School Day Jadi Salah Satu Rekomendasi Yang Mirip Kuzu no Honkai

Siswa SMA Makoto Itou pertama kali memperhatikan Kotonoha Katsura pada awal semester kedua, tahun pertama. Dia segera terpesona oleh kecantikannya, tetapi rasa malunya tidak memungkinkannya untuk dekat dengannya, meskipun mereka bepergian setiap hari dengan kereta yang sama.

Rekomendasi  Sinopsis Anime W'z | Hand Shakers

Sebagai gantinya, dia mengambil fotonya secara rahasia dan menjadikannya sebagai wallpaper di ponselnya – pesona yang, jika dirahasiakan, akan membantu Anda memenuhi cinta Anda. Namun, teman sekelas Sekai, Saionji, melihat foto itu. Tapi alih-alih mengoceh padanya, dia menawarkan untuk membantunya menjebak Kotonoha, melangkah lebih jauh dengan menjadi temannya hanya untuknya.

Dengan demikian, ketiganya memulai persahabatan yang agak dadakan. School Days mengikuti kehidupan ketiga remaja ini saat mereka mengalami pasang surut sebagai siswa sekolah menengah. Dalam kisah hidup yang penuh romansa dan melankolis.

Anime Berikutnya Adalah Koi to Uso 

Anime Berikutnya Adalah Koi to Uso 

Kebohongan dilarang dan cinta dilarang ganda. Dalam waktu dekat, ketika orang-orang muda di Jepang berusia enam belas tahun, mereka ditetapkan sebagai pasangan nikah oleh pemerintah. Orang tidak perlu bersusah payah mencari seseorang, dan semua orang menerima bahwa negara akan menemukan pasangan yang cocok untuk membuat mereka bahagia.

Yukari Nejima berusia lima belas tahun. Dia tinggal di sudut kecil negara, dan sepertinya tidak bisa maju dalam hidup. Baik secara akademis dan atletik dia di bawah rata-rata. Tapi di dalam dirinya, dia menyembunyikan hati yang membara dengan gairah! Di dunia di mana cinta dilarang, apa yang akan terjadi padanya ketika dia jatuh cinta?

Aku no Hana Siap Masuk Ke Daftar Tontonmu

Anime Mirip Kuzu no Honkai Paling Rekomendasi!

Pecinta sastra akan segera melihat referensi puisi Charles Baudeliere, “Les Fleurs du Mal” (bunga-bunga jahat). Kisah anime ini berpusat pada Takao Kyosuke, yang terinspirasi oleh Kitab Puisi, mencuri seragam gym gadis yang ia embunisasi.

Dengan ini, serangkaian peristiwa malang dan rumit dikeluarkan. Takao akhirnya berkencan dengan gadis impiannya, Saeki Nanako. Namun, tidak satupun dari mereka akan sepenting hubungan Takao dengan Sawa Nakamura.

Kuzu no Honkai dan Aku no Hana memiliki awal yang sama: cinta tak berbalas yang membakar dan hubungan aneh tanpa cinta. Mari kita lihat bagaimana remaja mengatasi kesepian yang merajalela di kedua cerita. Perbedaan utama adalah Aku no Hana semakin gelap seiring berjalannya cerita.

Namun, kedua cerita berhasil sampai pada kesimpulan yang memuaskan. Mereka juga memiliki grafik moody yang sama di mana lingkungan berawan atau gelap ditampilkan dengan segala kemegahannya. Ini mencerminkan kehidupan batin karakter yang bergejolak dengan tepat.

Araburu Kisetsu no Otome-domo yo

Araburu Kisetsu no Otome-domo yo

Ketika gadis-gadis di klub sastra bertanya pada diri mereka sendiri, “Apa yang ingin kamu lakukan sebelum kamu mati?” salah satunya memberikan respon yang paling mengejutkan. Sekarang mereka semua disibukkan oleh jawaban tak terduga dari teman mereka!

Rekomendasi  Ao Haru Ride Season 2 Kapan Tayang?

Segera masing-masing wanita muda yang sangat berbeda ini menemukan diri mereka didorong di sepanjang jalan yang tidak pasti menuju kedewasaan, perjalanan emosional mereka membawa mereka ke jalan yang sama mengejutkannya dengan keinginan teman mereka yang tidak biasa.

Menyedihkan, menyakitkan, dan canggung secara bergantian, O Maidens in Your Savage Season menceritakan dengan humor dan dengan anggun ritus peralihan universal yang begitu endemik untuk tumbuh dewasa.

Araburu Kisetsu no Otome-domo yo telah selesai dan memiliki 12 Episode. Disebut juga sebagai: Maidens in Your Savage Season.

Anime Citrus Tak Kalah Rumitnya

Anime Citrus

Yuzu, seorang gyaru SMA yang belum mengalami cinta pertamanya, pindah ke sekolah khusus perempuan setelah ibunya menikah lagi. Dia sangat marah karena dia tidak bisa mendapatkan pacar di sekolah barunya.

Kemudian, pada hari pertamanya, dia bertemu dengan ketua OSIS cantik berambut hitam Mei dengan cara yang paling buruk. Terlebih lagi, dia kemudian mengetahui bahwa Mei adalah saudara tiri barunya, dan mereka akan tinggal di bawah atap yang sama! 

Maka hubungan cinta antara dua gadis sekolah menengah yang berlawanan yang menemukan diri mereka tertarik satu sama lain dimulai!

Citrus telah selesai dan memiliki 12 Episode.

Pikiran terakhir Anime Mirip Kuzu no Honkai Paling Rekomendasi

Kali ini, saya memilih sisi anime yang lebih dewasa dan sedikit moody. Ini tercermin dalam Kuzu no Honkai (Scum’s Wish). Tidak semua anime merupakan petualangan yang seru dan mengasyikkan. Omong-omong, jika Anda fokus pada perasaan pesaing Anda, semua anime lebih dari sekadar kompetisi. Itu sebabnya kami memiliki rekomendasi ini jika Anda membutuhkan sesuatu yang sedikit lebih pahit dalam kehidupan nerd Anda.

Ingatlah bahwa semua suasana hati baik, kecuali jika terlalu ekstrim atau terlalu lama. Scum’s Wish dan rekomendasi kami adalah untuk hari-hari hujan ketika kami ingin melihat kembali kompleksitas hidup dan cinta … terutama jika itu cinta terlarang.

Tapi anime apa lagi yang pernah kamu tonton, seperti Scum’s Wish? Mana yang lebih kamu suka, anime bahagia atau anime pahit? Ingatlah bahwa kami menerima semua komentar dan saran Anda. sampai ketemu lagi!

 

Anime Mirip Kuzu no Honkai – Anime bertema cinta biasanya dibagi menjadi dua kategori. Yang pertama adalah barang-barang manis yang diisi dengan bunga, kurma, boneka, dan pria menawan berbaju besi dengan cerita yang memuncak dalam ciuman. Yang kedua adalah anime yang lebih pada sisi dewasa dan sisi kehidupan. Ini bisa menjadi pahit… tetapi karena terlalu…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!