Lompat ke konten
Home » Anime Ao Ashi: Sinopsis, Karakter, Trailer | Anime Spring 2022

Anime Ao Ashi: Sinopsis, Karakter, Trailer | Anime Spring 2022

Anime Ao Ashi

Serial anime olahraga baru, Ao Ashi akan tayang perdana tahun ini (2022). Kamu mungkin juga pernah mendengar tentang Blue Lock, serial manga sepak bola populer yang akan segera dianimasikan. Tapi tahukah kamu bahwa ada serial anime berjudul Ao Ashi yang menggambarkan Liga Utama Jepang U-18 serta tim sepak bola SMA yang takbiasa?

Anime Ao Ashi: Sinopsis, Karakter, Trailer | Anime Spring 2022

Edisi ke-26 dari majalah manga Big Comic Spirits mengungkapkan melalui sampulnya bahwa manga berjudul Ao Ashi, yang ditulis dan digambar oleh Yugo Kobayashi, secara resmi mendapat adaptasi anime.

Hal yang sama dilaporkan pada 28 Mei 2021 oleh Shogakukan, penerbit Big Comic Spirits, dan mengumumkan adaptasi dari seri anime TV ini.

Serial anime sepak bola akan mengudara pada musim semi 2022 dari April hingga Juni 2022.

Anime Aoashi disutradarai oleh Akira Sato (Release the Spyce) dari Studio Production IG (Ultraman, Moriarty the Patriot, Blue Spring Ride & Ghost in the Shell SAC_2045). Masahiro Yokotani (Wasteful Days of High School Girls) menulis naskahnya, bertanggung jawab atas komposisi seri, dan Katsuhiro Yokoyama (Hori-san) menyusunnya.

Desain karakter oleh Manabu Nakatake (Shikizakura), Toshie Kawamura (Glitter Force), Asuka Yamaguchi (The God of Highschool), Saki Hasegawa (True Cooking Master Boy) Dengan Nakatake Yamaguchi juga menjabat sebagai direktur seni.

Sinopsis Anime Ao Ashi

Sinopsis Ao Ashi: Karakter, Trailer, Tanggal Rilis | Anime Spring 2022

Aoi Ashito adalah siswa sekolah menengah pertama yang tinggal di prefektur Ehime dan merupakan juara tim sepak bola kecil dan lemah di sekolahnya. Setelah kalah di turnamen terakhir SMP, dia berlari di tepi laut untuk melepaskan emosi dan bertemu dengan seorang pria yang sedang menonton pertandingan di sana.

Rekomendasi  Sinopsis Dari Anime Nagi no Asukara 2013

Pria itu kebetulan adalah pelatih Tatsuya Fukuda, tim yunior yang melatih siswa sekolah menengah pertama di J-League Tokyo City Esperion FC yang terkenal.

Teknik Ashito tidak murni, tetapi Fukuda mengerti bahwa dia memiliki bakat khusus dan kemungkinan tak terbatas untuk sepak bola.

Kemudian dia mulai berbicara tentang ambisinya dan memberi tahu Ashito: Dengan klub yang saya buat, saya bisa memberi kamu dunia. Ini bukan batu loncatan ke dunia. Klub saya adalah dunia. Dan dengan melatih kamu bersama tim yunior, saya mewujudkan ambisi itu.

Trailer Aoashi

Ao Ashi adalah serial manga buatan Yugo Kobayashi. Seri manga sepak bola telah terbit pada majalah manga seinen Shogakukan “Big Comic Spirits” sejak Januari 2015. Shogakukan mengatur bab secara individual.

Volume 1 meluncur pada 30 April 2015, dan sampul terakhir Volume 24 rilis pada 28 Mei 2021.

Pada April 2020, manga telah terjual lebih dari 4,5 juta kopi, termasuk versi digitalnya. Penjualan kumulatif manga lebih dari 7,5 juta.

Mendapat nominasi Manga Award untuk ke-10 kalinya pada tahun 2017 dan peringkat ke-4. Pada tahun 2020, ia dinominasikan untuk kategori umum dari Penghargaan Manga Shogakukan ke-65 tahun lalu.

Visual Utama

Pengumuman serial anime Ao Ashi diutarakan oleh Shogakukan pada Mei 2021. Serial anime Ao Ashi yang tertulis pada situs resminya akan mengudara pada 9 April 2022.

Karakter & Seiyuu Anime Ao Ashi

Anime Sepak Bola Ao-Ashi-KV "Ao Ashi" Mengungkapkan Visual Baru, Mulai Musim Semi 2022!!

Ashito Aoi: Koki Osuzu

Posisinya adalah “Genius Maju.” Ia mengaku sebagai reinkarnasi Cristiano Ronaldo dari masa jayanya. Dia bertemu Fukuda di Ehime dan mendapat kesempatan untuk mencoba Tim Pemuda Esperion. Dia pria yang percaya diri dan jujur, tetapi dia memiliki satu kelemahan—kemarahannya yang pendek. Teknik sepak bolanya perlu disempurnakan, tetapi daya saing dan visinya yang luar biasa membuka kemungkinan yang tak terhitung. Rambut keritingnya yang liar adalah tampilan khasnya.

Rekomendasi  Sinopsis Detective Conan: The Bride of Halloween Movie 25
Anime Sepak Bola Ao-Ashi-KV "Ao Ashi" Mengungkapkan Visual Baru, Mulai Musim Semi 2022!!

Eisaku Otomo: Tatsumaru Tachibana

Berada pada grup uji coba seleksi yang sama dengan Ashito dan Tachibana. Dia pembuat suasana hati tim dan sangat memperhatikan semua orang. Dia menjadi sangat gugup tepat sebelum pertandingan, tetapi begitu pertandingan dimulai, dia mampu membuat keputusan yang tenang dan tenang. Sebagai seorang gelandang, ia menjaga lini pertahanan dan ofensif tetap terhubung dan bergerak dengan lancar. Dia biasanya seorang pelawak yang berusaha mati-matian untuk mendapatkan perhatian dari gadis-gadis, tapi dia tidak pernah beruntung.

Anime Sepak Bola Ao-Ashi-KV "Ao Ashi" Mengungkapkan Visual Baru, Mulai Musim Semi 2022!!

Soichiro Tachibana: Seiichiro Yamashita

Dia berada pada grup uji coba seleksi yang sama dengan Ashito dan Otomo. Dia dulunya tergabung dalam Tim Pemuda Yokoyama Musashino Juniors, tetapi selama beberapa tahun terakhir dia merasa bahwa pertumbuhannya terhenti. Untuk menghentikan dirinya menjadi pemain biasa-biasa saja, ia berharap untuk bergabung dengan Tim Pemuda Esperion. Dia kadang-kadang mengatakan hal-hal gila tanpa membaca ruangan dan menangkap beberapa pandangan dari orang lain, tapi dia adalah pria yang berpikiran serius dengan rasa tanggung jawab yang kuat. Posisinya adalah penyerang.

Anime Sepak Bola Ao-Ashi-KV "Ao Ashi" Mengungkapkan Visual Baru, Mulai Musim Semi 2022!!

Keiji Togashi: Taku Yashiro

Bakat luar biasa dan satu-satunya orang seusia Ashito yang mendapat binaan secara pribadi oleh Fukuda untuk Tim Pemuda Esperion-nya. Dia adalah mantan berandalan yang merasa kuat tentang kewajiban moral dan perasaan manusiawi. Merupakan bek ofensif yang memiliki gaya bermain yang mengesankan yang menggunakan atribut fisiknya untuk keuntungannya. Tetapi dia juga memiliki dasar yang kuat dan pemahaman tentang taktik lapangan. Karena perseteruan di masa lalu, dia menganggap Kuroda dan Takeshima sebagai musuhnya.

Jun Martis Asari

Jun Martis Asari: Wataru Katou

Lulusan dari Tim Pemuda Junior Esperion. Dia anak laki-laki cantik pirang keren yang memiliki ibu Jepang dan ayah Inggris. Posisinya adalah bek samping yang bagus dalam menyerang. Memiliki sifat arogan dan tidak mengerti mengapa seseorang seperti Ashito dengan keterampilan kelas dua ada di Tim Pemuda, jadi dia sering memperlakukannya dengan cara yang merendahkan.

Yuma Motoki

Yuma Motoki: Junya Enoki

Lulusan dari Tim Pemuda Junior Esperion. Dia cerewet di dalam dan di luar lapangan. Sering bermain-main dan gigi vampirnya adalah ciri khasnya. Namun dia seorang penyerang dan meskipun dia baru tahun pertama, dia adalah pemain string pertama yang berbakat. Dan juga dia teman masa kecil dengan Anri, putri sponsor utama Esperion, Kaido Electric, tetapi tampaknya dia tidak menyukainya.

Ryuichi Takeshima

Ryuichi Takeshima: Kentaro Kumagai

Lulusan dari Tim Pemuda Junior Esperion. Dia adalah bek yang berspesialisasi dalam teknik bertahan, hal yang langka untuk tim sepak bola Esperion yang berorientasi pada serangan super. Otomo membencinya karena dia membawa pacarnya ke lapangan. Dia sahabat Yuma. Dia dan Kuroda berseteru dengan Togashi, yang memiliki pandangan berbeda tentang sepak bola.

Detail Anime Ao Ashi

Genre: Sports, Seinen


Tanggal Rilis:  April 9, 2022


Studio:  Production I.G

ADAPTASI “Ao Ashi” (Manga)

Ao-Ashi-KV Football Anime "Ao Ashi" Reveals New Visual, Starting Spring 2022!!
STAF UTAMA
  • Original Creator: Yugo Kobayashi
  • Direktur: Akira Sato
  • Komposisi Seri: Masahiro Yokoya
  • Desain Karakter: Manabu Nakatake / Toshie Kawamura / Asuka Yamaguchi / Saki Hasegawa
  • Direktur Animasi: Manabu Nakatake / Asuka Yamaguchi
  • Direktur Suara: Shoji Hata
  • Musik: Masaru Yokoyama

For more information: Official Website; https://aoashi-pr.com/

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!