Sinopsis Anime Konbini Kareshi Anime Romance School

konbini kareshi im4j1ner

Anime bergenre Romance kembali hadir nih. Judulnya Konbini Kareshi. Masih sekitar kehidupan masa SMA yang sangat menyenangkan, akan membuat kamu yang udah lulus akan merasa ingin kembali ke masa SMA dan bagi kamu yang belum lulus, mungkin berharap masa SMA kamu akan seindah anime ini hehehe…

Sinopsis Anime Konbini Kareshi Anime Romance School

Sinopsis Konbini Kareshi

Anime romantis 2017 yang berjudul Konbini Kareshi ini, sangat cocok di tonton buat kamu yang lagi sedang merasakan kasmaran di masa SMA.

Karena mungkin, kamu akan mendapatkan trik bagaimana caranya mendekati cewek incaran kamu?

Jadi ceritanya, anime ini berkisah tentang dua orang sahabat yaitu Mishima Haruki dan Honda Touwa, yang masing-masing menyukai gadis di sekolahnya. Tapi ternyata, mereka berdua benar-benar payah dalam soal mendekati wanita.

Mishima Haruki menyukai gadis yang bernama Mashiki Miharu, yang merupakan teman dekatnya saat masih TK, yang juga sering membacakan cerita tentang “pangeran duyung”.

Namun, karena mereka berpisah sangat cukup lama jadi mereka seperti tidak saling mengenal sebelumnya. Dan pada saat SMP pun, mereka berdua seperti tidak pernah bertemu sebelumnya.

Namun, barulah di SMA mereka berdua bisa ngobrol lebih dekat, karena sering bertemu di minimarket dekat sekolah mereka yang merupakan tempat langganan mereka membeli sesuatu.

Honda Touwa menyukai gadis manis bernama Mihashi Mami, yang merupakan ketua kelas di kelasnya. Awalnya, Mihashi sangat terganggu dengan sikap Touwa yang terus menggodanya.

Tapi sebenarnya, itu bukanlah godaan, melainkan itu cara Touwa mengungkapkan perasaan yang sebenarnya. Meski demikian, bagi gadis manis nan polos seperti Mihashi, pendekatan yang di lakukan Touwa seperti sebuah teror.

Tapi semua itu akhirnya berakhir setelah Haruki mengklarifikasi semuanya di sebuah minimarket langganan mereka.

Seperti apa ya kelanjutan ceritanya? Apakah mereka akan dapat bersatu dengan gadis idaman mereka? Tonton aja deh keseruan anime nya. 

Berita terkait:   Sinopsis Anime Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu | Spring 2019

Anime tentang mini market lainnya, Konbini Shoujo Z, bisa kamu baca review nya.

Daftar Karakter & Aktor Suara Konbini Kareshi

Haruki Mishima

Aktor Suara: Takuma Terashima


Haruki adalah siswa tahun pertama di Aokisora ​​Highschool dan berada di klub renang. Ketika dia masih kecil, dia menerima buku bergambar dari seorang gadis berjudul “Ningyo no Ouji”. Sejak itu dia sangat menghargai buku itu dan mengilhami dia untuk berenang. Teman sekelas Miharu Mashiki terlihat seperti gadis itu, tetapi Haruki dan Miharu pernah bersekolah di sekolah dasar, menengah, dan tinggi yang sama. Bahkan sekarang, dia masih belum mengkonfirmasi apakah dia adalah gadis itu.

Miharu Mashiki

Aktor Suara: Sayaka Kanda


Miharu adalah siswa tahun pertama di Aokisora ​​High dan berada di klub kerajinan tangan. Dewasa, dia menikmati membaca dan melamun. Miharu bertemu dengan teman sekelasnya Mami Mihashi di perpustakaan ketika mereka tahu mereka menyukai genre buku yang sama dan menjadi teman. Haruki pernah menjadi kenalan sampai batas tertentu, tetapi baru-baru ini ia memiliki lebih banyak kesempatan untuk berbicara dengannya.

Towa Honda

Aktor Suara: Kenichi Suzumura


Towa adalah siswa tahun pertama di Aokisora ​​High dan berada di klub sepak bola. Karena Haruki adalah sahabatnya, Towa sering berada di rumahnya. Pada pandangan pertama, dia terlihat seperti seseorang yang mendorong keberuntungannya dan memukau Mishima, tetapi dia murni pada intinya dan tidak ada yang bisa membencinya. Untuk beberapa alasan, ia dihindari oleh teman sekelasnya Mami Mihashi dengan siapa teman kelasnya.

Mikado Nakajima

Aktor Suara: Shinnousuke Tachibana


Mikado adalah siswa tahun ketiga di Aokisora ​​High dan merupakan presiden dewan siswa. Dari luar, dia adalah siswa teladan yang sempurna. Pada kenyataannya, karena dia menanggapi harapan orang-orang di sekitarnya, dia mengambil terlalu banyak. Semua orang di sekitarnya berpikir bahwa ia berkencan dengan teman masa kecilnya dan adik kelas Waka Kisaki.

Waka Kisaki

Aktor Suara: Yukari Tamura


Waka adalah siswa tahun pertama di Aokisora ​​High dan dia tinggal bersebelahan dengan ketua OSIS teman masa kecilnya, Mikado. Gadis muda yang anggun dan cantik, dia juga memiliki nilai bagus. Namun, dia sebenarnya tomboi dan naif, tetapi dia tidak akan pernah menunjukkan itu kepada Mikado. Dia bergantung pada Mikado yang lembut dan memujanya seolah dia adalah kakak laki-lakinya.

Nasa Sanagi

Voice Actor: Yuuki Kaji


Nasa adalah siswa tahun pertama di Aokisora ​​High dan berada di klub memasak. Dia adalah anak laki-laki yang tidak hanya pandai memasak, tetapi unggul dalam tugas-tugas seperti menjahit dan membersihkan. Nozomi Itokawa adalah teman sekelas dan juga anggota klub memasak. Dia sering bersama Nozomi yang mengatakan bahwa masakannya enak saat memakannya.

Nozomi Itokawa

Aktor Suara: Ami Koshimizu


Nozomi adalah siswa tahun pertama di Aokisora ​​High dan berada di klub memasak. Berbesar hati dan cerah, Nozomi ‘kebetulan’ sering memasukkan makanan NASA ke mulutnya dan tergerak oleh kelezatannya. Berpikir untuk memiliki lebih banyak orang menikmati masakan NASA, dia telah memutuskan untuk bergabung dengan klub memasak.

Natsu Asumi

Aktor Suara: Hiroshi Kamiya


Natsu adalah siswa tahun kedua di Aokisora ​​High dan berada di klub trek dan lapangan. Dia suka berlari dan dengan sungguh-sungguh melatih dengan menempatkan hatinya dalam segala hal. Ini membuatnya menjadi pemain andalan klub trek dan lapangan. Namun, karena dia tidak tertarik pada anggota lain, dia kadang-kadang bentrok dengan anggota tim lainnya. Sikap dan bicaranya yang tiba-tiba menyebabkannya sering sendirian.

Berita terkait:   Ini Dia Trailer Terbaru untuk Kelanjutan Anime Niehime to Kemono no Ō yang Menggugah Perhatian!

Kokono Minowa

Aktor Suara: Miyuki Sawashiro


Kokono adalah siswa tahun pertama di SMA Aokisora ​​dan bekerja di perpustakaan. Dicadangkan, dia suka membaca. Dia serius, jadi ketika dia bekerja di perpustakaan, dia memperingatkan mereka yang tertangkap berbisik. Juga dia menonton Natsu setiap hari karena dia tidak melakukan apa-apa selain berlatih. Dan dia tidak dapat memanggil namanya atau berbicara dengannya, jadi dia hanya mengawasinya.

Masamune Sakurakouji

Aktor Suara: Takahiro Sakurai


Masamune adalah siswa tahun ketiga di Aokisora ​​High dan membantu dengan OSIS. Masamune adalah teman terbaik Mikado dan karena itu, ia membantu dengan pekerjaan OSIS. Dia memiliki cara bicara kasar dan kasar yang menakutkan orang lain. Ketika dia melihat Mikado berlebihan, ketika berurusan dengan perasaannya yang tersembunyi, dll., Dia mendukung Midako.

Aki Asukai

Aktor Suara: Yui Horie


Aki adalah siswa tahun pertama di SMA Aokisora. Singkatnya, dia adalah gadis yang imut. Dia berteman baik dengan teman sekelasnya Nozomi Itokawa. Suka membuat permen dan memiliki area di mana dia unggul. Juga sering membantu Nozomi dan NASA dengan kegiatan mereka di klub memasak dan di situlah dia mengenal Miharu.

Info Konbini Kareshi

Genre:
Slice of Life, Romance

Airing Date:
July 7 2017

Studios:

Studio Pierrot

EPISODES:

12

THEME SONGS:

  • Opening Song: Stand Up Now by Cellchrome
  • Ending Song: Milestone by ORANGE POST REASON

ADAPTATION:Drama CD

MAIN STAFF:

  • Original Creator: Makoto Senzaki
  • Director: Hayato Date
  • Series Composition: Sayaka Harada
  • Character Design: Tomomi Ishikawa
  • Original Illustrator: Makoto Senzaki
  • Music: Takashi Ohmama, Natsumi Tabuchi, Hanae Nakamura
For more information: Official Website