Anohana 10th Anniversary: Season 2 Trailer?

Anohana 10th Anniversary, acara pada hari Sabtu menampilkan pembacaan panggung yang mengungkapkan apa yang terjadi pada karakter utama. 10 tahun setelah berakhirnya anime Anohana: The Flower We Saw That Day.

Anohana 10th Anniversary: Season 2 Trailer?

Anohana ( Ano Hi Mita Hana no Namae o Boku-tachi wa Mada Shiranai ) dalam bahasa Jepang, adalah sebuah proyek anime original yang dipimpin oleh tiga orang: sutradara Tatsuyuki Nagai, penulis dan sutradara Mari Okada, dan karakter desainer dan seniman Masayoshi Tanaka. Acara ini disiarkan selama dua hari pada hari Sabtu dan Minggu.

Sebelumnya, Anohana mendapatkan jadwal acara untuk merayakan ulang tahun ke 10 pada tanggal 28 Agustus. Tetapi sebuah video yang menampilkan versi dewasa dari anggota Super Peace Busters yang tersisa, terbit pada bulan Maret 2021.

Anohana Season 2 Trailer?

Anohana Season 2

Pada situs web resmi  untuk peringatan 10 tahun anime asli AnoHana: The Flower We Saw that Day  “Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai.”  Mengumumkan bahwa serial ini menerima cerita sekuel dalam bentuk pembacaan panggung.

Seperti melansir Anime News Network, acara Anohana 10th Anniversary termasuk pembacaan panggung untuk mengungkapkan apa yang terjadi pada karakter 10 tahun setelah anime.

Yang Terjadi Pada Karakter 10 Tahun Setelah Anime AnoHana

Anohana 10th Anniversary: Season 2 Trailer?

Saat Menma mulai menulis pesan kepada teman-temannya, dia bertanya-tanya apa yang akan mereka lakukan 10 tahun ke depan.

Cerita kemudian maju cepat ke percakapan antara Anaru dan Tsuruko 10 tahun kemudian. Terungkap bahwa Tsuruko telah menjadi desainer web, sementara Anaru telah menjadi ahli kebersihan gigi. Poppo memulai bisnis penting, dan Jintan bekerja dengannya.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Bokutachi no Remake | Summer 2021

Para wanita mendiskusikan hubungan mereka dengan pria dalam hidup mereka; Tsuruko mengatakan bahwa dia dan Yukiatsu tidak menemukan “waktu yang tepat” untuk menikah, sehingga hubungan mereka masih kabur. Anaru dan Jintan tidak menjalin hubungan, tapi dia masih memiliki perasaan yang kuat untuknya. Sementara itu, Poppo menikah dengan orang asing bernama Stephanie dan medapat karunia dua orang anak.

Percakapan antara Poppo yang lebih tua dan Yukiatsu juga mengungkapkan perkembangan penting lainnya: secret base dari bertahun-tahun yang lalu akan segera dihancurkan. Sebelum itu, lima teman berkumpul secara lokal untuk reuni dan barbekyu.

Reuni The Super Peace Busters

Adegan reuni besar menekankan bahwa karakter sudah dewasa sekarang dengan minum alkohol. Dalam kasus Anaru dan Yukiatsu, mereka mabuk. Anaru berubah menjadi pemabuk yang menangis dan mulai meratap tentang kehilangan markas yang akan datang.

Tiba-tiba, dalam luapan emosi, Yukiatsu menyatakan bahwa dia akan membeli tanah itu karena dia bekerja di Balai Kota Chichibu dan pernah bekerja sebagai bankir elit. Tsuruko mengatakan kepadanya bahwa itu tidak realistis, dan Yukiatsu terpaksa menerimanya, dengan mengatakan “Tidak ada yang tidak pernah berubah.”

Anaru tertidur dan melihat Menma dalam mimpinya dalam bentuk sake yang baru saja dia minum. Dalam momen lucu dan manis, dia menghibur Menma dalam mimpi. Anaru bangun tetapi berpura-pura masih tidur ketika dia menyadari bahwa Jintan sedang berbicara serius dengan yang lain.

Semua mata tertuju pada kata-kata “The Super Peace Busters akan selalu menjadi teman” yang terukir pada markas mereka. Yukiatsu mengatakan bahwa sementara dia memahami perasaan Anaru, dia dapat menerima bahwa segala sesuatunya berubah.

Jintan mengatakan ini bukan tentang menjaga segala sesuatunya persis seperti mereka sebagai anak-anak dan lebih banyak tentang menjaga semangat apa yang mereka miliki sebagai orang dewasa juga.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai | Anime Romance Spring 2019

Mereka mengenang masa lalu untuk sementara waktu, menegaskan bahwa yang paling penting adalah menepati janji mereka kepada Menma.

Kapan Acara Anohana 10th Anniversary Berlangsung?

Kapan Acara Anohana 10th Anniversary Berlangsung?

Melalui panel AnimeJapan 2021 untuk memperingati 10 tahun “Anohana”, diumumkan bahwa seri tersebut akan memperoleh sebuah proyek untuk merayakan ulang tahun ke 10. Sebuah visual yang menggambarkan karakter yang telah tumbuh selama 10 tahun juga terpampang.

Acara ini terlaksana pada tanggal 28 Agustus tahun 2021. Seandainya beberapa pengumuman telah dibagikan (seperti Anohana Season 2), sepertinya itu mendekati akhir acara.

Acara Anohana 10th Anniversary mengungkapkan pekerjaan dari Super Peace Busters dan status hubungan mereka saat ini sambil menegaskan tema anime. Ini bermula pada momen “petak umpet” yang menentukan pada episode terakhir anime.

Anohana pertama kali mengudara dari 11 April hingga 23 Juni 2011, di Jepang. Anime ini merupakan campuran komedi romantis yang penuh drama, dengan banyak momen memilukan. Itu saja yang bisa saya katakan tanpa terlalu banyak detail untuk menghindari spoiler. Meskipun saya yakin siapa pun yang membaca ini sejak awal pasti telah menonton pertunjukan aslinya. Bagaimanapun, saya sangat menantikan untuk mendengar lebih banyak tentang proyek peringatan Anohana 10th Anniversary ini.

 

 

Anohana 10th Anniversary, acara pada hari Sabtu menampilkan pembacaan panggung yang mengungkapkan apa yang terjadi pada karakter utama. 10 tahun setelah berakhirnya anime Anohana: The Flower We Saw That Day. Anohana ( Ano Hi Mita Hana no Namae o Boku-tachi wa Mada Shiranai ) dalam bahasa Jepang, adalah sebuah proyek anime original yang dipimpin oleh tiga orang: sutradara Tatsuyuki…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!