Oshi no Ko Live Action: Komentar Langsung dari Aka Akasaka

Oshi no Ko Live Action

Oshi no Ko Live Action

Setelah pengungkapan produksi film dan seri Oshi no Ko Live Action, yang dikonfirmasi akan disiarkan di Amazon Prime, kini diketahui komentar dari penulis asli manga tentang proyek baru ini.

Oshi no Ko Live Action: Komentar Langsung dari Aka Akasaka

Dalam wawancara, Aka Akasaka menyatakan:

Tentang adaptasi live-action “Oshi no Ko,” yang merujuk pada industri hiburan, karya ini mengangkat aspek positif dan kritik. Awalnya, saya ragu apakah “Oshi no Ko” akan menjadi live-action. Ketika mengetahui tentang adaptasi ini, saya mempertanyakan pemilihan pemeran dan tim produksinya. Saya sangat berterima kasih kepada semua yang setuju.

Saya penasaran tentang pembuatan karya yang berlatar industri hiburan, bukan hanya dari sudut pandang seniman manga, tetapi juga dalam konteks dunia nyata industri ini. Saya sangat tertarik dan yakin Anda juga demikian. Saya mengundang semua untuk bergabung dengan saya dalam menemukan jawaban atas pertanyaan ini.

Distribusi film live-action akan ditangani oleh Toei. Adapun seri live-action, dijadwalkan akan tayang secara global di Amazon Prime selama musim dingin 2024.

Pemeran Oshi no Ko Live Action

Oshi no Ko Live Action: Komentar Langsung dari Aka Akasaka

Di antara pemainnya adalah:

  • Nagisa Saitō (ex=LOVE) sebagai Ruby
  • Asuka Saitō (ex-Nogizaka46, live-action Tomorrow, I Will Be Someone’s Girlfriend) sebagai Ai
  • Kaito Sakurai (live-action Blue Spring Ride, Vivant) sebagai Aqua
  • Nanoka Hara (Suzume, live-action Wave, Listen to Me!) sebagai Kana Arima
  • Mizuki Kayashima (Saikō no Kyōshi: 1-nen-go, Watashi wa Seito ni ■ Sareta) sebagai Akane Kurokawa
  • ano (Dead Dead Demon’s Dededede Destruction, tema Tiger & Bunny 2, Chainsaw Man) sebagai Memcho

Tentang Oshi no Ko

Anime berdasarkan manga Oshi no Ko karya Aka Akasaka (Kaguya-sama: Love is War) tayang pada 12 April 2023, diproduksi oleh studio Doga Kobo, disutradarai oleh Daisuke Hiramaki (Selection Project) dan Chao Nekotomi (Love is Like a Cocktail). Sementara itu, skenario ditangani oleh Jin Tanaka (The Misfit of Demon King Academy) dan desain karakter oleh Kanna Hirayama (Rent-A-Girlfriend).

Berita terkait:   Bartender: Kami no Glass – Anime Segera Tayang

Pengumuman anime Oshi no Ko season 2 telah dilakukan, dengan penayangan dijadwalkan pada tahun 2024.

Dalam pemeran suara (seiyuu), termasuk:

Takeo Ōtsuka sebagai Aqua
Yurie Igoma sebagai Ruby
Kent Itō sebagai Gorō
Tomoyo Takayanagi sebagai Sarina
Yumi Uchiyama sebagai Young Aqua
Megumi Han sebagai Kana Arima

Manga Oshi no Ko karya Aka Akasaka (Kaguya-sama: Love is War), diilustrasikan oleh Mengo Yokari (Scum’s Wish), mulai diterbitkan pada 23 April 2020 di Weekly Young Jump Shueisha, dan volume ke-10 diterbitkan pada 19 Januari 2023. Saat ini, manga ini telah terjual lebih dari satu juta kopi dan masuk dalam daftar sepuluh besar manga yang ingin dilihat oleh para penggemar di AnimeJapan 2022.

Sinopsis

“Dalam dunia showbiz, kebohongan adalah senjata.” Gorou bekerja sebagai dokter kandungan di sebuah kota. Showbiz berarti menjalani hidup yang terputus. Di sisi lain, idola yang didukungnya, Hoshino Ai, mulai naik panggung. Keduanya memiliki pertemuan “terburuk,” dan kemudian takdir mulai berubah…!?

Aka Akasaka x Yokokura Menko, sebuah tim tag yang luar biasa, menggambar kisah mengejutkan menggambarkan “dunia hiburan” dari sudut pandang yang benar-benar baru!