NUKITASHI: Anime Khusus Dewasa Mengumumkan Kehadirannya

NUKITASHI: Anime Khusus Dewasa Mengumumkan Kehadirannya

NUKITASHI: Anime Khusus Dewasa Mengumumkan Kehadirannya

Dalam acara Nukitashi Dousoukai: Anogoro wa Wakakatta, sebuah pengumuman menarik muncul melalui cuplikan dan gambar promosi, mengungkapkan bahwa adaptasi anime dari novel dewasa berjudul Nukige Mitai na Shima ni Sunderu Watashi wa Dou Surya Ii Desu ka? sedang dalam tahap produksi.

Anime yang diberi judul NUKITASHI: The Animation ini sedang diproduksi oleh Kadokawa. Lebih banyak informasi akan segera diungkap.

Pada bulan Juni 2018, Qruppo merilis Nukige Mitai na Shima ni Sunderu Watashi wa Dou Surya Ii Desu ka?, yang kemudian diikuti oleh versi “lengkap” dalam edisi terbatas pada bulan yang sama. Bulan berikutnya, pasar menyajikan versi “reguler” dari novel tersebut.

Baca juga: Anime Dewasa Romantis Paling Populer

Pada bulan Juni 2023, penerbit Shiravune merilis versi bahasa Inggris dari novel tersebut di platform Steam, dengan durasi hanya 2 jam. Meskipun versi ini mengalami sensor, terdapat patch resmi yang dapat mengembalikannya ke versi aslinya yang ditujukan khusus untuk penonton dewasa.

Sinopsis Nukige Mitai na Shima ni Sunderu Watashi wa Dou Surya Ii Desu ka?

NUKITASHI: Anime Khusus Dewasa Mengumumkan Kehadirannya

Di Pulau Seiran, tempat di mana hukum mengizinkan aktivitas seksual yang khas, seorang murid pindahan bernama Junnosuke tiba. Ia adalah seorang perawan yang bangga dengan keberaniannya untuk menjaga kesucian.

Junnosuke meyakini bahwa hubungan seks seharusnya hanya terjadi dalam konteks cinta, yang merupakan pelanggaran terhadap norma yang berlaku di pulau tersebut. Namun, hukum pulau tersebut juga mengancam penangkapan bagi mereka yang tidak terlibat dalam aktivitas seksual.

Junnosuke bersama teman-temannya menghadapi tantangan untuk melawan kontrol ketat dari OSIS dan Komite Disiplin yang dikenal sebagai “SS”. Dengan demikian, perjuangan untuk mempertahankan keperawanan mereka pun dimulai.

Berita terkait:   Sinopsis Anime Shokugeki no Soma | Food War!