Kakegurui S3 Kapan Rilis? Jawabannya Ada Disini!

kakegurui season 3

Sekarang mari kita berbicara mengenai kelanjutan anime populer lainnya, Kakegurui s3. Sebuah anime yang menurut saya alur ceritanya anti-mainstream. Kenapa? Alasannya adalah, mana ada sekolahan yang akademinya memprioritaskan perj*dian. Sungguh sulit bagi otak saya memaklumi hal seperti itu. Tapi biar bagaimanapun, Kakegurui adalah salah satu anime yang saya suka karena anti-mainstream nya tadi. Bahkan live action nya pun, saya ikuti.

Kakegurui season 3

Kakegurui merupakan anime Jepang berdasarkan manga dengan nama yang sama. Sutradaranya adalah Toru Nomura. Musim pertama ditayangkan mulai 1 Juli hingga 23 September 2017. Kakegurui dianimasikan oleh MAPPA (yang saat ini memproduksi Shingeki no Kyojin Final Season) dan telah mendapat cinta dari penggemar di seluruh dunia.

Serial anime Kakegurui adalah tentang perjudian, yang menyajikan cerita menarik sepanjang episode. Terkenal seluruh dunia karena penuh dengan trik-trik permainan yang mampu memutar otak untuk mencernanya dan ekspresi karakternya yang menarik.

Musim pertama hampir memenuhi harapan para penggemar, mendapat reaksi yang baik dan pantas dari para penggemar, dan sekarang menghadapi beberapa kritik. Para penggemar sedang menunggu pembaruan Kakegurui season 3, dan mereka berharap musim ketiga akan lebih banyak game.

Para penggemar telah lama menunggu pembaruan “Kakegurui” untuk menoleransi penundaan produksi akibat pandemi COVID-19. Tapi itu belum terjadi hingga saat ini. Dan untuk itulah, inilah yang kami ketahui sejauh ini tentang kemungkinan Kakegurui season 3 episode 1 rilis dari anime populer ini.

Sinopsis Anime Kakegurui

Kisah Kakegurui berpusat pada sekitar Sekolah Swasta Hyakkou. Ini adalah sekolah menengah elit tempat anak-anak terkaya di Jepang tinggal.

Namun uniknya, hierarki sekolah tidak ditentukan oleh prestasi akademik atau kualitas lainnya, tetapi oleh keterampilan berjudi semua siswa.

Siswa sekolah mendapat peringkat sesuai dengan jumlah dana yang mereka berikan kepada Organisasi Siswa.

Siswa dengan dukungan Komisi Perjudian dapat memperoleh popularitas, ketenaran, dan koneksi.

Orang-orang yang kurang populer dan tidak beruntung jatuh ke dalam hutang, menjadi budak status elit, dan mengabdikan diri pada keinginan siswa yang ada diatasnya.

Berita terkait:   Sinopsis Anime Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai | Memecahkan Misteri Sindrom Pubertas

Fakta Dan Data Tentang Anime Kakegurui S3

Fakta Dan Data Tentang Anime Kakegurui S3

Tidak ada pengumuman pembaruan yang kuat dari studio animasi Mappa atau distributor Netflix, yang memiliki lisensi untuk mengalirkan serial ini di luar Jepang. Tidak ada cara untuk mengetahui apakah “Kakegurui” akan kembali untuk musim ketiga selain prediksi kami sendiri.

Pembaruan musiman biasanya didasarkan pada popularitas dan volume materi sumber. Kakegurui mengadaptasi serial manga Jepang, yang ditulis oleh Homura Kawamoto dan diilustrasikan oleh Toru Naomura. Sekarang ada 14 volume, 82 bab (dari Fandom).

Ada beberapa perbedaan antara manga dan anime, anime memiliki sekitar 56 episode. Itu berarti kemungkinan ada sisa materi untuk satu musim lagi.

Season 1 benar-benar berakhir dengan episode aslinya, sedangkan Kakegurui season 2 berakhir secara berbeda (dalam kedua kasus, kesimpulannya, mungkin acaranya tidak ada update untuk season baru). Jika itu masalahnya, pasti akan ada sisa materi.

Namun, popularitas sebenarnya dari seri ini tidak pasti. Netflix tidak merilis jumlah penayangan ke publik (ada juga beberapa pembatalan massal baru-baru ini). Ulasan dan peringkat yang bagus tidak selalu mencerminkan statistik aktual tentang siapa dan berapa banyak orang yang menonton.

Jika Mappa mengumumkan update hari ini, acara tersebut masih akan melalui proses produksi, artinya kita harus menunggu sedikit lebih lama untuk tayang perdana Kakegurui s3 episode 1.

Jika kita berbicara mengenai dampak dari pandemi, produksi anime Kakegurui tidak mungkin terhenti sepenuhnya karena krisis, tetapi yang pasti akan melambat. Itupun jika pihak produksi sudah menyiapkan blueprint untuk season 3.

Banyak orang yang memperkirakan Kakegurui season 3 akan tayang perdana pada fall 2020, tetapi ternyata? Fakta mengatakan hingga saat ini, tepatnya bulan ketiga tahun 2022, anime tersebut masih belum mendapatkan informasi update season terbarunya.

Rating Season

Musim pertama menerima reaksi beragam dari pemirsa, karena kritikus tidak senang, tetapi itu dihargai oleh penggemar. Kakegurui season 1 mencetak 7,2 dari 10 di IMDb dan 7,3 dari 10 di MyAnimelist. Seperti yang kita lihat dengan membandingkan peringkat keseluruhan, ini adalah seri favorit penggemar dalam daftar seri anime.

Berita terkait:   Sinopsis Anime Shichisei no Subaru | MMO Yang Menyatukan, MMO Yang Memisahkan

Sekarang, penggemar tidak sabar untuk melihat kapan episode kedua acara itu akan tayang dan seperti apa pembaruan status untuk acara itu. Di sini, kami membagikan status program. Jadi baca terus untuk cerita yang lebih menarik tentang anime ini.

kakegurui season 3

Popularitas

Popularitas adalah indikator penting untuk menilai kemungkinan sekuel anime. Seperti halnya content creator, jika sebuah kontennya populer, maka mereka pun pasti akan cenderung membuat bagian lain dari kontennya. Begitupun anime karena ini adalah termasuk bisnis.

Lalu, bagaimana dengan kepopuleran Kakegurui?

Seperti yang saya tulis pada awal-awal konten, bahwa anime ini bisa dibilang menjadi anime populer, namun populer saja tidak cukup jika hal-hal mendasar yang mendukung produksinya sangat minim. Seperti sumber materi, dan bahkan yang paling penting adalah penjualan disk atau produk fisik lainnya, yang mana itu sangat penting untuk modal produksi season berikutnya.

Ini juga yang mungkin yang menimpa anime Area no Kishi, yang mana banyak penggemar yang menantikan season 2 nya akan tetapi hingga saat ini tidak ada kabar. Jadi sudah dapat dipastikan, populer saja tidak cukup jika hal-hal yang mendasarnya tidak mendukung.

Dan ada satu hal yang ingin saya katakan, jika kamu ingin anime faavorit kamu mendapat kelanjutan musimnya, jika tidak bisa membeli produk fisiknya untuk mendukung anime tersebut. Setidaknya tontonlah anime favoritmu melalui platform yang legal. Karena itu sama saja dengan kita memberikan dukungan untuk mereka. Lagipula, sekarang sudah banyak aplikasi nonton anime legal yang tersebar. Bahkan di YouTube juga ada, melaui channel Muse Indonesia.

Kakegurui Season 3 Kapan Rilis?

Hampir dua tahun telah berlalu sejak rilis musim kedua, dan para penggemar menantikan kedatangan Kakegurui s3. Namun hingga saat ini baik MAPPA atau pihak terkait lainnya belum memberikan konfirmasi secara resmi mengenai apakah akan ada season berikutnya atau tidak.

Berita terkait:   Tanggal Rilis Toaru Kagaku no Railgun Season 4

Tanggal rilis untuk kakegurui season 3 mungkin tergantung bagaimana Netflix dan MAPPA, tetapi pemilik cerita juga memiliki keputusan akhir. Dan meski ketika pemilik cerita aslinya datang dengan berita resmi tentang pembaruan, itu juga pasti akan memakan waktu untuk terbit.  Jadi kita hanya bisa mengharapkan kakegurui musim ke-3 pada akhir 2022 atau awal 2023.

Daftar Karakter Kakegurui s3

Sampai saat ini, pihak terkait belum memutuskan apakah akan memperbarui atau membatalkannya, tetapi dapat diasumsikan bahwa para nama-nama karakter musim ke-2 akan bertahan di musim ke-3 juga. Selain itu, lebih banyak wajah baru diharapkan muncul di layar.

Tapi ini hanya prediksi sampai official membahasnya. Kami membagikan daftar karakter mereka yang mungkin akan menjadi bagian dari Kakegurui s3.

  • Saori Hayami dalam peran Yumeko Jabami
  • Tatsuya Tokutake sebagai Ryota Suzui
  • Miyuki Sawashiro sebagai Kirari Momobami
  • Minami Tanaka sebagai Mary Saotome
  • Ayaka Fukuhara sebagai Sayaka Igarashi
  • Mayu Udono sebagai Runa Yomozuki
  • Mary dalam peran Midari Happy
  • Yuki Wakai sebagai Itsuki Sumeragi

Kakegurui Season 3 Trailer

Saat ini tidak ada trailer resmi untuk pertunjukan yang akan datang dan itu tidak akan tersedia untuk beberapa waktu karena musimnya belum diperpanjang.

Namun, kamu bisa menoton trailer season sebelumnya, atau trailer lainnya yang buatan penggemar yang beredar di Internet yang dapat Anda tonton untuk petunjuk bagus tentang cerita yang akan datang. Atau nikmati musim sebelumnya melalui Netflix.

 

 

Penutup Dari Kakegurui s3

Penggemar serial anime ini harus menunggu sedikit lebih lama hingga official kembali menghidupkan serial Kakegurui ke season 3. dan bahkan meskipun mereka telah mengisyaratkan bahwa mereka akan membuat comeback pada tahun-tahun mendatang dengan musim baru, tanggal pembaruan belum pasti.

Kami akan memperbarui bagian ini segera setelah kami memiliki jeda resmi, jadi perhatikan ruang ini. Silahkan hubungi kami untuk update lebih lanjut.

Yumeko Jabami