Sinopsis Saiyuki Reload Blast Anime Rekomendasi Buat Kamu

Saiyuki Reload Blast – Hai pecinta anime! Kali ini saya akan memberikan refrensi lagi buat kamu yang lagi nyari anime yang mau di tonton buat nemenin waktu sepi kamu. Anime yang saya rekomendasikan kali ini adalah bergenre fantasi atau yang di luar akal sehat manusia. Judulnya adalah “Saiyuki Reload Blast”.

Anime yang di adaptasi dari serial manga buatan Kazuya Minekura ini telah sukses membuat para pembacanya menjadi penasaran di setiap chapter nya. Akan seperti apakah kelanjutannya?Itulah yang selalu di tanyakan (terutama saya pribadi).

Karena kesuksesannya, serial manga ini diserialisasikan di majalah mingguan G-Fantasy dari tahun 1997 sampai 2002.

Serinya ini telah mendapatkan beberapa sekuel manga, adaptasi anime, video game dan media lainnya. Cerita ini dibuat didasarkan pada novel Cina yang berjudul Journey to the West. Dan di tahun 2017 ini, kamu bisa menyaksikan keseruan serial anime nya.

Sinopsis Saiyuki Reload Blast

Anime ini bercerita tentang 4 orang kelompok pemburu iblis yang melakukan perjalanan dari barat ke timur.Misi sebenarnya adalah untuk mencegah kebangkitan Gyumao sang Ox-Demon-King.

Mereka adalah Genjo Sanzo si biksu, Son Goku sang raja monyet, Sha Gojyo si manusia setengah iblis, dan Cho Hakkai orang yang dapat berubah menjadi iblis.

Di setiap perjalanan mereka, selalu saja bertemu dengan para iblis yang berniat untuk menghancurkan peradaban manusia dan merusak desa-desa.Namun dengan keberanian dan kehebatan mereka, mereka berempat mampu membasmi semua iblis yang mereka temui. Ini benar-benar sangat menarik untuk di saksikan.

Di samping itu, balutan komedi dalam anime ini mampu menetralkan suasana yang tegang, saat menyaksikan anime ini. Pokoknya kamu harus lihat deh anime nya. Pasti kamu langsung suka, dan ingin terus mengikuti jalan ceritanya sampai habis. Jadi, buruan nonton!

Daftar Karakter Dan Pengisi Suara Saiyuki Reload Blast

Sanzo Genjo

Pengisi Suara: Toshihiko Seki

Berita terkait:   Sinopsis Shikkakumon no Saikyou Kenja - Anime Winter 2022

usia 24 tahun. Pendeta Buddha Sanzo Genjo Asia Timur ke-31. Salah satu pendeta tertinggi yang hanya ada lima di Shangri-la. Namun, dia sama sekali tidak memiliki pengabdian pada agama Buddha dan suka melanggar perintah dengan minum, merokok, dan berjudi. Meskipun dia memiliki mata yang tajam dan bisa melihat banyak hal, dia juga benci kehilangan dan bisa egois. Dia sering berkata, “Mati” dan “Aku akan membunuhmu.”

Goku Son

Pengisi Suara: Souichirou Hoshi


19 tahun. Seorang bidat yang bukan manusia, yokai, atau dewa, yang lahir dari sebuah batu di puncak Gunung Huaguo yang telah mengumpulkan energi tanah. Dia melakukan dosa besar di masa lalu dan disegel di penjara batu selama 500 tahun, tetapi dibebaskan oleh Sanzo. Dia ceria, murni, dan jujur. Bisa dibilang dia sederhana. Dia memiliki perut tanpa dasar, dan selalu berkata, “Aku lapar.”

Gojyo Sha

Pengisi Suara: Hiroaki Hirata


23 tahun. Setengah manusia setengah yokai, yang dianggap tabu di Shangri-la. Dia seorang wanita dan kritikus yang suka mengudara, tetapi karena dia sangat baik dan memperhatikan orang lain, dia sering berakhir menarik jerami pendek. Dia selalu bertengkar kekanak-kanakan dengan Goku di mana dia akhirnya disebut julukan aneh seperti “pervy kappa” dan “cockroach kappa.”

Hakkai Cho

Pengisi Suara: Akira Ishida


23 tahun. Seorang pria yang dulunya manusia tetapi, setelah membunuh seribu yokai atas nama balas dendam dan bermandikan darah mereka, menjadi yokai sendiri. Dia umumnya tidak menyukai konflik dan memiliki kepribadian yang santai dan akomodatif. Di sisi lain, dia menakutkan ketika dia marah, jadi tiga lainnya berusaha untuk tidak membuatnya marah dengan cara apa pun. Dia seperti pemimpin berandalan rahasia kelompok Sanzo.

Kougaiji

Pengisi Suara: Takeshi Kusao

Berita terkait:   Sinopsis On Air Dekinai! - Anime Winter 2022

Satu-satunya putra Gyumaoh Raja Sapi dan Ratsetsunyo. Untuk menghilangkan kutukan yang ditempatkan pada Ratsetsunyo, dia membantu Putri Gyokumen dengan rencananya untuk membangkitkan Gyumaoh, dan telah bertarung berkali-kali dengan kelompok Sanzo. Dia memiliki rasa keadilan yang kuat dan peduli pada rekan-rekannya, tetapi dia juga agak lurus. Namun, dia adalah yokai yang paling karismatik dan dipuja oleh semua orang.

Dokugakuji

Pengisi Suara: Jin Yamanoi


Kakak Gojyo dari ibu lain. Untuk menyelamatkan Gojyo, dia meletakkan tangan di atas ibunya sendiri, lalu menghilang. Dia bertemu Kougaiji saat berkeliaran, dan telah menjadi bawahan setianya sejak saat itu. Gagah dan jantan, dia seperti kakak laki-laki bagi Kougaiji. Sekarang, dia menghargai Kougaiji dan rekan-rekannya yang lain seperti keluarga.

Saitaisai

Pengisi Suara: Junichi Suwabe


Pria yang penuh misteri.

Taruchie

Suara aktor:


Seorang gadis misterius yang identitas aslinya tidak diketahui.

Video Promosi / PV Saiyuki Reload Blast 

Gambar Resmi / Visual Utama Saiyuki Reload Blast

Info Saiyuki RELOAD BLAST

Genre: 

Action, Adventure, Supernatural

Airing Date: 

July 5 2017

Studios: 

Platinum Vision
EPISODES 12
THEME SONGS
  • Opening Song: move on! Ibara Michi by GRANRODEO
  • Ending Song: Refrain by Luck Life
ADAPTATION
Manga
MAIN STAFF
  • Original Creator: Kazuya Minekura
  • Director: Hideaki Nakano
  • Series Composition: Kenji Konuta
  • Character Design: Youko Satou
  • Animation Director: Toshimitsu Kobayashi, Youko Satou
  • Sound Director: Hajime Takakuwa
  • Music: Tatsuya Katou

For more information: Official Website

(Credit: Honey’s Anime.)

Season kedua: Saiyuuki Reload: Zeroin