Sinopsis Saiyuuki Reload: Zeroin – Anime Winter 2021

Is TV Show 'Saiyuki Reload Blast 2017' streaming on Netflix?

Saiyuuki Reload: Zeroin – Dahulu kala, Shangri-la adalah dunia yang damai di mana manusia dan yokai hidup berdampingan.

Is TV Show 'Saiyuki Reload Blast 2017' streaming on Netflix?

Namun, ada orang yang akan menggunakan kombinasi terlarang antara ilmu pengetahuan dan sihir untuk menghidupkan kembali Raja Lembu Gyumaoh, yang tubuhnya disegel di Kastil Houtou di India 500 tahun yang lalu oleh Pangeran Perang Nataku.

Akibatnya, Gelombang Minus telah menyebar ke seluruh Shangri-la, menyebabkan yokai kehilangan kesadaran diri dan mengamuk. Mereka mulai menyerang manusia, dan Shangri-la berubah menjadi kekacauan.

Melihat keadaannya, Kanzeon Bosatsu menggunakan Tiga Aspek untuk memerintahkan Genjo Sanzo membawa Son Goku, Sha Gojyo, dan Cho Hakkai dalam perjalanan ke barat.

Mereka berempat berangkat untuk mencegah kebangkitan Gyumaoh.

Selama perjalanan mereka, mereka bertemu dengan orang asing misterius bernama Hazel Grouse dan pelayannya Gat, yang datang dari barat.

Genjo Sanzo dan rekan-rekannya akhirnya bepergian dengan Hazel Grouse, yang menggunakan teknik misterius untuk menghidupkan kembali manusia menggunakan jiwa yokai.

Namun, Ukoku Sanzo, seorang individu dengan siapa mereka memiliki sejarah tertentu, dekat…

Karakter & Aktor Suara Saiyuuki Reload: Zeroin

saiyuki-reload-zeroin "Saiyuuki Reload: Zeroin" Meluncurkan Visual Baru dan Video Promo!!
Genjo Sanzo: Toshihiko Seki

Genjo Sanzo adalah seorang biksu berusia 24 tahun dari Dinasti Tiongkok ke-31. Dia adalah satu dari hanya lima yang memegang pangkat Imam Besar di Shangri-la dan memiliki Sutra Pembukaan Surga dan Bumi “Surga Setan.” Namun, alih-alih tetap berada dalam alam ajaran Buddha, Sanzo tidak ragu untuk minum, merokok, atau berjudi. Meskipun karismatik dengan mata yang tajam, dia terlihat sombong dan pemarah. Ketika kata-kata favoritnya adalah “mati” dan “Aku akan membunuhmu”, bagaimana mungkin dia tidak melakukannya?
saiyuki-reload-zeroin "Saiyuuki Reload: Zeroin" Meluncurkan Visual Baru dan Video Promo!!
Son Goku: Souichiro Hoshi

19 tahun, Son Goku lahir di atas batu di Gunung Huaguo, di mana energi bumi paling kuat. Dia bukan manusia, atau iblis, atau dewa, tetapi sebuah anomali keberadaan. Setelah menghabiskan 500 tahun di penjara batu karena melakukan dosa besar, dia diselamatkan oleh Genjo. Nama lengkapnya adalah “Sage Sun Wukong yang Agung.” Mahkota emas di dahinya menahan kekuatan penuhnya. Cerah dan ceria, dia selalu siap untuk makan dan sering terdengar mengatakan “Aku lapar.”
saiyuki-reload-zeroin "Saiyuuki Reload: Zeroin" Meluncurkan Visual Baru dan Video Promo!!
Sha Gojyo: Hiroaki Hirata

Gojyo adalah hibrida manusia-iblis berusia 23 tahun dan pengejar rok. Karena warisannya, bagaimanapun, dia tidak diperbolehkan di dalam Shangri-la. Terlepas dari penampilannya, dia adalah orang yang baik hati yang sayangnya cenderung mendapatkan ujung tongkat yang pendek. Pertengkaran kekanak-kanakannya dengan Goku terjadi setiap hari, di mana ia sering disebut “horny kappa” dan “roach-kappa” bersama dengan berbagai nama lain.
saiyuki-reload-zeroin "Saiyuuki Reload: Zeroin" Meluncurkan Visual Baru dan Video Promo!!
Cho Hakkai: Akira Ishida

Pria berusia 23 tahun ini terlahir sebagai manusia, tetapi membunuh 1.000 iblis untuk membalas dendam. Banyak darah di tangannya telah benar-benar mengubahnya menjadi iblis. Dia lebih suka menghindari pertempuran untuk sebagian besar saat ini dan umumnya santai. Namun, dia benar-benar menakutkan ketika marah dan tiga lainnya takut padanya sebagai serigala berbulu domba.
saiyuki-reload-zeroin "Saiyuuki Reload: Zeroin" Meluncurkan Visual Baru dan Video Promo!!
Hazel Grouse: Kouichi Toochika

Orang asing dari benua jauh di barat yang telah berlayar sampai ke Shangri-la. Meskipun berbicara lembut dalam aksen khasnya, kepercayaan dirinya yang tak tergoyahkan membuatnya mengacak-acak beberapa bulu secara teratur. Terampil dengan necromancy, ia mampu menghidupkan kembali manusia dari kematian dengan roh iblis.
saiyuki-reload-zeroin "Saiyuuki Reload: Zeroin" Meluncurkan Visual Baru dan Video Promo!!
Gaty Nene Hawk: Rikiya Koyama

Dihidupkan kembali oleh Hazel, dia sekarang bekerja bersamanya sebagai pengikut. Pendiam, ia mengikuti perintah Hazel untuk surat itu. Tubuhnya yang besar dan berotot juga sangat gesit. Dua pistol di sisinya adalah senjata pilihannya.
saiyuki-reload-zeroin "Saiyuuki Reload: Zeroin" Meluncurkan Visual Baru dan Video Promo!!
Sanzo Ukoku: Yoshitada Otsuka

Dia adalah satu-satunya manusia yang tinggal di Kastil Bokuto. Meskipun dia bekerja sebagai ilmuwan yang mengabdikan diri untuk menghidupkan kembali Raja Sapi Iblis, dia juga salah satu Imam Besar Sanzo. Dia memiliki gulungan Muten. Seorang pria yang tidak banyak bicara, sangat sedikit yang diketahui tentang dia.
Tidak diketahui: Houchuu Otsuka

Video Promosi / PV

Gambar Resmi / Visual Utama

Info Saiyuuki Reload: Zeroin

Genre: 

Adventure, Comedy, Demons, Supernatural, Drama

Airing Date: 

January 6, 2022

Studios: 

LIDENFILMS
THEME SONGS
  • Opening Song: “Kami mo Hotoke mo” by GRANRODEO
  • Ending Song: “Ryuten” by Shugo Nakamura
ADAPTATION
“Saiyuuki” (Manga)
MAIN STAFF
  • Original Creator: Kazuya Minekura

For more information: Official Website, Twitter

(Credit: Honey’s Anime.)

Rekomendasi  Sinopsis Anime Shinreigari: Ghost Hound | Anime Horor Jadul Rekomendasi Banget!

Season sebelumnya: Saiyuki Reload Blast

Saiyuuki Reload: Zeroin – Dahulu kala, Shangri-la adalah dunia yang damai di mana manusia dan yokai hidup berdampingan. Namun, ada orang yang akan menggunakan kombinasi terlarang antara ilmu pengetahuan dan sihir untuk menghidupkan kembali Raja Lembu Gyumaoh, yang tubuhnya disegel di Kastil Houtou di India 500 tahun yang lalu oleh Pangeran Perang Nataku. Akibatnya, Gelombang…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!