Sinopsis Anime Tsugu Tsugumomo Season 2 | Spring 2020

Sinopsis dari anime Tsugu Tsugumomo Season 2 – Agami Kazuya, seorang bocah lelaki biasa, hidupnya berubah ketika Kiriha, seorang gadis cantik yang adalah seorang Tsukomogami, muncul di depannya.

Tsugu Tsugumomo Season 2

Kazuya, “Taboo Child” yang menarik kutukan ke arahnya, menerima perintah dari Dewa Tanah, Kukuri, untuk melayaninya sebagai “Pengusir setan”, seorang individu yang bertugas menghilangkan penyimpangan yang diciptakan oleh kutukan. Dia berjuang untuk bergerak maju, bersama dengan Kiriha.

Kazuya dan yang lainnya memutuskan untuk mendirikan “Kantor Konseling Masalah” sebagai klub kegiatan sekolah untuk mengumpulkan informasi tentang penyimpangan.

Tapi di sisi lain dari masalah yang damai, sebuah rencana besar sedang dikerjakan bersama Kukuri sebagai target …

Daftar Karakter & Aktor Suara Tsugu Tsugumomo Season 2

Kazuya Kagami

Aktor Suara: Yuko Sanpei


Dia memiliki kecenderungan bawaan untuk menarik kutukan pada dirinya sendiri, yang merupakan penyebab penyimpangan. Kukuri, Dewa Tanah yang melindungi Kamioka, tempat mereka tinggal, telah memberinya dan Tsukomogami, Kiriha, perintah untuk mengalahkan semua penyimpangan sebagai “Pengusir setan”.

Kiriha

Aktor Suara: Naomi Ozora


Gadis egosentris dan cantik yang muncul sebagai Tsugumomo dalam bentuk “kimono obi” sambil memiliki kemiripan dengan ibu Kazuya. Di medan perang, ia mengubah bentuk obi ke bentuk apa pun yang ingin diserang dan mempertahankan diri dari musuh.

Kukuri

Aktor Suara: Yurika Kubo


Dia adalah Dewa Tanah Kuil Hakusan yang melindungi kota Kamioka, tempat Kazuya dan yang lainnya tinggal. Dia memiliki kekuatan untuk memanipulasi air dengan menggunakan mantra dan serangan. Untuk lebih mengontrol aberasi, dia memutuskan untuk memberikan Kazuya, yang menarik kutukan untuk dirinya sendiri, gelar “Pengusir setan”.

Kokuyo

Aktor Suara: Eriko Matsui


Dia adalah gadis kuil yang bisa digunakan berulang kali dan selalu bersamamu. Dia tidak menunjukkan emosinya, tetapi dia memiliki rasa tugas yang kuat dan sangat setia kepada Kukuri, meskipun kadang-kadang dia memiliki saat-saat ledakan. Dia juga terampil dalam hal bekerja paruh waktu untuk memperbaiki kuil yang rusak.

Berita terkait:   Sinopsis Dari Anime Super Shiro - Fall 2019

Chisato Chikaishi

Aktor Suara: Noriko Shibazaki


Dia adalah teman masa kecil Kazuya dan juga ketua kelas, dengan kepribadian yang rajin belajar dan tegas. Dia diam-diam jatuh cinta dengan Kazuya sejak dia masih kecil, dan dia masih menyimpan boneka-boneka yang dia mainkan sebagai pasangan menikah dalam permainan masa kecilnya “House”.

Info Tsugumomo

Genre: Mystery, School


Airing Date: Spring 2020


Studios: ZERO-G

OTHER TITLETsugu Tsugumomo
THEME SONGSOpening Song: ”Kaze fukeba Tsukiyo no Hate ni” by A ou P
Ending Song: ”Haru, Kanade” by Haruka Tojo
MAIN STAFFOriginal Creator: Yoshikadu Hamada
Director: Ryoichi Kuratani
nimation Director: Masaaki Sakurai
Sound Director: Fumiyuki Go
Music: Kouji takanashi
For more information: Official Website

(Credit; Honey’s Anime)