Weathering With You (Tenki no Ko) Akan Menggelar East Coast Premiere

  • by

Anime NYC yang ditenagai oleh Crunchyroll dan GKIDS Films baru-baru ini mengumumkan film terbaru sutradara Makoto Shinkai, Weathering With You, akan menggelar East Coast Premiere sebagai Closing Film dari Anime NYC tahun ini. Anime NYC akan menyajikan film dua bulan sebelum rilis teater pada bulan Januari di seluruh Amerika Utara. Film Shinkai sebelumnya, Your Name, dirilis dengan pujian kritis dan membuat rekor box office di seluruh dunia.

Weathering With You

Anime NYC adalah salah satu konvensi anime, manga, dan budaya pop Jepang terbesar di negara ini. Ini akan menyambut lebih dari 40.000 peserta ketika kembali ke Javits Center untuk tahun ketiga dari 15 hingga 17 November 2019. Dan akan menampilkan pemutaran utama dan pemutaran perdana di seluruh dunia anime termasuk Keep Your Hands off Eizouken!, Code Geass: Lelouch of the Re;surrection, dan Gundam: Reconguista in G. Diakhiri oleh Tenki no Ko milik Shinkai.

Direktur Visioner Di Belakang Your Name / Kimi no Na Wa

Makoto Shinkai adalah direktur visioner di belakang Your Name. Fenomena di seluruh dunia 2015 yang merupakan film Jepang terlaris kedua secara global sepanjang masa. Pemenang penghargaan di seluruh Asia dan di seluruh dunia. Termasuk Best Animated Film di Los Angeles Film Critics Association Awards dan Mainichi Film Awards; Grand Prize of Animation Division di Japan Media Arts Festival; Screenplay of the Year di Japan Academy Prize; dan Film Terbaik di Crunchyroll Anime Awards.

Weathering With You – Tenki no Ko – adalah tindak lanjut Shinkai dan, melanjutkan warisan yang ditetapkan oleh Your Name, sudah menjadi film terlaris tahun 2019 di Jepang. Film terlaris ke-13 sepanjang masa di Jepang, melampaui film-film termasuk Toy Story 3, Finding Nemo, dan The Wind Rises. Dan film pertama di Jepang sejak Your Name melampaui 10 juta tiket terjual.

Weathering With You Untuk Academy Award

Weathering-with-You

Tenki no Ko juga merupakan pengajuan resmi Jepang untuk Academy Award untuk Best International Film di 92nd Academy Awards, animasi pertama yang dipilih untuk kehormatan ini sejak Putri Mononoke dari Hayao Miyazaki. Weathering With You mengadakan premier Amerika Utara di Toronto International Film Festival, dan premier AS yang terjual habis di Animation adalah Film Festival akhir pekan ini di Los Angeles. Ini akan disajikan untuk pertama kalinya di New York City di Anime NYC.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Saekano (Saenai Heroine no Sodatekata) Season 2

Weathering With You akan berlangsung pada sore hari Minggu, 17 November di dalam Special Events Hall Anime NYC, sebuah teater dengan 2.000 tempat duduk yang dihuni oleh semua acara yang paling dihargai di Anime NYC. Anime NYC akan mulai menerima RSVP ke Weathering With You pada awal November untuk memungkinkan para penggemar mendapatkan kursi di acara yang sangat spesial tersebut. Akhir pekan Anime NYC atau Minggu akan diperlukan, tetapi tidak ada biaya tambahan untuk menghadiri Pelaporan Cuaca Bersama Pantai Timur Anda.

Source: Official Press Release

 

Tinggalkan Balasan