Sinopsis Anime Tenka Hyakken: Meiji-kan e Youkoso! – Fall 2019

Situs web resmi untuk anime Tenka Hyakken TV Kadokawa mengungkapkan waktu pemeran, tenaga, visual, dan penayangan resmi. Ini adalah anime pendek. Film ini akan sepenuhnya berjudul Tenka Hyakken: Meiji-kan e Youkoso! Anime tayang pada bulan Oktober tahun ini.

Tenka Hyakken: Meiji-kan e Youkoso!

Sinopsis Anime Tenka Hyakken: Meiji-kan e Youkoso!

Sebuah kisah tentang ‘pedang dan gadis’.

Setelah akhir era perang dan pedang, fajar periode Meiji baru dimulai. Para gadis bernama ‘Mitsurugi’ yang membuat sejarah dengan pendekar pedang profesional juga meninggalkan dunia dan mulai hidup sendiri. Mereka menganut ‘Sumpah Hyakken’. 

Namun, tiga ratus tahun setelah Pertempuran Sekigahara, musuh jahat baru mengancam dunia. Tidak ada jalan bagi kota peradaban yang merindukan perdamaian untuk menentangnya. Dalam versi alternatif dari Era Meiji, orang-orang yang mengumpulkan adalah pedang yang mekar di medan perang, para gadis terkenal yang merupakan inkarnasi fisik dari pedang kuno.

Daftar Karakter & Aktor Suara Tenka Hyakken: Meiji-kan e Youkoso!

Jyouizumi Masamune

Aktor Suara: Yuuko Oono


Pedang yang meninggalkan banyak kisah menarik di berbagai tempat di Edo dan Echigo. Dia cerdas dan positif dengan kepribadian seperti itu. Tetapi ketika ada sesuatu yang orang lain tidak bisa jujur ​​dengan diri mereka sendiri, dia ingin membantu mereka.

Kuwanagou

Aktor Suara: Rie Takahashi


Pedang yang diabadikan segera setelah jika ditempa dan diberikan ke desa. Meskipun ia memiliki kepribadian yang sama persis dengan Yamato Nadeshiko dan akan melakukan hal-hal demi orang lain, ia juga memiliki beberapa kebiasaan aneh tentangnya.

Goou Yoshimitsu

Aktor Suara: Haruka Chisuga


Pedang yang akrab dengan obat-obatan dan obat-obatan. Meskipun dia kecil, dia sudah dewasa. Dia biasanya seorang wanita dengan sedikit kata-kata, tetapi cenderung menyodok kepalanya ke dalam apa pun yang menarik baginya.

Kogarasumaru

Aktor Suara: Hitomi Oowada


Pedang yang ditugaskan sebagai utusan ke berbagai tempat oleh Kantor Pusat Ohanamishuu. Dia memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan burung dan dapat membawa surat secara bebas.

Houchou Masamune

Aktor Suara: Kanako Yanagihara


Anak tertua kedua dari tiga bersaudara Houchou. Dia memiliki kepribadian yang ramah dan cerdas serta polos. Satu-satunya kesalahannya adalah dia cenderung bertindak sebelum berpikir.

THEME SONGS
  • Opening Song: Kurenai, Hana o Sakasete by Ohanamishuu Tsubaki-gumi (Oono, Takahashi, Chisuga, Oowada, and Shiraishi)
ADAPTATION
Game
MAIN STAFF
  • Director: Daisuke Hashimoto
  • Assistant Director: Kentarou Fujita
  • Script: Yuu Satou
  • Series Composition: Yuu Satou
  • Character Design: Daisuke Hashimoto, Ryouta Azuma, Naoki Okada
  • Animation Director: Ryouta Azuma
  • Sound Director: Ryousuke Naya
  • Music: Ryuudai Abe

For more information: Official Website

(Credit Honey’s Anime)

Tinggalkan Balasan