Berikut Trailer Pertama Anime ‘Keiken Zumi na Kimi to’

Situs Web Resmi Mengumumkan Adaptasi Anime TV dari Trailer Keiken Zumi na Kimi to, Keiken Zero na Ore ga, Otsukiai Suru Hanashi (You Were Experienced, I Wasn’t, And This is How We Started Dating). Video tersebut mengungkapkan bahwa pemutaran perdana akan dilakukan pada tahun 2023.

Berikut Trailer Pertama Anime Keiken Zumi na Kimi to

Animasi berasal dari studio  ENGI , dengan penyutradaraan Hideaki Oba (Love of Kill, Pandalian, Dr. Ramune: Mysterious Disease Specialist), Hiroko Fukuda (Taisho Otome Fairy Tale, Gekijōban Karakai Jōzu no Takagi-san) naskah dan desain karakter oleh Yōsuke Itō (Holmes of Kyoto, Hensuki, The Detective Is a Dead), yang didasarkan pada desain asli  magako .

Sinopsis de Keiken Zumi na Kimi to, Keiken Zero na Ore ga, Otsukiai Suru Hanashi

Cerita berpusat pada hubungan antara Ryūto Kashima, orang buangan sosial yang teduh, dan Runa Shirakawa, seorang gadis populer di sekolah. Hubungan mereka dimulai ketika Ryūto harus mengajak Runa berkencan sebagai bagian dari kekalahan dalam permainan, dan Runa akhirnya berkencan dengannya setelah mengatakan “Yah, lagipula aku bebas sekarang.” Mereka memiliki lingkaran sosial yang sangat berbeda dan hobi yang sangat berbeda, tetapi saat mereka bergaul satu sama lain, mereka mulai mengenali dan bahkan menerima perbedaan ini sebagai sesuatu untuk disatukan.

Dalam pengisi suara (seiyuu), kami memiliki:

  • Natsuki Hanae sebagai Ryuuto Kashima
  • Saori Oonishi sebagai Runa Shirakawa

Novel  Keiken Zumi na Kimi to, Keiken Zero na Ore ga, Otsukiai Suru Hanashi  mulai diterbitkan dalam  Fantasia Bunko  Kadokawa   pada September 2020, dan volume ke-6 akan diterbitkan pada 17 Maret 2023. Sebuah adaptasi manga, oleh  Noyama Carpaccio , dirilis di  situs web Gangan Online Square Enix  pada   23 Februari 2022, dan volume kompilasi ke-2 diterbitkan pada 11 November 2022.