Boushoku no Berserk: Trailer Teaser Pertama untuk Anime

Video promosi pertama untuk proyek ini dirilis di situs web resmi adaptasi anime dari novel ringan Boushoku no Berserk: Ore dake Level to Iu Gainen wo Toppa suru (Berserk of Gluttony) , ditulis oleh Ichika Isshiki dan diilustrasikan oleh Fame. Menurut video tersebut, pemutaran perdana dijadwalkan tahun ini , tetapi detail lebih lanjut tentang produksinya belum terungkap.

Boushoku no Berserk

Selain itu, pengisi suara utama juga terungkap, dengan Ryota Osaka sebagai Fate Graphite dan Tomokazu Seki sebagai Greed.

Ichika Isshiki  meluncurkan ceritanya di  layanan Shōsetsuka ni Narō , dan kemudian merilis volume novel pertamanya, dengan ilustrasi Fame  , pada November 2017. Volume ke-8 baru saja dirilis. Majalah Mikro   merilis volume dalam format bunko yang lebih besar. Bunko volume 1 dirilis pada Oktober 2021 dan volume 4 dirilis pada 20 Juni 2022.

Sinopsis Boushoku no Berserk

Takdir, seorang wali yang bekerja untuk kastil, disalahkan atas serangan kelaparan terus-menerus yang disebabkan oleh kemampuan yang diperolehnya saat lahir. Keterampilan yang tidak berguna, yang hanya membuatnya lebih lapar, namun, tanpa sepengetahuannya, ia memiliki keterampilan tersembunyi.

Suatu hari, setelah membunuh seorang pencuri yang menyusup ke kastil, Takdir akhirnya menyadari kekuatannya yang sebenarnya. Dia memiliki kemampuan yang memakan jiwa orang yang dia bunuh, menyerap semua kekuatan mereka. Maka, akhirnya, rasa laparnya yang terus-menerus terpuaskan untuk pertama kalinya. Sekarang, pria yang diperlakukan seperti tumpukan sampah telah mengatasi konsep tingkat kekuatan, dan dengan kekuatannya yang mengerikan, dia akan mulai mengangkat kepalanya…

Bōshoku no Berserk  juga memiliki adaptasi manga oleh  Daisuke Takino , yang mulai diterbitkan pada April 2018 di  Comic Ride , dan volume ke-9 akan diterbitkan pada 31 Oktober 2022.

Berita terkait:   Sinopsis Anime Zenonzard: The Animation + Komentar