Lompat ke konten
Home » Kenja No Mago Season 2 Kapan Rilis? Cek Disini!

Kenja No Mago Season 2 Kapan Rilis? Cek Disini!

Kenja no Mago Season 2

Mungkinkah anime Kenja no Mago season 2 akan ada? Jika iya, kapan rilisnya? Pertanyaan yang saat ini terus dipertanyakan oleh para fans, mengingat kepopuleran musim pertamanya membuat basis penggemar bertambah.

Kenja no Mago Season 2

Anime Kenja no Mago (Wise Man’s Grandchild) populer di layanan streaming anime seperti Bstation. Namun apakah itu berarti seri ini akan bersiap untuk season 2 nya?

Seperti anime lainnya, peluang untuk musim kedua akan tergantung pada bagaimana penggemar mendukung acara TV tersebut. Dan sejauh ini, ceritanya terfokus pada bagaimana menghadapi kiasan. Ini adalah dasar dari humor, seringkali lucu, tetapi tidak demikian.

Kenja no Mago layak untuk dilihat secara keseluruhan, meskipun agak ceroboh karena bagian yang dipercepat di beberapa tempat. Ini parodi besar, dan saya pikir kamu dapat menikmatinya jika kamu menontonnya dengan pola pikir bahwa kamu harus menerimanya sebagai sebutir garam.

Tetapi jika kamu menginginkan isekai sejati dan sesuatu yang lebih lengkap, ini mungkin bukan anime yang cocok untuk kamu. Kenja no Mago adalah parodi lain dari anime isekai dan akan menciptakan celah antara suka dan tidak suka. Tapi seperti yang saya katakan, kamu harus menontonnya untuk dapat menilai anime secara keseluruhan.

Sedikit Tentang Kenja no Mago

Hal pertama yang perlu kamu ketahui adalah bahwa Kenja no Mago memang merupakan anime isekai. Seorang pegawai gaji tiba-tiba meninggal dan terlahir kembali di dunia lain. Seperti banyak anime isekai, ini adalah dunia yang penuh dengan keajaiban.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Zoku Owarimonogatari | Anime Spring 2019

Sage Merlin yang hebat kebetulan menemukan pegawai yang tidak disebutkan namanya ini yang bereinkarnasi sebagai bayi. Merlin menamainya Shin Wolford dan membawanya pulang untuk membesarkannya sebagai cucunya sendiri. Shin menyerap semua yang dia dan keluarga daruratnya ajarkan kepadanya, termasuk sihir dan pertarungan pedang.

Sepertinya anime isekai kesukaan banyak orang, bukan? *Salah* Apa anime ini juga tidak memberitahu kamu bahwa itu parodi. Tidak seperti Isekai Quartet di mana kita *tahu* bahwa itu adalah parodi. Kenja no Mago dengan ahli menyamarkannya sebagai anime serius yang mengikuti semua kiasan biasa.

Shin Wolford tumbuh menjadi pria 15 tahun dan tumbuh dewasa di mata dunia tapi tiba-tiba, semua orang sangat sadar bahwa dia terlalu kuat dan tidak memiliki cukup pengetahuan umum tentang dunia. Jadi apa yang mereka putuskan untuk dilakukan?

Kirim dia ke sekolah, tentu saja! Saat di sekolah, Shin dengan mudah menjadi yang teratas di kelasnya, jatuh cinta pada seorang gadis bernama Sizilien. Melawan demonoid, dan masuk ke segala macam situasi karena terlalu tidak sadar. Shin menghadapinya sebagai penyihir yang tampaknya paling kuat saat ini selain Merlin.

Light Novel

Cerita anime ini didasarkan pada Kenja no Mago, sebuah seri novel ringan oleh penulis Yoshioka Tsuyoshi dan ilustrator Seiji Kikuchi. Cerita awalnya dimulai sebagai novel web pada Januari 2015, tetapi dengan cepat diadopsi oleh penerbit Enterbrain (merek yang dimiliki oleh perusahaan induk Kadokawa).

Seri Kenja no Mago mencapai volume 10 pada 29 Juni 2019. Volume ke-12 dari Kenza no Mago belum dirilis di situs resminya.

Sejak Maret 2016, seri light novel ini mulai diadaptasi menjadi manga Kenza no Mago. Diterbitkan di majalah Young Ace Up, manga ini ditulis oleh penulis asli dan diilustrasikan oleh Shunsuke Ogata (dikenal karena menggambar Corpse Party).

Rekomendasi  Sinopsis Anime Kimi No Koe Wo Todoketai The Movie - Roh Kata Itu Ada Loh!

Anime Dan Manga

Anime Kenja no Mago tetap setia pada inti cerita. Versi anime sangat mirip dengan versi manga, meskipun detail tertentu (terutama konstruksi dunia) terpotong dalam banyak kasus. Bagian potongan anime membuat perbedaan besar dalam nada cerita.

Manga itu pasti memiliki nada gelap, karena kenyataan pahit perang digambarkan dalam semua pertumpahan darah dan kekerasannya. Bayangkan serangan berdarah tingkat Attack on Titan untuk melihat perbedaan antara anime dan manga dalam perspektif. Warga Kerajaan Bola Biru dicabik-cabik oleh Binatang Iblis.

Selain tulang dan organ dalam, manga ini tidak segan-segan menampilkan korban diperkosa dan dicekik.

Anime memilih untuk lebih fokus pada perilaku riang Shin dan gengnya, sambil dengan cepat meringkas peristiwa dunia dan tindakan karakter sampingan yang mengarah pada perang melawan invasi iblis.

Mengabaikan detail kejam, manga dan novel ringan tidak diragukan lagi membangun karakter dengan cara yang lebih memuaskan.

Kenja no Mago Season 2 Kapan Rilis?

Kenja no Mago Season 2 Kapan Rilis?

Hingga update terbaru, Kadokawa, studio animasi Silver Link atau perusahaan mana pun yang terkait dengan produksi anime tersebut belum secara resmi mengkonfirmasi tanggal rilis Kenja no Mago Season 2.

Setelah berita terkonfirmasi secara resmi, artikel ini akan diperbarui dengan informasi yang relevan. Sementara itu, adalah mungkin untuk berspekulasi tentang kapan, atau jika, tanggal musim keduanya dari Wise Man’s Grandchild 2 akan terjadi di masa depan.

Faktor besar yang berperan adalah penerbit Jepang Kadokawa bermaksud untuk memeras genre Isekai yang populer saat ini untuk semua nilainya. Penerbit merilis hasil keuangan Q2 2019 pada Mei 2019, dan laba kuartalan anime meningkat sebagian besar karena pendapatan lisensi Amerika Utara dari Wise Man’s Grandchild dan The Rising Of The Shield Hero.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Kabukicho Sherlock - Fall 2019

Kadokawa bermaksud untuk “fokus pada pembuatan dan pengembangan seri baru yang sukses” dan merilis setidaknya satu anime Isekai per musim. Produser Kadokawa telah berbicara tentang The Rising Of The Shield Hero Season 2 dan Re: Zero Season 3 , jadi mungkin saja tahun 2023 atau 2024 nanti Kenja no Mago Season 2 mendapat gilirannya.

 

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!