Tensura Season 3 Akan Rilis Tahun 2024 dan Miniseri Spin-off diumumkan

Kapan Tensura Season 3 Rilis? Di antara semua anime isekai yang datang setiap musim, salah satu yang terbesar dalam beberapa tahun terakhir tidak diragukan lagi adalah That Time I Got Reincarnated as a Slime (‘Tensei Shitara Slime Datta Ken‘) atau Tensura, yang mengikuti seorang pekerja kantoran yang bereinkarnasi sebagai seorang lendir kecil di dunia pedang dan sihir.

Tensura Season 3 Kapan Rilis?

Setelah dua musim anime yang sangat sukses, ‘Scarlet Bond’ tiba , film yang sudah pernah diputar di bioskop di Jepang… Tapi tentu saja plot serialnya masih sangat terbuka.

Tensura Season 3 Kapan Rilisnya?

Tensura Season 3 Akan Rilis Tahun 2024

Sudah November lalu dikonfirmasi bahwa akan ada musim ketiga dari anime Tensura, dan sekarang tampaknya penayangan di bioskop ‘That Time I Got Reincarnated as a Slime: Scarlet Bond‘ telah berakhir, sekarang saatnya untuk fokus lagi di Serie.

Harinya masih belum ditentukan, tetapi anime ‘ Tensei Shitara Slime Datta Ken ‘ kembali dengan musim ketiganya untuk musim semi 2024 . Masih terlalu dini untuk menutup semua yang ada di simulcast, tetapi mengingat Crunchyroll telah bertugas untuk menyiarkan ulang anime sejauh ini, sangat mungkin juga akan terulang dengan chapter baru.

Tidak hanya itu, ‘ Coleus no Yume’ , miniseri direct-to-video tiga episode, juga akan dirilis tahun ini . Spin-off kecil ini akan berlangsung antara musim pertama dan kedua, dan diharapkan tayang perdana pada akhir tahun 2023.

Tahun ini menandai peringatan 10 tahun penerbitan novel ringan Fuse yang menjadi dasar anime, jadi seharusnya tidak terlalu mengejutkan jika beberapa proyek lagi diumumkan.

Anime Tensura Tentang Apa?

Tensura’ berpusat pada Satoru Mikami, seorang pekerja kantoran Tokyo dengan kehidupan yang sangat monoton. 

Berita terkait:   Anime Dumbbell nan Kilo Moteru Season 2 Kapan Rilis?

Suatu hari dia terbunuh dan ketika dia bangun dia telah bereinkarnasi sebagai slime di dunia yang fantasi. 

Sedikit demi sedikit dia menemukan kemampuan barunya, di antaranya menonjol kemampuan untuk melahap apa saja dan meniru kekuatan dan penampilannya… jadi saat dia melahap naga yang sangat kuat, Satoru mendapatkan kemampuan yang luar biasa.

Sumber: Espinof