Seija Musou Ungkap Gambar Promo Dan Preview Perdana Untuk Adaptasi Animenya

Situs web resmi untuk adaptasi anime dari novel isekai  Seija Musou  (The Great Cleric)  karya Broccoli Lion merilis gambar promosi pertama dan mengungkapkan bahwa novel tersebut akan tayang perdana pada Juli 2023.

Seija Musō Ungkap Gambar Promo Dan Preview Perdana Untuk Adaptasi Animenya

Pada 6 Oktober 2022, staf anime The Great Cleric: The Path a Salaryman Must Walk to Survive in a Fantasy World mengumumkan acara televisi yang akan datang.

Terungkap bahwa animasi tersebut akan berasal dari Yokohama Animation Lab (The Kingdoms of Ruin) dan Cloud Hearts (Whisper Me a Love Song), dengan arahan dari Makoto Tamagawa (Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu, Saint Seiya: Saintia Shou) , skenario oleh Keiichirou Oochi (Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru. Kan, Go-toubun no Hanayome, Kumichou Musume to Sewagakari) dan desain karakter oleh Guonian Wang (Renai Boukun, Prince of Stride: Alternatif, Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu).

Sinopsis Seija Musou (Ulama Agung)

Suatu saat, seorang pegawai tertentu berada di cloud sembilan, promosi itu akhirnya dapat dicapai, dan berikutnya, dia pingsan kesakitan, dan hanya itu yang dia tulis. 

Untungnya baginya, takdir berbicara lebih banyak. Dunia sihir, monster, dan entitas lain yang memperpendek umur menunggu diri nya yang baru bereinkarnasi untuk kesempatan kedua dalam hidup. 

Dia tidak memiliki apa-apa selain pengalaman hidup masa lalu dan keterampilan bisnis untuk membimbingnya di negeri asing Galdardia. Jadi dia mengambil nama Luciel dan bersumpah bahwa kematiannya (selanjutnya) hanya karena usia tua. 

Dan cara apa yang lebih baik untuk menghindari (lain) kematian yang mengerikan selain mengambil pekerjaan yang bagus dan nyaman sebagai penyembuh? Tapi hidup di dunia lain tidaklah mudah atau murah. 

Ini akan memakan banyak darah, keringat dan air mata untuk mengasah keterampilan yang dia butuhkan untuk mengikuti jalannya. Tapi buat dia pergi… atau mati (lagi) mencoba!

Berita terkait:   Studio Ponoc Umumkan Film Baru The Imaginary: Petualangan Fantastis di Dunia Imajinasi

Pengisi Suara

Dalam pengisi suara (seiyuu), kami memiliki:

  • Reiji Kawashima sebagai Luciel
  • Akio Ootsuka sebagai Brod
  • Tomoaki Maeno sebagai Gruga
  • Daisuke Ono sebagai Galva

Novel tersebut mulai diterbitkan di  situs web Shōsetsuka ni Narō  pada Oktober 2015, dan kemudian diakuisisi oleh  Micro Magazine , yang mulai menerbitkan serial tersebut dalam bentuk cetak dengan ilustrasi oleh  Sime .

Seija Musō  (Ulama Agung) juga memiliki adaptasi manga, diilustrasikan oleh  Hiiro Akikaze , yang mulai diterbitkan di  platform Niconico pada Juni 2017.