Tengoku Daimakyou Ungkap Tanggal Rilis Melalui Sebuah Trailer

Baru-baru ini, situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari manga Tengoku Daimakyou (Heavenly Delusion) karya Masakazu Ishiguro (Soredemo Machi wa Mawatteiru) telah merilis trailer baru yang menarik perhatian.

Tengoku Daimakyou Ungkap Tanggal Rilis Melalui Sebuah Trailer

Dalam video tersebut, diumumkan bahwa penayangan perdana dunia akan dilakukan pada 1 April 2023 di TV Jepang dan bisa disaksikan melalui layanan streaming Disney+.

Animasi yang akan diproduksi berasal dari studio Production IG yang terkenal dengan karya-karyanya seperti Ghost in the Shell: Stand Alone Complex dan Eden of the East. Dengan dibimbing oleh Daiki Mori yang pernah mengarahkan episode Joker Game serta unit film Psycho-Pass, dijamin kualitasnya akan sangat baik.

Cerita akan ditulis oleh Makoto Fukami yang juga terlibat dalam pembuatan Psycho-Pass dan School-Live!, dan desain karakternya akan dibuat oleh Utsushita dari Minakata Laboratory.

Tidak ketinggalan, musiknya akan disediakan oleh Kensuke Ushio yang pernah mengisi soundtrack untuk Space Dandy, A Silent Voice, serta Chainsaw Man.

Sinopsis Tengoku Daimakyou

Di dalam keamanan tembok, anak muda dibesarkan di lingkungan pembibitan oleh robot. Meskipun kehidupan tampak basi di permukaan, anak-anak penuh dengan potensi dan rasa ingin tahu. Dalam banyak hal, ini seperti sepotong surga. 

Dunia luar adalah neraka. Hampir tidak ada yang mekanis dan dihuni oleh makhluk gaib yang aneh dan kuat. Maru, dengan bantuan Kiruko, melintasi apa yang dulunya Tokyo melalui langit. Tapi setelah begitu banyak pencarian, mungkin surga lebih merupakan mimpi yang tidak dapat dipertahankan daripada kenyataan potensial.

Pengisi Suara

Dalam pengisi suara (seiyuu), kami memiliki:

  • Gen Sato sebagai Maru
  • Sayaka Senbongi sebagai Kiruko
  • Hibiku Yamamura sebagai Tokyo
  • Toshiyuki Toyonaga sebagai Kona
  • Misato Fukuen sebagai Mimihime
  • Shunsuke Takeuchi sebagai Shiro
  • Tomoyo Kurosawa sebagai Kuku
  • Misato Matsuoka sebagai Anzu
  • Yūki Shin sebagai Taka
Berita terkait:   Sinopsis Anime Wotaku ni Koi wa Muzukashii (Kisah Cinta Para Otaku)

Tengoku Daimakyou  (Heavenly Delusion) mulai diterbitkan di  Monthly Afternoon pada Januari 2018  , dan volume ke-7 diterbitkan pada 23 Maret 2022.