Film Anime Psycho-Pass Providence Merilis Trailer Baru Dan Tanggal Rilis Telah Ditetapkan

Situs web resmi Psycho-Pass baru saja merilis trailer terbaru untuk film anime terbaru mereka yang berjudul Psycho-Pass Providence. Film ini direncanakan akan tayang perdana pada tanggal 12 Mei 2023. Dalam trailer tersebut, kita dapat menikmati lagu tema “Alexithymia Spare” oleh Ling Tosite Sigure dan lagu tema penutup “Tōjisha” (The One Concerned) oleh EGOIST.

Film Anime Psycho-Pass Providence Merilis Trailer Baru

Proyek spesial yang merayakan ulang tahun ke-10 dari waralaba ini mengusung tema “terima kasih” untuk para penggemarnya. Dan untuk menjadi duta besar dalam proyek ini, dipilihlah pengisi suara (seiyuu) Tomokazu Seki (Shinya Kōgami). Animasi akan dibuat oleh Production IG (Ghost in the Shell: Stand Alone Complex, Eden of the East), dengan distribusi oleh TOHO dan arahan oleh Naoyoshi Shiotani.

Sinopsis Psycho Pass Psycho-Pass Providence

Di dunia di mana prinsip “semua tidak bersalah sampai terbukti bersalah” tidak berlaku, penilaian diberikan oleh sistem yang menganalisis kondisi mental orang dan mengkategorikan mereka sebagai penjahat potensial atau tidak.

Kemungkinan “penyembuhan”, pemulihan mental dari individu-individu ini juga diberikan. Jika orang-orang ini diklasifikasikan sebagai tidak dapat dipulihkan, hukuman mereka dapat berupa penjara atau hukuman mati, bahkan jika mereka tidak melakukan kejahatan apa pun.

Untuk membantu penyelidikan mereka, polisi menggunakan sekelompok tahanan “khusus”, yang disebut Penegak, untuk membantu mereka menangkap atau membunuh orang-orang yang “tidak lagi dibutuhkan” ini.

Akane Tsunemori adalah seorang petugas polisi yang baru saja dipindahkan ke divisi ini, tetapi dia sepertinya tidak percaya bahwa ada orang yang putus asa.

Baca juga: Detective Conan Movie 26

Serial anime Psycho-Pass tayang perdana pada tahun 2012 dengan 22 episode dan season kedua sebanyak 11 episode tayang pada Oktober 2014.

Berita terkait:   Sinopsis Anime Yuru Camp - Camping Bareng Cewek SMA

Film Psycho-Pass tayang perdana di bioskop pada Januari 2015 dan trilogi film berjudul Psycho-Pass SS atau Psycho-Pass Sinners of The System tayang perdana pada 25 Januari 2019, 15 Februari 2019, dan 8 Maret 2019.

Season ke-3 anime ini tayang perdana pada 24 Oktober 2019 dengan total 8 episode berdurasi 1 jam.