Sinopsis Anime Kengan Ashura Season 2 – Fall 2019

anime dark fantasy

Kengan Ashura diadaptasi dari manga buatan Yabako Sandrovich (Penulis) dan Daromeon (Ilustrator).

Part 2 dari serial anime Kengan Ashura. Sejak zaman Edo Jepang, arena gladiator ada di beberapa daerah. Para pedagang dan pengusaha kaya menyewa gladiator untuk bertarung dalam pertempuran tangan kosong untuk mendapatkan semuanya. Ouma Toki yang dijuluki “Ashura” bergabung dalam arena ini dan menghancurkan lawan-lawannya. Kemampuan mengagumkannya dalam menghancurkan musuh-musuhnya menarik perhatian pengusaha besar, termasuk Hideki Nogi, ketua dari Nogi Group.

Kengan Ashura

Daftar Karakter & Aktor Suara

Ouma Tokita

Aktor Suara: Tatsuhisa Suzuki


Ouma adalah pejuang untuk Grup Nogi. Dia menggunakan teknik pertarungan misterius yang disebut Nitoryaryuu yang sebelumnya dianggap telah hilang. Pengawasan dan aura di sekitarnya mengalahkan orang lain, dan merupakan contoh hidup dan bernafas dari seorang pria yang telah menjalani kehidupan yang unik. Dia sama sekali tidak tertarik pada uang atau kekuatan politik, satu-satunya yang dia cari dengan bertarung adalah bukti bahwa dia yang terkuat.

Kazuo Yamashita

Aktor Suara: Chou


Kazuo adalah seorang pekerja paruh baya yang tidak signifikan yang telah bekerja di Nogi Publishing, bagian dari Nogi Group selama bertahun-tahun. Dia menjalani kehidupan yang membosankan sampai sekarang, tetapi ketika dia bertemu Ouma dan belajar dari pertandingan Kengan, hidupnya membuat perubahan total. Sementara takut akan pengetahuan dari dunia bawah, dia diseret oleh Ouma dan mengabdikan dirinya untuk bekerja dengan Ouma di dunia pertempuran ini.

Hideki Nogi

Aktor Suara: Jouji Nakata


Hideki adalah kepala Grup Nogi. Dia memiliki mata yang kuat untuk estetika, adalah pengusaha yang cerdas, dan mulai dengan Ouma, ia mulai menemukan pejuang yang hebat. Dia mulai menarik tali di belakang Kompetisi Kengan, tetapi niat sejatinya tetap tidak diketahui.

Rihito

Aktor Suara: Hayato Kaneko


Lihito adalah seorang pejuang dari Yoshitake Real Estate. Sejak dia dilahirkan, dia memiliki kekuatan luar biasa ketika mencubit, dan menyebut dirinya sebagai ‘Lihito, manusia super yang telah mengatasi kedua logika manusia itu sendiri.’

Jun Sekibayashi

Aktor Suara: Tetsu Inada


Jun adalah seorang pejuang untuk Gandai. Dia adalah ace yang kuat dari Aliansi Gulat Pro Jepang yang merupakan pegulat profesional sejati dari pengalamannya dengan pertandingan hidup dan mati. Dia adalah salah satu dari sedikit, petarung peringkat atas di Kompetisi Kengan. Pada kompetisi di mana Anda tidak dapat menjaga diri dari serangan musuh, ia adalah penghibur yang bangga dengan masa lalunya sebagai pegulat profesional.

Cosmo Imai

Aktor Suara: Junya Enoki


Cosmo adalah pejuang untuk Layanan Keamanan Nishihonji. Dia adalah anak laki-laki termuda yang debut dalam sejarah Kengan Asura pada usia 14 tahun, dan merupakan salah satu dari 21 pejuang jenius yang tak terkalahkan. Dengan basis di Jiu Jitsu, ia dikenal sebagai ‘Raja Pencekikan’ karena Chokeholdnya yang selalu berubah yang ia gunakan dengan bebas. Dia ramah dan komunikator yang hebat, dan memiliki banyak koneksi antara masyarakat biasa dan dunia bawah.

Setsuna Kiryuu

Aktor Suara: Daisuke Namikawa


Setsuna adalah pejuang untuk Kelompok Pendidikan Kouou. Dia memiliki kekuatan yang signifikan, memungkinkannya untuk mengalahkan banyak musuh dengan mudah, tetapi bocah cantik ini dibungkus dengan misteri. Dia menunjukkan jumlah cinta yang sangat besar untuk Ouma dan keduanya tampaknya memiliki semacam nasib masa lalu.

Berita terkait:   Trailer Terbaru Anime Dark Gathering: Horor Menakutkan! Siap Tayang Perdana pada Bulan Juli

Info Kengan Ashura Season 2

Genre:
Action, Fighting

Airing Date:
July 31 2019

Studios:

LARX ENTERTAINMENT

THEME SONGS
  • Opening Song: KING&ASHLEY by MY FIRST STORY
  • Ending Song: Born This Way by BAD HOP
ADAPTATION
Manga
MAIN STAFF
  • Original Creator: Yakabo Sandrovich
  • Director: Seiji Kishi
  • Series Composition: Makoto Uezu
  • Character Design: Kazuaki Morita
  • Original Illustrator: Daromeon
  • Music: Yasuharu Takanashi

For more information: Official Website

(Credit Honey’s Anime)