Tanggal Rilis Suzume no Tojimari Film Makoto Shinkai: Sinopsis, Trailer, Dll

Suzume no Tojimari

Tanggal rilis Suzume no Tojimari, film berikutnya dari sutradara film Kimi no Na Wa , Tenki no Ko Makoto Shinkai, tayang perdana pada 11 November di Jepang. Sebuah trailer baru yang menampilkan protagonis tituler Suzume telah dirilis.

Tanggal Rilis Suzume no Tojimari Film Makoto Shinkai: Sinopsis, Trailer, Dll

Suzume Iwato, pahlawan wanita dari film mendatang Makoto Shinkai, Suzume no Tojimari, telah terungkap akan diperankan oleh aktris Nanoka Hara.

Nanoka Hara sebagai Suzume Iwato

Hara, 18, yang mulai bekerja sejak kecil pada 2009, menang setelah melalui proses audisi yang melibatkan lebih dari 1.700 kandidat.

Dalam sebuah pernyataan, Hara mengatakan bahwa dia menonton film Shinkai pertamanya di bioskop selama tahun pertamanya di sekolah menengah dan sangat tersentuh oleh pengalaman itu. Oleh karena itu, dia secara alami merasa bahwa dia “menerima” sentimen semacam itu.

Film  Suzume no Tojimari  adalah karya asli Makoto Shinkai, yang menyutradarai dan menulis skenario. Masayoshi Tanaka mengerjakan desain karakter, dengan Takumi Tanji sebagai direktur seni. Film ini tampaknya menjadi cerita fantasi lain, mirip dengan karya-karya Shinkai sebelumnya seperti  Your Name  dan  Weathering With You . CoMix Wave Films menganimasikan film tersebut.

Sinopsis Suzume no Tojimari

Sinopsis Suzume no Tojimari

Situs web resmi menggambarkan plot film sebagai:

Pintu Bencana terbuka di seluruh Jepang, membawa kemalangan. Suzume yang berusia 17 tahun tinggal di kota yang tenang di wilayah Kyushu di Jepang. 

Cerita dimulai ketika dia bertemu dengan seorang pria muda dalam perjalanan untuk menemukan semua pintu. Dia mengikutinya dan menemukan sebuah pintu tua di sebuah bangunan yang ditinggalkan di pegunungan. 

Seolah ditarik oleh sesuatu, dia mengulurkan tangan… Ini adalah awal dari perjalanannya melintasi Jepang untuk mengunci pintu-pintu yang membawa bencana. 

Rekomendasi  Sinopsis Anime Citrus (Cinta Antara Anak Perempuan)

Petualangan modern Makoto Shinkai dan kisah tentang kebebasan dan pertumbuhan seorang gadis dimulai.

Trailer Dan Visual Utama

Selain itu, sebuah trailer telah tayang perdana di saluran YouTube Film Toho pada 10 April.

Trailer Dan Visual Utama
©CoMix Wave Films Inc. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.

Trailer tersebut menampilkan gaya seni cerita, yang dikenal oleh penggemar Shinkai, serta lagu tema oleh Nanoka Hara, yang menyuarakan karakter utama Suzume Iwato. Lagu yang berjudul “ Suzume ” ( Sparrow ), bisa didengarkan dalam trailer di bawah ini:

Tanggal Rilis

Tanggal rilis film Makoto Shinkai berikutnya, berjudul Suzume no Tojimari , akan tayang perdana di Jepang pada musim gugur 2022 atau lebih tepatnya 11 November 2022. Dan akan menerima rilis internasional oleh Crunchyroll pada awal 2023. 

Crunchyroll mengumumkan bahwa mereka akan merilis film anime mendatang  Makoto Shinkai , Suzume no Tojimari pada awal 2023 secara global, tidak termasuk Asia. 

Film ini akan didistribusikan di Amerika Utara oleh Crunchyroll. Crunchyroll dan Sony Pictures Entertainment akan merilis film tersebut di Amerika Latin, Amerika Selatan, Australia/Selandia Baru, Timur Tengah, Afrika, dan sebagian Eropa. Mereka akan berkolaborasi dengan Wild Bunch International untuk distribusi di Eropa berbahasa Prancis dan Jerman. 

Suzume no Tojimari, film berikutnya dari sutradara film Kimi no Na Wa , Tenki no Ko Makoto Shinkai, tayang perdana pada 11 November di Jepang. Sebuah trailer baru yang menampilkan protagonis tituler Suzume telah dirilis.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!