Smartfren Andromax C3 – Spesifikasi Dan Harga

  • by

Perusahaan yang masih setia bergelut dijaringan CMDA yaitu Smartfren nampaknya tidak hanya berfokus kepada intertnet saja namun beberapa produk smartphone telah diluncurkan ke pasar nasional, kali ini smartfren kembali menghadirkan ponsel cangginya yang berjulukan Smartfren Andromax C3.

ponsel ini akan sangat memanjakan pengguna selain berspesifikasi berkelas, ponsel ini juga dibandrol dengan harga yang sangat murah, yaitu hanya 500 ribuan saja. Smartfren yaitu perusahaan yang berhubungan dengan haier yang bersama – sama membuat smartphone canggih masa depan.

Smartfren Andromax C3

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax C3

Jaringan
Dual SIM ON CDMA 2000-1X EVDO Rev.A (3.5G) 3.1 Mbps + GSM
Dimensi
Tinggi 123 mm, Lebar 63.8 mm, Tebal 10.7 mm.
Layar
LCD Capasitive Touchscreen MultiTouch 4 inch 16 juta warna. Resolusi 480x800px. Kerapatan Piksel 233ppi.
Kamera
Kamera belakang 3 MP. Perekaman video 720p@30fps.
OS
Android 4.4 KitKat
Prosesor
Dualcore 1.2 GHz Cortex-A7, Qualcomm Snapdragon 200 MSM8610
GPU
Adreno 302
Memori
RAM 512 MB, Memori internal 4 GB, Memori eksternal MicroSD 32GB
Konektivitas
WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth 4, 3.5mm Audio, MicroUSB
Fitur & Sensor
Radio FM, Ambience and magnetic Field Sensor, Accelerometer, Proximity, Snapdragon Audio+, Snapdragon Quick Charge, GPS.
Baterai
Li-Ion 1400 mAh
Warna
Hitam, Putih, Abu-abu


Review Smartfren Andromax C3

Smartfren ingin bergelut di dunia smartphone dan ikut bersaing bersama vendor lainya. Dengan itu smartfren populer meluncurkan ponsel canggih, dengan harga yang murah meriah tapi bukan murahan.

Alasannya, spesifikasi yang diusung oleh smartfren sendiri tidak kalah dengan brand lainya, seperti SAMSUNG, ACER, SONY.

Smartfren memang tidak pernah pelit dalam menawarkan spesifikasi yang bagus, nyatanya setiap kali hadir os terbaru dari android, perusahaan ini eksklusif meng upgrade produknya menggunakan os yang terbaru, seperti halnya Smartfren Andromax C2 yang awalnya hanya menggunakan android jelly bean, saat ini sudah di upgrade menggunakan Android KitKat 4.4.

Smartfren Andromax C3

Smartphone Andromax C3 ini mempunyai ukuran 4 inchi dengan os Android KitKat. Hal ini mengakibatkan Smartfren Andromax C3 menjadi ponsel canggih yang menggunakan os Android KitKat paling murah di indonesia.

Rekomendasi  Fortnite Sukses, Bosnya Sekarang Amat Kaya... Hartanya Rp 101 T

Dipasang layar LCD sebesar 480 x 800 pixel membuat ponsel ini tampil sebagai ponsel berkelas tinggi ditambah kerapatan piksel mencapai -233ppi. Dan warna 16 juta mengakibatkan ponsel ini mempunyai tampilan yang jernih.

Menggunakan Procesor Dual Core 1.2 Ghz Cortex-A7

Procesor Dual Core 1.2 Ghz Cortex-A7 digunakan untuk ponsel canggih ini, nampaknya memang ini merupakan smartphone termurah yang pernah ada di indonesia.

Anda belum tentu menemukan produk dengan brand lainya sejenis Andromax C3, ini yang mempunyai spesifikasi tinggi dengan harga murah. CPU Snapdragon 200 MSM8610 ditambahkan untuk mengoptimalkan kinerja ponsel ini.

Kekurangan

Namun dibalik kelebihan smartfren Andromax C3 yang sudah menggunakan procesor Dual Core dan OS Android KitKat, nampaknya ada yang sedikit berkurang, yaitu memori RAM yang digunakan hanya sebesar 512 MB saja.

Namun hal ini bukan menjadi problem besar, alasannya memang harga ponsel ini yang sangat murah. Di dalam media penyimpananya sendiri smartphone dari smartfren ini, sudah mempunyai memroi internal sebesar 4GB, yang akan membuat anda banyak menyimpan ratusan file didalamnya.

Jikalau masih kurang terdapat memori penyimpanan eksternal yang sanggup menampung hingga 32 GB.

Tidak hingga disitu saja, ponsel ini juga mendukung 2 model simcard, yakni GSM dan CDMA. Sehingga anda masih tetap sanggup menggunakan layanan GSM, meskipun satu simcard nya menggunakan CDMA.

Fitur Koneksi

Koneksifitas yang ada di ponsel ini juga berkelas, alasannya sudah ada fitur WiFi Hotspot, yang memungkinkan anda dalam mengshare koneksi internet. Bluetooth 4.3 yang akan digunakan untuk mentranfer file dengan kecepatan tinggi, dan USB 2.0 untuk mentranfer semua jenis file di komputer anda.

Fitur Smartphone Murah Smartfren Andromax C3 ini juga tidak kalah menarik. Memang smartfren populer dalam menghadirkan fitur yang sanggup kita sebut paling banyak. Salah satunya yaitu SnapDragon Quick Charge, yang akan mempercepat proses pengisian daya batterai, tentu saja ini akan menghemat waktu anda dan batteri yang digunakan tipe Li-Ion 1400mAh.

Rekomendasi  Chess Rush - Game Auto Battler Dari Tencent

Harga Smartfren Andromax C3 Terbaru

Harga terbaru yang diberikan kepada Smartfren Andromax C3 ini sangat murah meriah, namun hadir dengan spesifikasi kelas atas. Maka dari itu, saya rekomendasikan kepada anda semua yang ingin mempunyai smartphone, namun dengan dana minimum.

Smartfren Andromax C3 hanya dibandrol dengan harga Rp. 499.000,- jikalau eksklusif membelinya ke Galery Smartfren. Namun jikalau dipasaran, harganya juga tidak jauh dari harga resminya.

Tinggalkan Balasan