Samsung Galaxy Grand Max Sm-G720 – Spesifikasi Dan Harga

  • by

Vendor smartphone populer di dunia ini memang cukup rutin dalam membuat ponsel canggihnya, hal ini telah dibuktikan dengan mengeluarkan produk terbarunya, ialah Samsung Glaxy Grand Max.

Mulai dari Samsung Glaxy Young, Samsung Galaxy Ace, sampai sekarang hadir Samsung Galaxy Grand Max.

Samsung memang selalu menawarkan yang terbaik dengan ponsel canggihnya. Samsung Galaxy yang dirilis oleh samsung, baru-baru ini bertipekan SM-G720, yang mempunyai spesifikasi tinggi dan desain yang ramping, sampai membuat ponsel ini terlihat tampil lebih elegan.

Sebagai pencipta smartphone kelas atas, samsung tentu tidak ingin mengecewakan penggunanya. Oleh karena itu, spesifikasi yang dihadirkan pada Samsung Galaxy Grand Max ini sendiri cukup tinggi.

Dengan menggunakan Procesor Quad Core 1.2 Ghz jenis Cortex A53, membuat samusng Galaxy Grand Max menjadi ponsel canggih yang cukup murah dikalangan masayarakat, alasannya ponsel ini dihargai seharga 3,5 juta saja.

Spesifikasi Dan Harga Smartphone Samsung Galaxy Grand Max SM-G720

Samsung Galaxy Grand Max
Jaringan
GSM (850/900/1800/1900 MHz), HSDPA (900/2100 MHz), 4G LTE
Dimensi
Tinggi 146 mm, Lebar 774.8 mm, Tebal 7.9 mm, Berat 161 gram
Layar
IPS LCD Capacitive Touchscreen Multitouch 5,25 inchi 16 juta warna. Resolusi 720x1280px. Kerapatan piksel 282ppi
Kamera
Kamera belakang 13 MP, lampu kilat/LED Flash, AutoFocus, Touch Focus, Geo-tagging, Face and Smile Detection, Panorama, HDR. Resolusi Video Recorder 1080p@30fps. Kamera depan 5 MP
OS
Sistem Operasi Android 4.4.4 KitKat
Prosesor
Quad-Core 1.2 GHz Cortex A53 – Qualcomm Snapdragon 410 MSM8916
Memori
RAM 1.5 GB, Memori Internal 16 GB, Memori Eksternal MicroSD maksimum 64 GB
Konektivitas
WiFi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4, WiFi Direct, WiFi Hotspot, Slot Audio Jack, MicroUSB 2.0, Support AGPS, GLONASS
Fitur & Sensor
Radio FM, Accelerometer, proximity, compass, SNS integration, Organizer, Photo/video editor, Document viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa, Voice memo/dial, Predictive text input
Baterai
Li-Ion 2500 mAh
Warna
Hitam, Putih

Review Samsung Galaxy Grand Max-G720

Ponsel canggih satu ini memang dirancang lebih slim, dengan itu maka akan membuat ponsel ini gampang dalam digunakan kapan saja. Alasannya untuk daya yang digunakan oleh Samsung Galaxy Grand Max G-720 ini, bisa kita bilang cukup besar 2.500mAh.

Rekomendasi  Sejarah Android Dan Perkembangannya Yang Harus Kamu Tahu

Selain itu ponsel ini juga mempunyai resolusi layar yang elegan, dengan 146 x 774,8 mm, dengan ketebalan 7.9 mm, dan berat 161  g, hal ini akan membuat anda tidak repot kalau akan menggunakan smartphone ini, sebagai alat komunikasi yang akan dibawa kemana – mana.

Selain mempunyai desain yang simple, ponsel canggih ini juga telah mengusung procesor Dual Core 1.2 Ghz Cortex A53, jenis Qualcomm Snapdragon 410 MSM8916, ini akan menyebabkan ponsel ini berpengaruh dalam aktifitas apapun seperti bermain game, memutar video, fotografer, dan lainya.

Terlepas dari segi performa, ponsel ini disuguhkan dengan kamera berpixel tinggi. Ialah 13 MP dilengkapi LED Flash, Auto fokus, Dan Video Recorder HD.

Anda akan dimanjakan dengan kamera yang cukup tinggi sehingga akan gampang dalam memotret objek dimalam hari, dan hadirnya fitur auto focus anda tidak perlu susah – susah mengatur tingkat focus suatu objek.

Selain itu, anda juga sanggup mengabadikan moment penting melalui fitur video recorder, yang sudah mendukung kualitas HD beresolusi 1080p@30fps.

Ponsel ini juga terdapat kamera depan yang mempunyai 5 MP yang sanggup digunakan untuk berfoto ria bersama kerabat, atau juga anda sanggup menggunakan kamera depan ini untuk aktifitas, seperti video call melalui jejaring sosial yang disaat ini sudah banyak mendukung panggilan video.

RAM Yang Cukup Besar

Ada satu lagi yang dimiliki oleh ponsel pintari ini, sehingga membuat ponsel ini terlihat bekerja secara optimal. Ponsel canggih ini menggunakan memori RAM sebesar 1.5 GB dan GPU Andreno 306, ditambah ponsel ini sudah menggunakan OS Android KitKat 4.4.4.

Semua itu akan menyebabkan Samsung Galaxy Grand Max SM-G720 menjadi ponsel yang mempunyai kinerja power full. Tak hanya itu saja, media penyimpanan yang digunakan sebesar 16 GB itu memori internalnya, kalau masih kurang, anda sanggup menambah kapasitas memori eksternal mencapai batas 64 GB.

Rekomendasi  Sejarah Monitor Dan Perkembangannya - Sudah Tahu?

Untuk menyebabkan ponsel ini lebih lengkap, Samsung Galaxy Grand Max SM-G720 ini dilengkapi dengan fitur jaringan terbaru yang sedang marak di indonesia, ialah 4G LTE.

Selain itu juga mendukung 3G HSPA, untuk melaksanakan saluran internet yang kebih luas WI-FI, WI-FI Direct dilengkapkan ke dalam ponsel ini, menyebabkan anda lebih leluasa dalam melaksanakan aktifitas online.

Koneksifitas lainya ialah Bloetooth v4 dan USB 2.0 yang akan dijadikan sebagai mediator ke perangkat komputer dalam mengisikan aplikasi, dan galeri.

Harga

Samsung Galaxy Grand Max

Samsung Galaxy Grand Max SM-G720 ini dibandrol dengan harga Rp. 3.599.000,- seperti yang dilansir oleh situs resmi samsung. Namun ponsel canggih ini belum resmi masuk ke indonesia.

Ada yang menyatakan bahwa nantinya ponsel ini tetap akan dipasarkan di indonesia, bila saja memang benar pernyataan tersebut, kita hanya perlu menunggu saja.

Tinggalkan Balasan