Lompat ke konten
Home » Foto Bareng Cobra Raksasa Bikin Warganet Di Buat Heboh

Foto Bareng Cobra Raksasa Bikin Warganet Di Buat Heboh

Pontianak – Beberapa hari yang lalu sempat viral di dunia maya akibat adanya akun Facebook bernama Made Dwi Sudarmawan pada Selasa 20 Maret 2018, yang mengunggah sebuah foto ular cobra ukuran besar bersama seorang pria di dekatnya yang terlihat sedang memegang bagian belakang kepala cobra tersebut.
Unggahan ini pun mendapat respon cepat dari para netizen. Bahkan netizen pun di buat penasaran dengan keaslian foto tersebut.
Dalam unggahan foto itu, terdapat keterangan yang menjelaskan bahwa ular tersebut di temukan  di area permukiman warga di wilayah Kalimantan. Karena di anggap meresahkan, maka cobra itu pun di amankan.
“Mohon maaf yang sebesar besarnya. Foto ular tersebut bukan bermaksud memviralkan. Tetapi ular itu kami amankan karena ular tersebut berkeliaran di sekitar permukiman warga sehingga membuat warga sekitar gelisah. Dan rencananya akan kami lepaskan ke alam liar kembali yang jauh dari permukiman,” tulis Made. Mengutip okezon.com (1/4/2018).
Namun sayangnya, postingan itu di hapus. Meski begitu, foto yang sudah di unggah sudah tersebar luas di jagat internet.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Rekomendasi  Menurut Klopp Media Dan Publik Jerman 'Gila'
Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!