Acer Liquid Jade S – Smartphone Octa Core 64 Bit

  • by

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Jade S – Tampaknya Acer tidak ingin dikalahkan oleh merek lain yang mulai mengembangkan dan memproduksi smartphone. Seperti Asus, yang, sekarang tidak hanya berfokus pada dunia komputerisasi, tetapi juga mulai berjuang di dunia smartphone.

Memaksa Acer untuk cepat beralih ke produksi smartphone. Alasannya adalah, itu adalah ponsel canggih, mulai diminati oleh jutaan orang di dunia.

Acer Liquid Jade S adalah salah satu smartphone dari Acer, yang menerima fitur terbaik dari ponselnya. Ponsel ini merupakan hasil upgrade dari tipe sebelumnya, yaitu Acer Liquid Jade, yang sebelumnya bertarung di pasar smartphone Indonesia.

Acer Liquid Jade S, tentu saja, memiliki spesifikasi yang sama sekali baru. Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor Mediatek MT6572M Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 dengan 2 GB RAM.

Tidak hanya itu, ponsel ini juga mendukung arsitektur 64-bit, ponsel ini sudah mendukung Corning Gorilla Glass 3. Sehingga layar ponsel ini terlindungi tanpa khawatir tentang sesuatu seperti ukiran kayu dan hal-hal lain.

Harga diperkirakan pada Acer Liquid Jade S, kisaran kurang dari 3 juta, cukup murah jika kita melihat spesifikasi yang sudah high-end. Menggunakan arsitektur 64-bit, ini menyebabkan ponsel menjadi ponsel 64-bit, pertama kali dirilis oleh Acer.

Secara umum, pasar Acer jauh di belakang Asus. Alasannya adalah, bahwa Asus sudah lama dalam produksi smartphone. Sementara Acer masih merupakan merek yang sama sekali baru, dan Asus juga sangat banyak diminati.

Alasannya adalah, bahwa harga yang terjangkau berbeda dari mereka yang ditawarkan acer. Saya berani menjual ponsel yang kompleks dengan harga murah, mungkin ini akan berubah di masa depan.

Belum lagi ketersediaan ponsel yang kompleks dari Acer, yaitu Acer Liquid Jade S dapat membantu memasuki pasar ponsel modern di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat ulasan spesifikasi dan harga untuk Acer Liquid Jade S, yang telah kami rangkum di bawah ini.

Rekomendasi  Razer Phone 2 Siap Meluncur Dengan Chipset Snapdragon 845 Dan RAM 8GB Oktober Depan

Spesifikasi Acer Liquid Jade S

  • Simcard : Dual SIM
  • Dimensi : 143 x 69 x 7.8 mm
  • Berat : 116 g
  • Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 720 x 1280 pixels, 5.0 inches ( 294 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 3
  • Memory Internal : 16 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 2 GB
  • Konektivitas : HSPA, LTE, Wifi, Bluetooth, microUSB v2.0, A-GPS
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Mediatek MT6572M Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T760MP2
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video 1080p@30fps
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2300 mAh

Review Acer Liquid Jade S

Acer Liquid Jade S

Karena kenyataan bahwa ukuran ponsel hanya 7,8 mm, ponsel ini terlihat lebih tipis dan sederhana. Selain itu, ponsel ini hanya memiliki berat 116 g, yang menyederhanakan penggunaannya tanpa memerlukan dua tangan pada saat bersamaan.

Dan lebih ringan dengan satu tangan, alasannya juga yang memiliki penampilan yang relatif tipis dan tidak licin. Anda tidak perlu khawatir akan jatuh, bukan?

Desain ponsel ini memiliki keindahan yang khas, terutama pada bagian tekstur belakang.

Sebagai tujuan Acer dalam menciptakan ponsel yang paling canggih, Acer tentu juga melengkapi fitur yang tidak kalah menarik dari produsen lain. Salah satunya adalah fitur menarik yang ditemukan dalam teknologi Acer Liquid Jade S – DTS Sound. Fungsi ini akan membuat suara lebih jernih dan nyaman, saat mendengarkan saat memutar musik atau menonton video dari YouTube.

Ponsel Acer Liquid Jade S ini ditenagai oleh prosesor Mediatek MT6572M delapan inti 1.5 GHz dengan arsitektur 64-bit. Menjadikan kinerja smartphone lebih optimal bila dikombinasikan dengan Mali-T760MP2 GPU. Yang memanjakan grafik game Anda, film dan lainnya. lainnya.

Rekomendasi  Arti Mimpi Orang Meninggal Lengkap - Orang Tua Dan Lain-lain
Acer Liquid Jade S

Memori RAM Cukup Besar Plus Kamera Canggih

RAM, yang digunakan untuk 2 GB dan menginstal sistem operasi Android KitKat 4.4.4, akan memungkinkan ponsel yang lebih maju dari Acer kinerja yang lebih optimal. Tentu saja, Anda tidak perlu memikirkan lag, gangguan, dan masalah lain seperti yang terjadi pada ponsel Android kelas bawah.

Dalam bagian foto dan video kristal cair dan batu giok, kamera dengan lensa 13-megapiksel yang cukup tinggi di kamera belakang. Dilengkapi dengan lampu kilat LED dan fokus otomatis, untuk membuatnya lebih mudah untuk memotret objek kompleks dengan lampu LED.

Memungkinkan Anda memotret dalam suasana yang, misalnya, memiliki cahaya redup di malam hari. Selain fotografi berkualitas tinggi, ponsel ini juga dapat digunakan untuk merekam video dalam kualitas Full HD 1080p pada 30 frame per detik.

Bagi yang suka menikmati selfie, jangan khawatir, ponsel Acer ini juga memiliki kamera depan 5MP dengan lokasi rekaman yang terjangkau. dapat digunakan untuk merekam dan panggilan video.

Selain itu, Acer juga memiliki baterai yang cukup tahan lama, yang dengan baterai lithium-ion tipe 2300mAh. Baterainya cukup stabil untuk dipakai bermain game dan menonton film lebih lama.

Adapun media itu sendiri, Acer memiliki memori internal 16 GB, dan memori eksternal dapat menyimpan hingga 32 GB. Tetapi ada keanehan dalam bagian slot memori, alasannya adalah bahwa kartu memori terletak di bab pada kartu SIM.

Oleh karena itu, Jika Anda ingin menggunakan kartu memori, ini berarti Anda harus mengeluarkannya dengan satu kartu SIM. Ponsel canggih ini juga memiliki fungsi LTE, tetapi tidak memiliki NFC, tetapi ini bukan masalah besar.

Alasannya adalah bahwa Acer Liquid Jade S dengan harga yang cukup murah untuk menutupi kekurangannya. Ponsel ini dilengkapi dengan Bluetooth untuk transfer data versi 4 dan sudah ada WI-FI dan HOTSPOT. Memungkinkan Anda untuk mendistribusikan koneksi Internet melalui WiFi Direct.

Rekomendasi  Smartphone Gaming Dari Xiaomi Rilis Bulan Ini! Tanggalnya?

Selain LTE, ada juga jaringan 3G HSPA di jaringan seluler ini. Dan Anda tidak perlu khawatir tentang Anda yang berada di area yang belum didukung oleh jaringan 4G LTE.

Harga Acer Liquid Jade S Terbaru 2015

Harga Acer Liquid Jade S, harga relatif lebih rendah dari versi Acer Liquid Jade sebelumnya. Yang dibandrol dengan harga Rp. 2.700.000, – Anda dapat membawa pulang ponsel kompleks ini. Yang harganya dapat bervariasi di setiap wilayah Anda, tergantung pada berapa banyak PPN yang dikeluarkan.

Tinggalkan Balasan