Oppo Find 7 – Spesifikasi Dan Harga Lengkap

  • by

Oppo Smartphone Cina secara diam-diam merilis ponsel terbarunya, Oppo Find 7. Tampaknya Oppo tidak ingin dikalahkan oleh produsen lain yang sudah maju.

Sekarang banyak pengguna mulai menyukai Oppo, salah satunya terletak di Indonesia. Alasannya adalah karena Oppo juga bukannya tanpa antusias membuat smartphone dengan karakteristik teknis yang bisa dibilang cukup stylish.

Untuk selalu membuat penemuan baru, Oppo Find 7 dilengkapi dengan layar LCD QHD cerah pertama, yang memiliki hasil jelas dengan 16 juta warna dan kerapatan gambar 534 piksel per inci. Adapun tinjauan lengkap dari Oppo Find 7, di sini saya akan memberi tahu Anda harga dan spesifikasi.

Spesifikasi Dan Harga Oppo Find 7

Oppo Find 7 dilengkapi dengan layar sentuh kapasitif IPS-5,5 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Tentu saja, dengan resolusi layar yang mirip dengan yang akan membuat gambar lebih cerah.

Seperti dengan apa yang saya katakan sebelumnya, ini adalah ponsel pertama yang sudah menggunakan fungsi layar QHD. Selain itu, ada juga teknologi Fine Pixel Coating dan Nature Color dengan campuran 16 juta warna.

Sehingga grafis yang akan diproduksi akan jauh lebih realistis, karena ponsel kelas satu OPPO tidak ingin menjauh dari merek pesaing. Ponsel canggih ini, itu juga memiliki pelindung layar, yang merupakan bagian dari kaca Corning Gorilla Glas 3. Tidak perlu khawatir tentang hal-hal seperti jatuh atau tempat yang menempel.

Oppo Find 7

Media Penyimpanan

Media yang dimiliki oleh Oppo Find 7 dapat dianggap cukup besar, karena memori internal ponsel ini memiliki 32 GB dan memori eksternal dapat mencapai 128 GB.

Tetapi tetap saja, seperti smartphone kompleks lainnya, ponsel kompleks benar-benar bersaing untuk mendapatkan yang besar. Kapasitas memori untuk penyimpanan data penting yang lebih mudah.

Rekomendasi  Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Lengkap

Kamera

Kamera Oppo Find 7 memiliki resolusi 13 megapiksel yang sangat besar. Untuk kamera belakang dan dilengkapi dengan lampu kilat LED ganda, pengenalan wajah, fokus otomatis, HDR, tag geo.

Jika Anda adalah orang yang menyukai fotografi, tidak diragukan lagi untuk mencoba ponsel ponsel baru Oppo ini. Alasannya adalah bahwa ponsel ini adalah juara satu masalah dengan kamera.

Memang, dibandingkan dengan Sony Experia dan Nokia X, itu masih lebih rendah, tetapi hasil gambar yang diperoleh tidak jauh dari dua merek ponsel tersebut.

Pada bagian di kamera depan, yang dibawanya 5 megapiksel, yang akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan gambar yang jernih saat merekam video. Kamera Find 7 mampu merekam video berkualitas tinggi di kamera belakang dan di bagianselanjutnya.

Fungsi ini dapat digunakan untuk mengabadikan momen-momen penting.

Sistem Operasi

Ponsel ini benar-benar masih menggunakan Android Jely Bean v4.3, di smartphone high-end ini, yang memiliki harga tinggi. Sayangnya, alasannya adalah bahwa merek lain yang fitur setera dengan ponsel ini, sudah menggunakan Android Kitkat atau Android Lolipop.

Tetapi Oppo Find 7 Ini adalah chipset Quad Core 2,5 GHz Qualcomm dari Qualcomm plus RAM 3 GB. Menjadikan Find 7 ponsel dengan kecepatan tinggi dan kinerja sangat optimal.

Dan telepon seluler Find 7 dengan kinerja GPU Andreno 330 lebih banyak manfaat.

Di sisi grafis, saya pikir untuk merek lain akan sedikit sulit untuk bersaing dengan produk Oppo ini. Semuanya dapat dilakukan pada ponsel ini, bermain game, game online. Tentu saja, sangat mudah ketika Anda bermain di ponsel ini yang kompleks tanpa memikirkan lag, crash dan masalah yang sering terjadi pada ponsel Android.

Oppo Find 7

Fitur Koneksi

Ponsel ini mendukung koneksi jaringan yang begitu lengkap, sehingga tampaknya ponsel ini juga tidak ingin ketinggalan zaman dengan mengadopsi fitur 4G LTE yang lazim di dunia.

Rekomendasi  5 Manfaat Minum Air Putih Setelah Bangun Tidur Yang Harus Kamu Tahu

Jaringan lain yang ditemukan pada ponsel OPPO modern termasuk HSUPA 5, 76 Mbps, HSDAP 42 Mbps. Dalam hal transfer file, Oppo Find 7 dilengkapi dengan versi terbaru Bluetooth v.4.0 A2DP, USB OTG dan NFC, dan, tentu saja, ada WI-FI untuk menggunakan layanan hotsop di sekitar Anda.

Selain fungsinya yang sangat kompleks, ponsel ini juga memiliki baterai Li-Po 3000 mAh, yang memungkinkan Anda menggunakan Oppo Find 7 untuk dipakai lama selama hampir 24 jam tanpa kehabisan baterai.

Harga Smartphone Oppo Find 7

Harga dari ponsel Oppo Find 7 terakhir telah muncul sejak rilis merek. Memang, jika kita berbicara tentang harga smartphone ini, harganya cukup tinggi. Alasannya adalah ini adalah smartphone kelas atas, sehingga bahkan spesifikasi teknisnya sudah cukup besar.

Jika Anda ingin membelinya, maka Anda perlu mengeluarkan uang Rp. 6.999.000, atau sekitar 7 juta. Dengan harga seken jauh lebih murah daripada harga merek yang baru, 3,85 juta.

Ini adalah harga pembaruan pada bulan Februari 2015, untuk masalah harga riil bervariasi – setiap kota. Tetapi tidak jauh berbeda dari harga yang saya laporkan di atas.

Tinggalkan Balasan