3 Konverter JPG ke PDF Online Teratas

Konverter JPG ke PDF

Pengonversi JPG ke PDF

JPG adalah format gambar yang terkenal. Format ini sepertinya dapat ditemukan di mana-mana di sekitar kita mulai dari fotografi digital hingga situs web/platform media sosial. Teknik kompresi lossy memperkecil ukuran gambar dengan membuang sebagian data gambar. Dengan cara ini, membantu memperkecil file gambar sehingga mudah disimpan.

3 Konverter JPG ke PDF Online Teratas

Berbagi gambar JPG adalah tugas yang sangat memakan waktu tetapi Anda dapat membuatnya lebih cepat dengan menggabungkan beberapa gambar dalam satu file PDF dan dapat mengirim semua gambar hanya dalam satu klik. Portable Document Format (PDF) adalah format dokumen paling populer.

Format dokumen ini dapat diakses di semua perangkat pintar, desktop, dan ponsel yang memiliki ukuran layar berbeda. File PDF tampak sama di semua perangkat, baik Anda membukanya di PC atau perangkat seluler. Alasan lain untuk mengonversi JPG ke PDF adalah keamanan data. Format PDF memberi Anda fasilitas untuk mengunci dokumen sehingga konten Anda tetap aman dan hanya orang yang memiliki kunci yang dapat mengakses informasi di dalam file.

3 Konverter JPG ke PDF

Pada artikel kali ini kita akan membahas tiga sumber paling otentik untuk mengubah JPG ke PDF, Yuk disimak!

Jpg2pdf.com

Ini adalah konverter JPG ke PDF efisien yang memungkinkan Anda menggabungkan banyak gambar JPG menjadi satu file PDF. Itu dapat mengubah JPG menjadi PDF dalam hitungan detik. Keuntungan utama konverter ini adalah tidak ada batasan ukuran file.

Tidak diperlukan registrasi untuk melakukan konversi dan tidak ada tanda air yang ditambahkan ke file PDF yang dikonversi. Alat ini berfokus pada gambar yang Anda unggah, mengonversinya, dan memastikan Anda memiliki kualitas gambar yang sama.

Berita terkait:   Cara Mudah Mengikuti Website Event Roda Kemenangan PBIC 2018 PB Evolution Terbaru - 2019

Antarmuka yang sederhana memudahkan proses konversi, bahkan bagi mereka yang baru pertama kali melakukan konversi. Anda hanya perlu mengunggah gambar dan melakukan beberapa klik dan konverter gambar ke PDF akan melakukan sisanya untuk Anda, memberi Anda file PDF berkualitas tinggi.

Langkah:

  • Buka browser Anda dan akses konverter
  • Pilih atau drag-drop gambar JPEG/JPG yang ingin Anda konversi
  • Ketika Anda melihat bahwa semua gambar telah diunggah, klik tombol “Unduh” yang
  • tersedia di bawah setiap file untuk mendapatkan setiap file PDF secara terpisah.
  • Tekan tombol “Gabungkan” untuk menggabungkan semua gambar yang diunggah ke dalam satu file PDF.

theonlineconverter.com

Ini adalah situs web besar yang berisi beberapa konverter untuk melakukan berbagai jenis konversi gambar dan dokumen. Situs web ini memberi Anda pengonversi JPG ke PDF langsung untuk ubah JPG ke PDF. Alat yang ditawarkan oleh situs web ini mendukung konversi batch. Sementara itu, Anda dapat mengonversi beberapa gambar dalam beberapa detik.

Konverter ini menjaga privasi pengguna dan tidak mengizinkan pihak ketiga mana pun mengakses gambar yang diunggah atau dikonversi. Cobalah alat ini untuk merasakan konversi JPG ke PDF yang andal dan tanpa kerumitan.

Langkah:

  • Pergi ke konverter
  • Unggah gambar JPG yang ingin Anda konversi ke kotak peralatan konverter
  • Setelah mengunggah gambar, tekan tombol “Simpan & Konversi”.
  • Sekarang pilih dari opsi berikut
  • Ubah setiap gambar menjadi file PDF individual
  • Gabungkan semua gambar dalam satu file PDF
  • Konversi dengan OCR

Ketika Anda melihat bahwa konversi selesai, klik tombol “Unduh semua” untuk mengekspor file PDF yang dikonversi ke penyimpanan perangkat Anda.

Jpgtopdf.live

Jika Anda perlu memproses konversi berkecepatan tinggi dengan mudah, pilihlah konverter JPG ke PDF ini. Alat yang ditawarkan oleh sumber ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna, membuat proses konversi menjadi mudah! Dengan bantuan fasilitas konversi batch yang disediakan, Anda dapat mengonversi gambar dalam jumlah besar ke dalam format PDF.

Berita terkait:   Xiaomi Mulai Mengerjakan Android 6.0 Marshmallow

Cukup unggah semua gambar dan lakukan konversi sekaligus. Tidak diperlukan pendaftaran atau registrasi untuk melakukan konversi. Akses alat ini dari browser Anda dan konversikan foto ke PDF langsung dari sini. Penggabungan teknologi OCR menjadikan alat ini pilihan yang sangat diperlukan bagi para profesional. Dengan bantuannya, Anda dapat mengekstrak teks dari gambar dalam waktu singkat.

Langkah:

  • Unggah gambar JPG
  • Sekarang pilih dari opsi berikut
  • Ubah semua gambar menjadi file PDF terpisah
  • Gabungkan gambar ke PDF (Gabungkan beberapa gambar dalam satu PDF)
  • Sekarang klik opsi “Konversi dengan OCR” jika Anda perlu mengekstrak teks
  • Tekan tombol “Konversi”.
  • Ketika Anda melihat bahwa konversi selesai, klik tombol “Unduh semua” untuk mengunduh file PDF yang dikonversi.

Kesimpulan Konverter JPG ke PDF

Ada berbagai konverter JPG ke PDF yang tersedia di Internet tetapi di sini kita telah membahas tiga alat paling aman dan otentik. Anda dapat memilih solusi apa pun yang Anda suka untuk operasi online. 3 konverter di atas cukup efisien untuk mengkonversi gambar ke format PDF tanpa mengganggu kualitas gambar. Jika Anda perlu segera mengonversi JPG ke PDF, tetapi tdak memiliki komputer, jangan khawatir, cukup akses salah satu alat ini dari browser di ponsel Anda dan lakukan konversi.