Sinopsis Anime Fuuka – Sebuah Cinta Segitiga Dan Impian

  • by
Anime Fuuka

Fuuka, Anime tahun 2017 yang sangat menarik untuk di ikuti serial nya. Dimana anime ini mengajarkan kita untuk tetap bisa konsisten dengan apa yang ingin kita raih, persahabatan, dan cinta. Banyak hal-hal positif yang bisa kita ambil dari anime ini. Selain itu, adanya komedi membuat anime ini semakin sempurna untuk di nikmati ceritanya.

Season pertama Fuuka sudah berakhir, dan sekarang akan menunggu season keduanya. Serial Fuuka hanya berdurasi 12 episode saja. Namun yang menarik dari serial ini adalah, menyimpang dengan cerita aslinya. Dimana harusnya Fuuka meninggal karena tertabrak truk, tapi di animenya Fuuka tetap hidup. Ini sudah pasti akan lebih menarik untuk season keduanya.

Drama cinta segitiga pun tersaji pada anime ini. Dan yang pastinya dengan nuansa yang romantis, akan membuat yang menontonnya menjadi baper.

Sinopsis Anime Fuuka

Serial anime Fuuka, bercerita tentang seorang gadis remaja bernama Akitsuki Fuuka, dimana dia adalah sosok gadis periang dan sangat jarang bersedih. Hobinya adalah mendengarkan musik, dan sangat jauh dari dunia medsos.

Pada suatu hari dia bertemu dengan anak laki-laki bernama Yuu Haruna. Dimana Yuu akan menjadi teman dekat Fuuka. Yuu anaknya berbeda dengan Fuuka. Bila Fuuka tidak suka main medsos, tapi Yuu sangat gila medsos. Dan pertemuan itulah yang akan mengawali kisah Fuuka selanjutnya. Dimana Fuuka dan Yuu akan membentuk sebuah band, dan juga Fuuka dan Yuu akan terjebak dalam cinta segitiga.

Sangat menarik untuk di tunggu season 2 nya.

Rekomendasi: Sinopsis Anime Seiren – Mencari Cinta Sejati

Rekomendasi  Sinopsis Anime Strike The Blood III | Anime Echi Rekomendasi Temen

Tinggalkan Balasan