Sinopsis Anime Fuuka – Sebuah Cinta Segitiga Dan Impian

fuuka
Anime Fuuka

Fuuka, Anime tahun 2017 yang sangat menarik untuk di ikuti serial nya. Dimana anime ini mengajarkan kita untuk tetap bisa konsisten dengan apa yang ingin kita raih, persahabatan, dan cinta. Banyak hal-hal positif yang bisa kita ambil dari anime ini. Selain itu, adanya komedi membuat anime ini semakin sempurna untuk di nikmati ceritanya.

Season pertama Fuuka sudah berakhir, dan sekarang akan menunggu season keduanya. Serial Fuuka hanya berdurasi 12 episode saja. Namun yang menarik dari serial ini adalah, menyimpang dengan cerita aslinya. Dimana harusnya Fuuka meninggal karena tertabrak truk, tapi di animenya Fuuka tetap hidup. Ini sudah pasti akan lebih menarik untuk season keduanya.

Drama cinta segitiga pun tersaji pada anime ini. Dan yang pastinya dengan nuansa yang romantis, akan membuat yang menontonnya menjadi baper.

Sinopsis Anime Fuuka

Serial anime Fuuka, bercerita tentang seorang gadis remaja bernama Akitsuki Fuuka, dimana dia adalah sosok gadis periang dan sangat jarang bersedih. Hobinya adalah mendengarkan musik, dan sangat jauh dari dunia medsos.

Pada suatu hari dia bertemu dengan anak laki-laki bernama Yuu Haruna. Dimana Yuu akan menjadi teman dekat Fuuka. Yuu anaknya berbeda dengan Fuuka. Bila Fuuka tidak suka main medsos, tapi Yuu sangat gila medsos. Dan pertemuan itulah yang akan mengawali kisah Fuuka selanjutnya. Dimana Fuuka dan Yuu akan membentuk sebuah band, dan juga Fuuka dan Yuu akan terjebak dalam cinta segitiga.

Sangat menarik untuk di tunggu season 2 nya.

Rekomendasi: Sinopsis Anime Seiren – Mencari Cinta Sejati

Kesan Tiga Episode Anime Fuuka

Anime Fuuka

Musik dan cinta segitiga menunjukkan banyak janji dalam apa yang pasti dianggap sebagai White Album 3 oleh banyak komunitas anime. Diakui, ini adalah sekuel semi-langsung dari romansa olahraga klasik Suzuka, karena berhubungan dengan Fuuka Akitsuki, putri dari dua utama dari Suzuka. 

Berita terkait:   Sinopsis Build Divide Code Black | Anime Fall 2021

Namun, orang tua memainkan peran yang sangat kecil, dan track hanya memiliki sedikit pengaruh terhadap plot. Kembali ke pertunjukan yang benar-benar dicerminkan: White Album. Pertama, musik memainkan perangkat plot yang cukup penting. Namun, musik adalah tujuan yang jauh lebih pasti dari awal di White Album, sementara kami baru mulai masuk ke Fuuka.

Jadi memang terasa sangat lambat. Syukurlah, cinta segitiga (kesamaan lain dengan White Album) terbentuk dengan cerdas dan membuat saya tertarik pada hasil pertunjukan. Satu aspek yang akan sangat menjelaskan perkembangan keseluruhan Fuuka adalah apakah keintiman fisik akan terlibat atau tidak. Saya bertaruh tidak, tetapi acaranya tidak menghindar dari menangkap wanita dengan pakaian dalam mereka.

Karakter & Seiyuu Anime Fuuka

Yuu Haruna

Pengisi Suara: Yuusuke Kobayashi


Seorang pemuda yang pemalu dan buruk bergaul dengan orang-orang. Dia selalu memegang ponselnya, melihat Twitter. Dia pindah ke sekolah menengah Tokyo karena transfer pekerjaan ayahnya dan akhirnya tinggal bersama ketiga saudara perempuannya.

 

Fuuka Akitsuki

Pengisi Suara: Lynn


Seorang gadis yang sangat ceria dan energik yang mencintai musik. Dia memiliki kepribadian yang santai, tetapi pilih-pilih dengan caranya sendiri. Mungkin karena ini, dia tidak memiliki ponsel, tetapi selalu mendengarkan musik di pemutar CD-nya. Dia cenderung sering tertipu oleh orang lain, tetapi memiliki pesona aneh yang membuat orang tertarik padanya.

 

Koyuki Hinata

Pengisi Suara: Saori Hayami


Seorang gadis dewasa dan penyanyi populer. Teman masa kecil Yuu. Dia terpisah dari Yuu untuk sementara waktu, tetapi setelah insiden tertentu mereka bertemu kembali. Mereka saling memberi julukan setelah anggota band yang dulu mereka sukai – dia memanggil Yuu ‘Niko-kun’ dan dia memanggilnya ‘Tama-chan.’

 

Makoto Mikasa

Pengisi Suara: Soma Saito


Teman sekelas Yuu dan Fuuka yang seperempat Jepang, lahir di Inggris dan besar di Jerman. Dia punya apa yang disebut tampang tampan, tapi…?

 

Kazuya Nachi

Pengisi Suara: Kazuyuki Okitsu


Seorang kakak kelas di sekolah Yuu dan Fuuka dan anggota tim lari. Dia selalu memanggil Fuuka, tetapi selalu bersikap dingin.

Video Promosi / PV Fuuka

Gambar Resmi / Visual Utama

Deatil Fuuka

Genre: 

Ecchi, Romance, Music

Airing Date: 

January 7 2017

Studios: 

Diomedéa
EPISODES12
THEME SONGS
  • Opening Song: Climber’s High by Manami Numakura
  • Ending Song: Watashi no Sekai by Megumi Nakajima
ADAPTATION
Manga
 
 
MAIN STAFF
  • Original Creator: Kouji Seo
  • Director: Keizou Kusakawa
  • Series Composition: Aoi Akashiro
  • Character Design: Yoshino Honda
  • Sound Director: Jin Aketagawa
  • Music: Takurou Iga / WEST GROUND

For more information: Official Website

(Credit: Honey’s Anime.)