Sinopsis Anime Mahou Shoujo Site (Situs Penyihir)

Yo halo pecinta anime! Ada yang lagi nunggu anime thriller atau horror? Kalau ada, berbahagialah! Karena telah rilis.

Sinopsis Anime Mahou Shoujo Site (Situs Penyihir)

Kalau yang baca manga nya pasti tahulah ya dengan judul Mahou Shoujo Site. Dan musim spring ini adalah musim perdananya mendapat adaptasi menjadi sebuah anime. Dan saya sangat merekomendasikan sekali buat kamu yang menyukai anime dengan genre seperti ini.

Di jamin, bagi yang belum baca manga nya, pasti di episode pertama sudah di buat tegang sekaligus greget deh. Karena jalan ceritanya susah di tebak loh!

Sinopsis Mahou Shoujo Site

Asagiri Aya. Seorang gadis malang yang hidupnya selalu di bully. Entah itu di sekolah maupun di rumahnya.

Di sekolah ia selalu mendapat tindakan bullying oleh 3 teman sekelasnya.

Sedangkan di rumah, ia mendapatkan perlakuan bullying oleh kakak kandungnya sendiri. Sementara itu, kedua orang tuanya seperti tidak peduli dengan dirinya. Itulah mengapa ia berpikiran ingin mengakhiri hidupnya.

Aya merasa tidak ada tempat yang bisa ia anggap sebagai rumah. Baginya, dimanapun ia berada, tempat itu adalah neraka.

Di suatu malam, ia mendapati pesan di laptopnya. Pesan itu menunjukkan sebuah situs yang “menyeramkan”. Nama situs itu adalah Mahou Shoujo Site. Aya yang tak mengerti apa-apa langsung mematikan laptopnya.

Paginya saat ia membuka locker sepatunya, ia mendapati sebuah benda mirip dengan pistol mainan. Di situ terdapat sebuah surat petunjuk penggunaan pistol itu. Ternyata, itu adalah kiriman dari situs yang semalam ia buka.

Lalu, apa yang akan terjadi dengan Aya selanjutnya? Ikuti yuk serial anime nya.

Review (mungkin mengandung spoiler) Anime Mahou Shoujo Site

Sebagai salah satu seri yang lebih gelap musim ini, saya memiliki banyak harapan untuk Anime Mahou Shoujo Site. Tampaknya dipengaruhi oleh anime seperti Puella Magi Madoka Magica, Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru, dan Mahou Shoujo Ikusei Keikaku. Mahou Shoujo Site segera muncul sedikit muram dengan animasi lucu dan warna kusam, mengingatkan pada anime serupa yang dimulai dengan cara yang sama.

Berita terkait:   Fullmetal Alchemist: Perjalanan Penuh Pengorbanan dan Penyesalan

Bahkan OP sangat gelap dengan referensi bunuh diri dan kematian. Kemudian episode pertama keluar dan kita mengikuti dengan berat hati karena kita melihat bahwa Aya di-bully di rumah dan di sekolah tanpa alasan selain menjadi sasaran empuk.

Referensi yang sering ke pola pikir bunuh diri Aya semakin mengaburkan . Namun, seiring berjalannya episode, Aya dengan cepat kehilangan atribut ini dan segera menjadi pahlawan bercahaya yang tidak ingin menghukum siapa pun, yang cukup menjengkelkan dan tidak terasa realistis untuk seseorang dengan begitu banyak kesedihan dalam hidupnya.

kamu akan mengira dia memiliki kebencian yang tersembunyi di suatu tempat! Namun, dengan beberapa episode terbaru, sulit untuk tidak memikirkan Mahou Shoujo Site, yang tampaknya telah tersesat dengan momen di mana dia mencoba untuk menjadi lucu dan hanya beberapa momen yang sedikit tidak wajar. Yang tampaknya tidak logis seperti teman sekelas Aya, tenggorokannya dipotong tapi masih hidup.

Lalu ada idol imut yang merupakan idola anjing dan dapat mengendalikan orang dengan pakaian dalamnya. Tetapi dia memiliki sisi psikopat ketika dia ingin membalas dendam.

Banyak kegelapan bertabrakan dengan apa yang tampaknya merupakan upaya humor dan komentar komunitas, membuat saya tidak yakin ke mana tepatnya anime ini pergi. Saya pikir semua yang bisa saya katakan pada saat ini adalah: Lanjutkan dengan hati-hati.

Karakter & Pengisi Suara Anime Mahou Shoujo Site

Aya Asagiri

Pengisi Suara: Yuuko Oono


Umur: 14
Ulang Tahun: 8 April
Tanda Astrologi: Aries
Tinggi: 145cm
Berat: 41kg
Golongan Darah: A

Aya adalah siswa tahun kedua di sekolah menengah di ibukota. Dia memiliki hati yang lebih baik daripada kebanyakan orang, tetapi dia memiliki masalah dalam berurusan dengan orang lain. Karena dia tidak pernah diterima oleh siapa pun, dia sama sekali tidak memiliki harga diri. Di sekolah, dia diganggu oleh Sarina Shizukume dan teman-temannya, dan di rumah, kakaknya sangat menyiksanya. Dia ingin mati setiap hari karena dia tidak punya tempat untuk pergi. Kemudian, suatu hari, sebuah tongkat dikirimkan kepadanya dari situs web ‘Situs Mahou Shoujo’. Tongkat yang ia miliki berbentuk pistol. Tongkat itu memiliki kekuatan yang ketika ditembakkan, targetnya langsung berpindah.

Berita terkait:   Anime Sasaki and Peeps - Pemeran dan Tim Produksi Terungkap!

Tsuyuno Yatsumura

Pengisi Suara: Himika Akaneya


Umur: 14
Ulang Tahun: 9 April
Tanda Astrologi: Aries
Tinggi: 152cm
Berat: 43kg
Golongan Darah: AB

Tsuyuno adalah teman sekelas Aya. Dia tidak terlalu ekspresif dan sulit untuk menyimpulkan apa yang dia pikirkan. Tsuyuno memiliki pikiran yang tajam dan penilaiannya tepat, tetapi dia sangat putus asa tentang dunia, sehingga dia bahkan tidak menganggap kematiannya sendiri dengan serius. Di dalam dan di luar yang memberikan kesepian, dia menyembunyikan kesedihan mendalam terkait dengan pengalaman masa lalu. Tongkat yang dimilikinya berbentuk smartphone. Ia memiliki kemampuan untuk menghentikan waktu.

Rina Shioi

Pengisi Suara: Aina Suzuki


Umur: 13
Ulang Tahun: 8 Desember
Tanda Astrologi: Sagitarius
Tinggi: 147cm
Berat: 42kg
Golongan Darah: B

Rina adalah gadis penyihir yang sebelumnya bekerja sama dengan Tsuyuno untuk meneliti Situs Mahou Shoujo. Dia memiliki kompleks tentang penampilan fisiknya dan memiliki kebiasaan buruk untuk menarik diri dari orang lain. Rina memiliki keterampilan penelitian internet yang sangat baik dan karena itu, dia adalah seorang informan dan terhubung dengan banyak gadis penyihir. Namun, saat dia mengikuti informasi tentang seorang pembunuh yang memburu gadis penyihir, dia tiba-tiba menghilang. Tepat sebelum dia melakukannya, dia mengirim email ke Tsuyuno dengan gambar terlampir yang hanya mengatakan ‘The Criminal=Magical Hunter’.

Nijimi Anazawa

Pengisi Suara: Yuu Serizawa


Umur: 14
Ulang Tahun: 5 Juli
Tanda Astrologi: Kanker
Tinggi: 146cm
Berat: 40kg
Golongan Darah: AB

Nijimi adalah anggota dari unit idola nasional ‘Inuasobi.’, bertanggung jawab atas Chihuahua, dan merupakan penyanyi populer dengan nama Nijimin . Dia telah mengumpulkan kekayaan besar atas lini barangnya yang dikenal sebagai ‘Oshiringo.’ Dia memiliki kepribadian yang ceria dengan senyum yang tidak pernah pudar, tetapi memiliki sisi lain yang ekstrim pada dirinya di mana dia kehilangan ketika dia marah. Tongkat yang dimilikinya berbentuk celana dalam. Kekuatannya adalah hanya dengan mengucapkan perintah, dia bisa mengendalikan seseorang untuk melakukan apa saja.

Berita terkait:   Sinopsis Anime JoJo no Kimyou na Bouken: Ougon no Kaze | Jadi Yang Teratas Dan Mengubah Segalanya!

Sarina Shizukume

Pengisi Suara: Haruka Yamazaki


Umur: 14
Ulang Tahun: 25 April
Tanda Astrologi: Aries
Tinggi: 156cm
Berat: 45kg
Golongan Darah: O

Sarina adalah teman sekelas Aya dan merupakan pemimpin kelompok yang menindas Aya. Dia memiliki kepribadian yang jujur ​​​​dan disposisi kakak perempuan. Dia tidak tahan secara fisik dengan orang-orang yang ragu-ragu. Itulah alasan mengapa dia mulai menggertak Aya. Setelah kehilangan sahabatnya Erika dalam kecelakaan perlintasan kereta api, dia curiga Aya yang harus disalahkan dan dengan kejam mengejarnya. Itu mulai normal sampai dia tiba dan menarik pisau pada Aya.

Trailer Anime Mahou Shoujo Site

Mahou Shoujo Site

Genre: 

Horror, Supernatural, Thriller

Airing Date: 

April 7 2018

Studios: 

Production doA
EPISODES 12
THEME SONGS
  • Opening Song: Changing point by i☆Ris
  • Ending Song: Zenzen Tomodachi by Haruka Yamazaki
ADAPTATION
Manga
MAIN STAFF
  • Original Creator: Kentarou Satou
  • Director: Tadahito Matsubayash
  • Series Composition: Takayo Ikami
  • Original Illustrator: Kentarou Satou

For more information: Official Website

(Credit: Honey’s Anime.)