Lompat ke konten
Home » Yofukashi no Uta Siap Hadir Untuk Summer 2022

Yofukashi no Uta Siap Hadir Untuk Summer 2022

Yofukashi no Uta

Hai pembaca! Baik-baik saja dengan kamu? Saya sedang membaca manga Yofukashi no Uta (Call of the Night) dan saya tertarik, jadi saya memutuskan untuk menulis tentangnya. Bagi yang belum tahu, ini adalah manga yang telah dirilis sejak tahun 2019 dan diperkirakan akan mendapatkan anime tahun ini. Ini berfokus pada supernatural dan komedi romantis yang ditujukan untuk penonton shounen.

Yofukashi no Uta Siap Hadir Untuk Summer 2022

Diumumkan bahwa Call of the Night karya seniman mangaka Kotoyama akan mendapat adaptasi anime. Dengan pengumuman adaptasi anime, mereka pun segera mengumumkan banyak detail tentang serial anime. Termasuk trailer teaser, visual utama, lagu tema, staf, karakter, dan karakter mereka.

Informasi mengenai Anime Yofukashi no Uta diumumkan melalui situs resminya pada Rabu, 10 November 2021.

Sinopsis Yofukashi no Uta (Call of the Night)

Kou Yamori, seorang anak berusia 14 tahun yang memiliki kehidupan sekolah yang memuaskan, memutuskan untuk putus sekolah. Alasannya karena merasa hidupnya tidak masuk akal dan mulai membenci segala sesuatu tentang itu, meskipun dia yakin dia baik-baik saja di sekolah.

Dia mengira dia berhasil dalam studinya, dengan rekan-rekannya, sampai suatu kejadian tertentu memicu refleksi yang lebih dalam pada pemuda itu.

Ketika seorang gadis menyatakan cintanya padanya, dan salah satu temannya bertanya mengapa dia tidak muncul untuk kencannya dengan gadis ini. Hal ini membuat anak masuk ke dalam selang refleksi.

Dalam periode reflektif ini, dia menyimpulkan bahwa dia benar-benar tidak mengerti bagaimana rasanya membenci, mencintai, atau bahkan menjalin asmara dengan seseorang. Ini adalah perasaan yang masih belum dia pahami. 

Rekomendasi  Sinopsis Anime Shoujo Kageki Revue Starlight

Suatu hari, dia memutuskan untuk keluar pada malam hari tanpa memberi tahu siapa pun. Dia hanya berkeliaran sambil berpikir, dan dengan cara ini, menikmati malam yang indah ini. Dia merasakan kebebasan dan ketenangan yang belum pernah dia miliki sebelumnya.

Sejak dia berhenti sekolah, dia mengalami kesulitan tidur, dia hanya tidak tidur pada malam hari. Dia percaya itu karena dia menyimpan energi dan itulah yang paling mengkhawatirkannya, meskipun dia sadar bahwa dia harus tidur dan kembali ke sekolah.

Duduk di alun-alun, membaca semua forum tidur sambil berjalan, dia menemukan indikasi seperti “apa yang harus dilakukan ketika kamu tidak bisa tidur di malam hari?”. Saran yang dia temukan adalah bahwa hal terbaik yang harus dilakukan adalah berbicara dengan keluarganya atau dengan seseorang yang dia sukai.

Mempercayai hal itu, jadi dia pikir jika ada orang seperti itu dia tidak akan sial.

Karakter & Seiyuu Yofukashi no Uta

Video Promo Visual dan Karakter Baru berskala yofukashi-no-uta-kv Diungkapkan untuk "Yofukashi no Uta (Panggilan Malam)", Mulai Musim Panas 2022!

Yamori Kou: Gen Sato

Seorang anak laki-laki di tahun kedua sekolah menengah pertama. Dia mendapat nilai yang layak dan memiliki kehidupan siswa yang baik, tapi dia bosan dan berhenti sekolah. Karena tidak ada kegiatan yang memuaskan di siang hari, ia menderita insomnia dan tidak bisa tidur di malam hari. 

Dia pergi jalan-jalan suatu malam dan bertemu Nazuna Nanakusa. Dia tidak memiliki banyak minat pada perempuan, tetapi untuk menjadi vampir, dia mencoba untuk jatuh cinta dengan Nazuna. Rupanya dia memiliki darah yang sangat lezat. Bakat khususnya adalah berpura-pura tidur.

Video Promo Visual dan Karakter Baru berskala yofukashi-no-uta-kv Diungkapkan untuk "Yofukashi no Uta (Panggilan Malam)", Mulai Musim Panas 2022!

Nazuna Nanakusa: Sora Amamiya

Seorang “pejalan malam”, lebih dikenal sebagai vampir. Dia adalah jiwa yang bebas. Suatu malam, dia bertemu Ko dan mengundangnya untuk bergaul dengannya: “Ayo begadang semalaman sampai kamu puas.” 

Rekomendasi  Sinopsis Kanata no Astra (Astra Lost in Space)- Summer 2019

Dia kagum dengan betapa lezatnya darahnya dan memutuskan bahwa dia akan terus memberi makan darinya. Meskipun dia menyukai lelucon kotor, dia memiliki titik lemah untuk kisah cinta. Dia mudah malu dan menyukai bir. 

Video Promosi / PV

Gambar Resmi / Visual Utama

Video Promo Visual dan Karakter Baru berskala yofukashi-no-uta-kv Diungkapkan untuk "Yofukashi no Uta (Panggilan Malam)", Mulai Musim Panas 2022!Komite Produksi Kotoyama Shogakukan / “Yofukashi no Uta” 2022

Video Promo Visual dan Karakter Baru berskala yofukashi-no-uta-kv Diungkapkan untuk "Yofukashi no Uta (Panggilan Malam)", Mulai Musim Panas 2022!Komite Produksi Kotoyama Shogakukan / “Yofukashi no Uta” 2022

Detail Informasi Yofukashi no Uta

Genre:

Vampire, Romance, Supernatural


Airing Date:

July 2022


Studios:

LIDENFILMS

OTHER TITLECall of the Night
THEME SONGSOpening Song: by Creepy Nuts
ADAPTATION“Yofukashi no Uta (Call of the Night)” (Manga)
yofukashi-no-uta-kv-scaled New Visual and Character Promo Video Unveiled for "Yofukashi no Uta (Call of the Night)", Starting Summer 2022!
MAIN STAFFOriginal Creator: Kotoyama
Director: Tomoyuki Itamura
Script: Michiko Yokote
Character Design: Haruka Sagawa
For more information: Official Website, Twitter

(Honey’s Anime)

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!