Sinopsis Anime Jikan no Shihaisha – Pentingnya Waktu

  • by

Hai pencinta anime…. Ada sebuah anime baru lagi di tahun 2017 ini. Anime ini bergenre bisa di bilang horor dan juga misteri. Tapi, meskipun horor ternyata ada komedinya juga loh. Jadi lumayan seru dan tidak begitu membosankan saat menontonnya. AnimeĀ ini berjudul Jikan no Shihaisha.

Jikan no Shihaisha

Sinopsis Jikan no Shihaisha

Jikan no Shihaisha bercerita tentang petualangan dua orang bersaudara yang bernama Victo dan juga Kiri. Untuk memburu monster pemakan waktu manusia. Hmmm… Maksudnya gimana tuh?

Jadi misalnya ada orang yang berharap dapat memutar waktu, maka akan muncul monster yang dapat mengabulkan permintaan orang tesebut. Tapi ternyata, bukanlah memutar waktu ke jaman dulu, malah monster itu memakan waktu manusia yang memohon itu.

Contohnya kamu mau kembali ke masa waktu kamu belum putus sama mantan kamu. Nah, monster itu akan mengabulkan permintaan kamu. Tapi, bukannya kamu pacaran lagi dengan mantan kamu, malah usia waktu kamu yang hilang selama itu. Dan bila kamu minta kembali lagi ke masa lalu, maka waktu kamu juga akan terus berkurang hingga kamu benar-benar hilang.

Maka dari itu, Victo yang mempunyai masa lalu kelam soal makhluk pemakan waktu manusia itu, muncul bersama saudaranya bernama Kiri untuk membunuh monster tersebut dan menghentikan permintaan orang-orang untuk meminta memutar waktu yang telah berlalu.

Dan ternyata, Victo itu adalah ayahnya Kiri. Karena waktunya sudah termakan banyak oleh monster itu, sehingga tubuh Victo seperti masih muda dan juga mengira, bahwa dia adalah adiknya Kiri yang pada kenyataannya, dia itu adalah ayahnya Kiri.

Gimana? Bingung ya? Ya udah deh daripada bingung, silahkan tonton aja langsung anime nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *