Sinopsis Blue Lock “Anime Sepak Bola Baru” | Fall 2022

Blue Lock

Kali ini, saya akan menuliskan tentang sinopsis, garis besar dan pesona anime Blue Lock ini secara sederhana dan mudah dipahami.

Blue Lock
Blue Lock

Saya juga akan mencoba menjelaskan mengapa “Blue Lock” dijuluki “manga sepak bola paling gila sepanjang masa”, jadi silakan merujuknya.

Daftar Konten

Tentang Anime Blue Lock

Berseri sejak 2018 di Weekly Shonen Magazine , Blue Lock karya Muneyuki Kaneshiro dan Yuusuke Nomura telah mengumpulkan banyak perhatian akhir-akhir ini. Mungkin itu ada hubungannya dengan lebih banyak orang yang memiliki lebih banyak waktu di tangan mereka atau menjamurnya membaca manga sebagai hobi. 

PV Blue Lock anime sepak bola terbaru ini , pada gilirannya, mungkin meyakinkan saya untuk mengikutinya – bersama dengan harapan yang menyala-nyala untuk adaptasi anime.

Blue Lock mengikuti kisah Yoichi Isagi, yang diundang ke program pelatihan misterius untuk menemukan dan mengembangkan “striker egois terbesar di dunia.” Mengambil inspirasi dari kelemahan yang sangat nyata dari tim sepak bola nasional Jepang, Blue Lock mengubah permainan yang indah menjadi battle royale dengan mengadu 300 striker satu sama lain.

PV di atas melakukan pekerjaan yang baik untuk memperkenalkan premis Blue Lock dan memperkenalkan beberapa karakter besarnya. Namun, dua pengisi suara veteran Nobunaga Shimazaki (Free!, Kuroko no Basket, Diamond no Ace) dan Yuuki Ono (Kuroko no Basket, JoJo’s Bizarre Adventure, BEASTARS) mengisi suara untuk semua karakter, termasuk karakter utama Isagi dan beberapa karakter lainnya.

Sinopsis Blue Lock

Karakter utama, Yoichi Isagi, kalah dalam turnamen sekolah menengah yang penting karena passing pasif dan keraguannya tentang bermain sepak bola sebagai sebuah tim.

Rekomendasi  Sinopsis Sabiiro no Armor: Reimei - Anime Winter 2022

Saat itu, “Seichi” disebut sebagai pemain yang ditugaskan untuk diperkuat oleh sebuah organisasi bernama “Japan Football Union”.

Namun, ada 300 siswa sekolah menengah di tempat kejadian.

Terlebih lagi, mereka semua adalah striker, dan ada banyak pemain terkenal di antara anggota yang berada di posisi “striker”.

Kemudian seorang pemuda bernama “Ego Jinpachi” muncul di depan semua orang.

“Jinpachi” menjelaskan bahwa dia dipekerjakan untuk memenangkan Piala Dunia. Dia mengumumkan bahwa dia sedang bereksperimen untuk menciptakan “penyerang” terbaik di dunia.

Selain itu, dia mengatakan bahwa dia akan menjadikan salah satu dari 300 orang di situs “Blue Lock” sebagai “penyerang” yang terkenal di dunia. Mengacu pada keegoisan “penyerang” yang terkenal di dunia.

Dan “Jinpachi” mengundang 300 pemain ke “Blue Lock” dan melakukan seleksi dan pelatihan khusus.

Di antara mereka, “Kiyoshi Seiichi” bersaing dengan berbagai teman dan saingan, menyadari apa itu “striker”, dan mengembangkan kemampuan baru…

Dengan cara ini, “Blue Rock” adalah cerita di mana karakter yang berpusat pada “Seichi” bersaing satu sama lain untuk menjadi “striker” terbaik dunia di “Blue Prison (Blue Lock)”.

Pada saat itu, alih-alih permainan tim yang mengutamakan memanfaatkan lingkungan sekitar, para pemain menjadi “egois” yang egois dan satu sama lain bersikeras pada permainan dan pertarungan mereka sendiri.

Sepanjang jalan, Anda akan menjalani pelatihan dan seleksi khusus, dan terkadang bekerja sama dengan lawan untuk bertarung.

Di antara mereka, para peserta memahami situasi dan pertempuran sengit yang menembus batas mereka sendiri sangat menarik.

Dan masing-masing memanfaatkan individualitas mereka sebaik-baiknya, dan perkembangan percikan api adalah cerita yang sangat panas.

Info Dasar

perusahaan produksi8 bit
stafAsli: Muneyuki Kinjo / Yusuke Nomura (berseri di “Weekly Shonen Magazine” Kodansha)
Sutradara: Tetsuaki Watanabe
Asisten Sutradara: Shunsuke Ishikawa
Komposisi/skenario seri: Taku Kishimoto
Pengawasan cerita: Muneyuki Kinjo
Penasehat Konsep: Yasushi Uemura
Desain Karakter Utama / Direktur Gambar Umum: Yu Shindo
Desain karakter/kepala direktur gambar: Kenji Tanabe / Kento Toya
Direktur Aksi Kepala: Hisashi Higashijima
Direktur Aksi: Hiromi SakamotoTunjukkan semua
PemeranKiyoichi : Nozomi Urawa Rakukai : Tsubasa Kaito Rensuke : Yuki Ono






Gagamaru Gin: Nakamura
Sogosei: Kajita
Daitsugu: Watanuki Ryunosuke
lagu temaLagu tema pembuka: UNISON SQUARE GARDEN “Chaos is extreme”
Lagu tema penutup: Sogo Nakamura “WINNER”
Informasi siaranSiaran dimulai dari 1:30 pada 8 Oktober 2022 di TV Asahi seri “NUMANimation” frame

Sumber:

Kali ini, saya akan menuliskan tentang sinopsis, garis besar dan pesona anime Blue Lock ini secara sederhana dan mudah dipahami.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!