Sinopsis Anime Mairimashita! Iruma-kun – Fall 2019

Sinopsis Anime Mairimashita! Iruma-kun – Diadaptasi dari manga dengan genre fantasy, comedy, dan shounen yang dibuat oleh Nishi Osamu.

Mairimashita! Iruma-kun

Suzuki Iruma jiwanya dijual kepada iblis oleh orang tuanya yang tidak bertanggung jawab dengan imbalan uang. Iruma Suzuki adalah pria muda yang baik hati yang tidak bisa menolak permintaan apa pun. Saat itulah, suatu hari, ia menjadi cucu raja neraka, Sullivan. 

Iruma sangat dicintai dan disayangi oleh iblis ini, tetapi mulai menghadiri akademi iblis di mana Sullivan adalah kepala dewan.

Sambil terus menyembunyikan fakta bahwa ia adalah manusia, Iruma-kun berharap untuk menjalani kehidupan sekolah yang damai, tetapi untuk beberapa alasan, ia selalu menjadi pusat perhatian.

Iblis elit berkelahi dengannya, gadis-gadis iblis langka tertarik padanya, dan Iruma-kun bahkan menemukan dirinya berada di garis silang presiden dewan siswa yang ketat. Ketika setiap masalah berhadapan dengannya, dia mengatasinya dengan kebaikannya yang melekat!

Daftar Karakter & Aktor Suara Mairimashita! Iruma-kun

Iruma Suzuki

Aktor Suara: Ayumu Watanabe


Alice Asmodeus

Aktor Suara: Ryouhei Kimura


Clara Valack

Aktor Suara: Ayaka Asai


Naberius Callego

Aktor Suara: Daisuke Ono


Sabnock Saburo

Aktor Suara: Takuya Satou

Info Anime Mairimashita! Iruma-kun

Sebuah adaptasi serial televisi anime diumumkan dalam edisi ke-10 dari Weekly Shōnen Champion, bersama Beastars pada 7 Februari 2019.  Serial 23-episode ini dianimasikan oleh Bandai Namco Pictures dan disutradarai oleh Makoto Moriwaki, dengan Kazuyuki Fudeyasu menangani komposisi seri, dan Akimitsu Honma menggubah musik. 

NHK dan NHK Enterprises dikreditkan untuk produksi. Serial ini ditayangkan perdana pada 5 Oktober 2019 di NHK Educational TV . Da Pump menampilkan lagu tema pembuka seri ‘Magical Babyrinth’, sedangkan Yu Serizawa membawakan lagu tema penutup seri ‘Debikyu’ デ ビ き ゅ ー ) . Crunchyroll mengalirkan serial ini. Muse Asia menyiarkan seri ini kecuali di Malaysia dan Brunei.

Genre:
Supernatural, Comedy

Airing Date:
October 5 2019

Studios:
NHK
EPISODES 23
THEME SONGS
  • Opening Song: Magical Babyrinth by DA PUMP
  • Ending Song: Devikyu by Yuu Serizawa
ADAPTATION
Manga
MAIN STAFF
  • Original Creator: Osamu Nishi
  • Director: Makoto Moriwaki
  • Series Composition: Kazuyuki Fudeyasu
  • Character Design: Akihiko Sano
  • Music: Akimitsu Honma

For more information: Official Website TBA

(Credit Honey’s Anime)

Rekomendasi  Sinopsis Anime Kabukicho Sherlock - Fall 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *