Episode 287 “Boruto” Banyak Menerima Kritik Negatif: Gambarnya Buruk!

Setelah episode 287 dari serial anime yang diadaptasi dari  manga Boruto: Naruto Next Generations disiarkan , banyak penggemar yang mengeluhkan beberapa kesalahan yang terlihat jelas dalam animasinya. 

Episode 287 "Boruto" Banyak Menerima Kritik Negatif

Misalnya penampilan Naruto yang cacat total, serta karakter lain dengan kualitas desain yang buruk. Lihat di bawah:

Episode 287 "Boruto" Banyak Menerima Kritik Negatif: Gambarnya Buruk!
Episode 287 "Boruto" Banyak Menerima Kritik Negatif: Gambarnya Buruk!

Citra Naruto paling menonjol dari semuanya, penerapan bayangan yang buruk telah memberinya penampilan seperti peri, yang tidak diragukan lagi mengerikan. 

Di antara komentar di media sosial, banyak yang mengaitkan buruknya kualitas episode tersebut dengan debut Eida (Ada) yang tak diragukan lagi tampil cantik dan dihadirkan secara fenomenal.

Episode 287 "Boruto" Banyak Menerima Kritik Negatif: Gambarnya Buruk!

Terlepas dari komentar negatif yang dihasilkan episode tersebut, banyak yang percaya bahwa, seiring berjalannya arc baru, animasi dapat meningkat. Selain itu, episode tersebut, bahkan dengan kesalahannya yang mencolok, memuaskan beberapa penggemar, karena akhirnya meninggalkan filler dengan pengenalan Eida yang indah.

Tentang Boruto: Generasi Berikutnya Naruto

Boruto: Naruto Next Generations  adalah manga karya  Ukyo Kodachi  (hingga volume 13),  Masashi Kishimoto  (#14–) dan ilustrasi oleh  Mikio Ikemoto . Manga ini memiliki 15 volume yang dirilis sejauh ini dan menceritakan kisah putra Naruto.

Adaptasi animenya tayang perdana pada 5 April 2017, dengan animasi oleh studio  Pierrot , dan mengikuti petualangan anak-anak protagonis  Naruto .

Berita terkait:   Sokushi Cheat ga Saikyou Sugite, Isekai Sub Indo