Sinopsis Anime Kandagawa Jet Girls – Fall 2019

Kandagawa Jet Girls – Anime original dari Kadokawa, Marvelous, and Egg Firm. Jet Race kini menjadi olahraga utama di dunia. Ini adalah kisah tentang gadis-gadis pembalap Jet Race dan hubungan mereka yang terjalin semakin erat dalam persaingan balap air.

Kandagawa Jet Girls

Sinopsis Anime Kandagawa Jet Girls

Ini adalah dunia di mana balap jet ski telah menjadi olahraga utama. Dua orang membentuk sepasang dan naik satu jet ski dengan satu orang yang mengoperasikan jet ski, yang dikenal sebagai ‘jetter,’ dan satu orang menyerang dengan pistol air, yang dikenal sebagai ‘penembak.’ 

Ibu Rin Namiki adalah seorang jetter legendaris dan Rin juga bermimpi menjadi pembalap jet ski seperti dia, jadi dia meninggalkan pulau kelahirannya dan datang ke Asakusa, Tokyo. 

Di sana, dia bertemu Misa Aoi, seorang gadis keren yang cantik, dan mereka menjadi pasangan. Bersama-sama, mereka secara bertahap memperdalam ikatan mereka saat mereka berpacu melawan saingan mereka.

Daftar Karakter & Aktor Suara Kandagawa Jet Girls

Rin Namiki

Aktor Suara: Yu Sasahara


Dia dipindahkan ke SMA Asakusa Girls di Tokyo dari sebuah sekolah kecil di Nagasaki. Karena dia gadis yang cerdas dan jujur, dia bisa bergaul dengan siapa pun. Sementara ibunya adalah seorang jetter legendaris dan Rin sendiri memiliki perasaan yang sangat baik untuk olahraga, dia tidak pernah berpartisipasi dalam perlombaan resmi, jadi dia benar-benar amatir dalam pengetahuannya tentang balap. Dia adalah mitra Misa.

Misa Aoi

Aktor Suara: Riko Kohara


Dia pasangan Rin dan penembaknya. Sementara dia berhenti balap jet ski karena alasan tertentu, dia mengambilnya kembali setelah bertemu Rin. Dia sedikit gadis yang ‘keren’ dan tidak aktif mendekati orang, tapi meski begitu, ketika dia bingung oleh jarak yang semakin menyusut antara dia dan Rin, dia perlahan-lahan menjadi pasangan yang baik.

Kuromaru Manpuku

Aktor Suara: Aya Suzaki


Kuromaru adalah keturunan dari keluarga shinobi yang telah digunakan oleh keluarga Shijyun selama beberapa generasi. Dia penembak yang lebih suka menggunakan senapan sniper dan memiliki karakter yang ramah dan tidak bersalah. Sementara dia bisa menahan latihan keras yang dilemparkan padanya, satu-satunya hal yang dia tidak bisa lakukan adalah berdiet karena dia rakus dan selalu makan sesuatu.

Ziyu Pan

Aktor Suara: Rumi Ookubo


Kakak perempuan dari unit kembar ‘Hell’s Kitchen,’ yang menarik perhatian di dunia balap jet ski sebagai idola yang bernyanyi dan berlomba. Meskipun dia biasanya berperilaku seperti idola, dia memiliki lidah yang cukup tajam. Dia tidak puas dengan kebijakan sekolahnya, yang memprioritaskan kegiatan idola daripada balapan, dan ingin balapan dengan serius.

Dina Pan

Aktor Suara: Naomi Oozora


Dia adik kembar Ziyu yang memakai rambutnya dalam dua roti. Selain koordinasi mereka sebagai kembar, dia penembak dengan keseimbangan luar biasa karena dia memiliki sosok yang sama dari saudara kembarnya, Ziyu. Meskipun kepribadian idolanya adalah “kucing aneh”, Anda dapat melihat sekilas sifat aslinya di balik fasad keren itu, seperti halnya saudara perempuannya.

Jennifer Peach

Aktor Suara: Lynn


Dia masuk sebagai siswa khusus di California Coast High School Japan Branch, yang merupakan sekolah balap jet ski Amerika. Dia seorang jetter yang datang untuk belajar di luar negeri dengan Emily dari musim gugur sebelumnya. Dia suka budaya Jepang, terutama samurai, tetapi dia sering mengingatnya dengan tidak benar karena hanya pengetahuan yang dia peroleh melalui internet dan permainan.

Emily Orange

Aktor Suara: Ai Fairouz

Berita terkait:   Sinopsis Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja | Anime Winter 2022

Seperti Jennifer, dia adalah orang Amerika yang mencintai Jepang, dan dia memiliki pikiran satu jalur begitu dia yakin akan sesuatu. Tidak seperti Jennifer yang mencintai samurai, dia mencintai ninja dan memiliki kebiasaan mengatakan ‘gozaru’ di akhir kalimatnya ketika berbicara bahasa Jepang. Dia bertugas menembak jet ski jet dan mengkhususkan diri dalam membagikan pukulan destruktif dengan bazoka.

Info Kandagawa Jet Girls

Genre:
Sports, Ecchi

Airing Date:
October 2019

Studios:

TNK

THEME SONGS
  • Opening Song: BULLET MERMAID by Yu Sasahara and Riko Kohara
  • Ending Song: RIVALS by Azusa Tadokoro
MAIN STAFF
  • Original Creator: KJG BOOSTERS
  • Director: Hiraku Kaneko
  • Series Composition: Gou Zappa
  • Character Design: Tsutomu Miyazawa
  • Original Illustrator: Hanaharu Naruko

For more information: Official Website

(Credit Honey’s Anime)