Tanggal Tayang Perdana ‘Kanojo ga Koushaku-Tei ni Itta Riyuu’ Telah Ditetapkan

Situs  web resmi untuk adaptasi anime televisi dari manhwa isekai  Kanojo ga Koushaku-Tei ni Itta Riyuu  (Why Raeliana Ended Up at the Duke’s Mansion) karya  Milcha  dan  Whale mengungkapkan bahwa anime ini akan tayang perdana pada 10 April 2023.

Tanggal Tayang Perdana Kanojo ga Koushaku-Tei ni Itta Riyuu Telah Ditetapkan

Animasinya dari  Typhoon Graphics , dengan arahan oleh Junichi Yamamoto (Armor Shop for Ladies & Gentlemen, More Than a Married Couple, But Not Lovers), skenario oleh Mitsutaka Hirota (Bibliophile Princess, The Prince of Tennis II, Rent-A- Girlfriend ) dan desain karakter oleh Haruna Hashimoto dengan Tetsuya Watanabe menangani CG 3D.

Sinopsis Kanojo ga Koushaku-Tei ni Itta Riyuu (Why Raeliana Ended Up at the Duke’s Mansion)

Ceritanya berpusat pada seorang gadis Korea biasa dan modern bernama Eunha Park, yang putus asa untuk masuk perguruan tinggi dan memiliki kehidupan normal. Euforianya untuk masuk perguruan tinggi terputus saat dia didorong dari atap!

Namun, kisah Eunha Park tidak berakhir di situ. Eunha terbangun dalam tubuh Raeliana McMillan, putri sulung seorang baron baru yang kaya raya.

Dunia baru ini tampaknya asing bagi Eunha, dan saat itulah dia menyadari kebenaran yang mengejutkan: dunia itu sama dengan dunia dalam novel yang pernah dia baca. Raeliana menjalani kehidupan dongeng, dimanjakan dan dicintai oleh orang tuanya yang kaya.

Tapi Eunha tahu bahwa kehidupan Raelian yang sempurna akan hancur karena dia tahu bahwa Raelian sebenarnya hanyalah alat plot belaka. Pembunuhan Raeliana di tangan tunangannya itulah yang memulai keseluruhan cerita.

Eunha Park, sekarang Raelian baru, menolak mati untuk kedua kalinya dan bertekad untuk mengubah nasibnya, apapun yang terjadi. Memutuskan untuk menggunakan pengetahuannya tentang kejadian di masa depan untuk mendapatkan sekutu yang kuat, Raelian mengarahkan pandangannya pada Duke Noah Volstaire, seorang pemeran utama pria vieux riche, yang menemukan dirinya dalam posisi dengan kekuatan besar.

Berita terkait:   Serial Pokemon Horizons Akan Memiliki Manga

Raeliana menawarkan informasi kepada Noah dengan syarat dia bertindak sebagai tunangan palsunya, tetapi sifat bermuka dua Duke merusak rencananya. Itu tidak membantu, terlepas dari kepribadiannya yang mengerikan, Raeliana jatuh cinta pada Duke yang tampan!

Pengisi Suara

Dalam pengisi suara (seiyuu), kami memiliki:

  • Yume Miyamoto sebagai Raeliana McMillan
  • Yuichiro Umehara sebagai Noah Wynknight
  • Shuichiro Umeda sebagai Adam Taylor
  • Akira Ishida sebagai Heika Demint
  • Tomokazu Sugita sebagai Justin Shamal

Info Tambahan Tentang Kōshaku-Tei ni Itta Riyū (Why Raeliana Ended Up at the Duke’s Mansion)

Pada tanggal 2 Juli 2022, sebuah situs web dibuka mengumumkan bahwa webtoon (manhwa) Korea Selatan yang ditulis oleh Milcha dan diilustrasikan oleh Whale berjudul Kanojo ga Koshaku-Tei ni Itta Riyu dalam bahasa Jepang akan memiliki siaran televisi serial anime.

Pada 19 September 2016, manhwa ini diserialisasikan di platform komik dan fiksi digital Kakao, KakaoPage.

Di Jepang, layanan Pikkoma membuat serial manhwa, dan Kadokawa telah menerbitkan volume buku kompilasi kelima.