Sinopsis Anime Mugen no Juunin: Immortal – Fall 2019

Diadaptasi dari manga yang ditulis oleh Samura Hiroaki. Anime Mugen no Juunin Immortal menceritakan tentang kesadisan seorang lelaki bernama Manji yang terampil dibidang Samurai. Namun sayangnya adik perempuannya yang meninggal dunia di depannya sendiri, dengan kehancuran tubuh adiknya setelah pertempuran legendaris yang dibuntuti oleh pembunuh bayaran dari kakaknya.

Mugen no Juunin: Immortal

Sinopsis Anime Mugen no Juunin: Immortal

Ini terjadi di era Edo, ketika samurai masih ada …
Ada seorang pria ‘abadi’ yang dikatakan telah membunuh seratus orang. Nama pria itu adalah Manji.Manji bertemu dengan seorang gadis bernama Rin yang bersumpah membalas dendam pada orang yang membunuh orang tuanya. Rin bertanya pada Manji apakah dia akan menjadi pengawalnya dalam pencariannya untuk membalas dendam.Pada awalnya, Manji menolak, tetapi kemudian dia melihat gambar adik perempuannya yang meninggal di dalam Rin. Karena akan berbahaya bagi Rin untuk melakukannya sendiri, dia memutuskan untuk membantunya. Namun, musuh Rin adalah sekelompok pendekar pedang yang merupakan anggota Ittou-ryuu.

Itu berarti awal dari pertarungan sengit sampai mati yang bahkan akan mengejar Manji abadi.

Apa itu ‘Blade of the Immortal’?

Seri ini, yang telah terjual lebih dari 5,8 juta kopi, adalah manga pertama Hiroaki Samura sebagai seniman manga. Seri ‘Neo-era drama’ yang menggambarkan perjalanan balas dendam dengan Rin dan Manji sedang dianimasikan kembali sebagai versi lengkap setelah 20 tahun film dan anime.

Saat ini, semua 15 volume sedang diterbitkan ulang sebagai ‘edisi baru’. Selain itu, ‘Mugen no Juunin: Bakumatsu no Akira-‘, yang bernama sekuel resmi, sedang diserialkan oleh Sore.

Daftar Karakter & Aktor Suara Mugen no Juunin: Immortal

Manji

Aktor Suara: Kenjirou Tsuda


Seorang samurai awet muda yang dikejar karena kejahatan membunuh tuannya dan seratus pengejar. Seorang wanita tua misterius bernama Yaobikuni menggunakan teknik pemanjangan kehidupan untuk menginfus tubuhnya dengan cacing darah suci sehingga ia akan memiliki tubuh yang abadi.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Shinreigari: Ghost Hound | Anime Horor Jadul Rekomendasi Banget!

Dia memiliki kepribadian yang saleh dan penuh kasih sayang, tetapi dia biasanya terlihat sarkastik karena dia menyaksikan banyak nyawa dan kematian. Ia bertarung dengan berbagai senjata yang disembunyikan di kimononya, tergantung situasinya. Beberapa senjata ini pernah dimiliki oleh musuh yang dikalahkannya. Juga, gaya pedangnya adalah yang unik dan praktis yang telah ia buat sendiri selama bertahun-tahun berlatih.

Manji, yang tidak dapat melukai dirinya sendiri karena keabadiannya, dipaksa oleh kematian saudara perempuannya dan kota dan memutuskan untuk menebus pembunuhan atas seratus orang dengan membunuh seribu orang jahat. Dalam sebuah skema oleh Yaobikuni, ia menjadi pengawal Rin, satu-satunya putri Asano Dojo yang mengajarkan gaya pedang Mutenichi-ryuu dan yang ayahnya dibunuh oleh Kagehisa Anotsu dari gaya Ittou-ryuu, dan akan membantu mereka dalam balas dendam mereka .

Rin Asano

Voice Actor: Ayane Sakura


Saat dia bersiap untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang membunuh pemimpin Asano Dojo dari gaya pedang Mutenichi-ryuu, yang merupakan yang terkuat di semua Edo, dia mempekerjakan Manji sebagai pengawal atas rekomendasi Yaobikuni.

Pada dasarnya, dia pecundang, tapi dia baik hati dan memiliki beberapa aspek baik juga.

Dia memiliki gerakan khusus di mana dia bisa melempar dua belas belati sekaligus. Dia menamai belati Golden Tawon. Meskipun dia adalah putri dari master dojo, menurut Manji, keterampilan bertarungnya sangat buruk.

Kagehisa Anotsu

Aktor Suara: Nozomu Sasaki


Sabato Kuroi

Aktor Suara: Eiji Hanawa


Makie Otono-Tachibana

Aktor Suara: Houko Kuwashima


Taito Magatsu

Aktor Suara: Tatsuhisa Suzuki


Eiku Shizuma

Aktor Suara: Shunsuke Sakuya


Sousuke Abayama

Aktor Suara: Shinya Fukumatsu

Info Mugen no Juunin: IMMORTAL

Genre:
Action, Adventure, Drama, Supernatural, Seinen

Airing Date:
October 10 2019

EPISODES 24
THEME SONGS
  • Opening Song: Survive of Vision by Kiyoharu
ADAPTATION
Manga
MAIN STAFF
  • Original Creator: Hiroaki Samura
  • Director: Hiroshi Hamasaki
  • Series Composition: Makoto Fukami
  • Character Design: Shingo Ogiso
  • Sound Director: Youji Shimizu
  • Music: Eiko Ishibashi

For more information: Official Website

(Credit Honey’s Anime)

Tinggalkan Balasan