Lompat ke konten
Home » Sinopsis Anime Danmachi: Sword Oratoria – Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Gaiden: Sword Oratoria

Sinopsis Anime Danmachi: Sword Oratoria – Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Gaiden: Sword Oratoria

Danmachi: Sword Oratoria (Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Gaiden: Sword Oratoria), menceritakan tentang sang Sword Princess, Aiz Wallenstein. Pada sebuah ekspedisi ke dalam “Dungeon”, sebuah labirin raksasa yang yang bertempat di kota Orario; Grup Aiz berhasil mencapai tingkat 50 dari Dungeon dan terus melangkah maju untuk menghadapi kegelapan tempat itu. Dia lalu berhasil menyelamatkan seorang anak dari serangan Minotaur, namun sang anak lari sebelum Aiz bisa berkenalan dengannya.

Danmachi: Sword Oratoria

 

Daftar Karakter & Aktor Suara Danmachi: Sword Oratoria

Aiz Wallenstein

Voice Actor: Saori Oonishi


Seorang wanita pedang yang cantik. Kemampuannya dapat disertifikasi dan dia dikenal sebagai yang terkuat bahkan di kota Orario yang hilang. Julukannya adalah Putri Pedang.

Loki

Voice Actor: Yurika Kubo


Dewa Loki Familia, faksi terkuat di Orario Meskipun hobinya melecehkan Aiz secara seksual dan gadis-gadis lain dalam grup, dia memiliki wawasan yang sangat bagus. Berbicara dengan aksen Osaka palsu untuk beberapa alasan.

Lefiya Viridis

Voice Actor: Juri Kimura


Seorang penyihir muda yang memuja Aiz. Saat ini dalam pelatihan untuk menyukseskan Riveria, penyihir lain. Dia kadang-kadang cenderung gugup, terutama ketika dia bersama Aiz dan yang lainnya.

Tiona Hiryute

Voice Actor: Rie Murakawa


Adik perempuan kembar Hiryute. Seorang petualang dan sahabat karib memproklamirkan diri untuk Aiz. Memiliki kepribadian yang tidak bersalah dan merasa mudah untuk berbicara dengan siapa pun.

Finne Deimne

Voice Actor: Mutsumi Tamura


Dia mungkin terlihat sangat muda, tapi dia sebenarnya pemimpin andal dari Loki Familia yang menyatukan kelompok. Memiliki pikiran yang sangat tajam.

Bete Loga

Voice Actor: Nobuhiko Okamoto


Seorang prajurit serigala yang berperang. Meskipun dia terlihat seperti itu, sepertinya dia juga memiliki sisi sentimental …?

Gareth Landrock

Voice Actor: Kenji Nomura


Salah satu pemimpin familia bersama dengan Finne dan Riveria. Dia pandai merawat orang dan memiliki kepribadian yang hangat cocok untuk usia tuanya. Sama seperti Finne, dia selalu membereskan kekacauan anggota yang lebih muda dan selamanya sepertinya mengkhawatirkan sesuatu.

Riveria Ljos Alf

Voice Actor: Ayaka Kawasumi


Wakil kepala Loki Familia. Penyihir terkuat di kota Orario yang hilang, baik dalam nama maupun kenyataan.

Rekomendasi: Sinopsis Anime Kokoku

Detil Anime Danmachi: Sword Oratoria

EPISODES 12
OTHER TITLE Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Gaiden: Sword Oratoria, Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? Sword Oratoria
THEME SONGS
  • Opening Song: RE-ILLUSION by Yuka Iguchi
  • Ending Song: day by day by Kano
ADAPTATION
Light Novel
MAIN STAFF
  • Original Creator: Fujino Omori
  • Director: Youhei Suzuki
  • Series Composition: Hideki Shirane
  • Character Design: Shigeki Kimoto
  • Original Illustrator: Suzuhito Yasuda, Kiyotaka Haimura
  • Music: Keiji Inai

For more information: Official Website

(Credit Honey’s Anime)

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!