Sinopsis Anime Kokkoku (Hidup Didalam Dunia Diam)

Kokkoku, sebuah anime bergenre misteri yang wajib banget kamu tonton! Anime ini benar-benar akan membuat kamu merasakan ketegangan yang luar biasa, meskipun masih di awal episode. Anime ini berjudul Kokkoku. 

Sinopsis Anime Kokkoku (Hidup Didalam Dunia Diam)

Kokkoku adalah film anime yang diadaptasi dari serial manga horor, drama, dan misteri Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Seita Horio. Manga itu sendiri diserialkan di surat kabar Morning Two milik Kodansha dari 21 Agustus 2009 hingga 23 Oktober 2014, dan dikompilasi menjadi delapan volume.

Sinopsis Anime Kokoku

Yukawa Juri, berusaha mencari pekerjaan agar dirinya cepat pindah dan hidup sendirian terpisah dari keluarganya yang menurutnya, sangatlah suram. Dia tinggal bersama seorang ayah dan kakak laki-laki yang pengangguran, kakak perempuannya yang janda anak satu (tanpa suami), serta kakeknya.

Suatu ketika, kakak perempuannya meminta Juri untuk menjemput anaknya, Juri pun meminta abangnya (Tsubasa) yang untuk menjemput keponakannya itu.

Tapi, Tsubasa dan keponakannya itu malah di culik. Penculiknya pun meminta tebusan.

Dengan keadaan yang panik, terjadilah keributan di keluarga Juri. Dan di tengah keributan itu, kakeknya mengambil sebuah batu dan membacakan mantera.

Seketika waktu pun berhenti, namun hanya mereka bertiga lah yang dapat bergerak (Juri, ayahnya, dan kakeknya). Lalu mereka pun bergegas mendatangi tempat yang sudah di tunjukkan penculik tersebut.

Tapi tak di sangka, mereka malah terjebak. Semua manusia yang harusnya tidak bergerak, tak pengaruh pada mereka. Siapa sebenarnya mereka? Dan apakah Juri dan keluarganya bisa selamat dari kejaran mereka? Saksikan animenya…

Karakter

Karakter Pengisi Suara
Juri Yukawa (佑河樹里 Yukawa Juri) Chika Anzai
Shoko Majima (間島翔子 Majima Shōko) Asami Seto
Kakek (じいさん Jii-san) Kazuhiro Yamaji
Junji Sagawa (佐河順治 Sagawa Junji) Hozumi Goda
Takafumi Yukawa (佑河貴文 Yukawa Takafumi) Koji Tsujitani
Tsubasa Yukawa (佑河翼 Yukawa Tsubasa) Hirofumi Nojima
Makoto Yukawa (佑河真 Yukawa Makoto) Ryuto Iwata
Shiomi (潮見 Shiomi) Yuya Uchida
Sako (迫 Sako) Hiroyuki Yoshino
Berita terkait:   Anime 16bit Sensation: Another Layer - Pengungkapan Penuh Karakter dan Tim Produksi!