Sinopsis Anime Golden Kamuy – Season 3

Season ke-3 dari anime Golden Kamuy yang ditulis dan diilustrasikan oleh Satoru Noda. Dimulai serialisasi di majalah Weekly Young Jump Shueisha pada 21 Agustus 2014. Serial ini telah dikumpulkan dalam 18 volume tankōbon pada Juni 2019. Viz Media mengumumkan bahwa mereka melisensikan manga di New York Comic Con 2016, dan mereka telah merilis volume di Amerika Utara sejak Juni 2017. 

Golden Kamuy

Sinopsis Dari Anime Golden Kamuy

Saichi Sugimoto, yang dikenal sebagai “Sugimoto Tak Terkalahkan” dan pahlawan perang Rusia-Jepang, telah pergi ke Hokkaido untuk mendapatkan sejumlah besar emas untuk tujuan tertentu. Ini adalah sejumlah besar emas yang dicuri dari orang Ainu. Ini tiba-tiba muncul dengan sendirinya kepada Saichi sebagai cara baginya untuk melakukan pembunuhan dengan cepat.

 

Emas yang dicuri telah disembunyikan oleh orang-orang yang dipenjara di Penjara Abashiri dan petunjuk untuk lokasi itu adalah tato yang telah diukir ke tubuh 24 tahanan di dalam penjara.

Pada kesempatan seperti itu, Saichi diserang oleh beruang coklat dan diselamatkan oleh seorang gadis Ainu. Namanya Asirpa, dan orang yang mencuri emas itu membunuh ayahnya. Menanggapi gerakan Saichi, divisi terkuat di utara, Divisi Ketujuh, telah bekerja selama beberapa waktu dalam bayangan untuk mencuri emas curian untuk diri mereka sendiri. Dan pada saat yang sama, aksi para tahanan tato juga membuahkan hasil.

Daftar Karakter & Aktor Suara Golden Kamuy

Saichi Sugimoto

Voice Actor: Chikahiro Kobayashi

Rekomendasi  Sinopsis Kinsou no Vermeil | Summer 2022

Saichi adalah mantan anggota Divisi Pertama Tentara Kekaisaran Jepang. Karena eksploitasi militernya yang luar biasa selama Perang Rusia-Jepang, ia kemudian dikenal sebagai “Sugimoto yang tak terkalahkan” karena gaya bertarungnya yang seperti dewa. Bagian yang “tak terkalahkan” berasal dari keberaniannya yang tidak biasa untuk selalu menemukan jalan keluar dari situasi mendekati kematian dan ia memiliki ketahanan yang luar biasa. 

Untuk melaksanakan keinginan sekarat sahabatnya yang terbunuh dalam pertempuran, ia menuju ke Hokkaido bersemangat tentang Gold Rush di sana. Ketika dia tiba, dia belajar tentang keberadaan emas yang terkubur yang telah dicuri dari orang Ainu. Di sana, persaingan antara dirinya sendiri, Divisi Ketujuh Angkatan Darat yang membanggakan kekuatannya yang luar biasa, dan para tahanan jahat yang telah melarikan diri dari penjara mereka, mulai berkembang.

Asirpa

Voice Actor: Haruka Shiraishi


Asirpa adalah gadis Ainu yang ditemui Saichi di utara. Dia mengerti bahasa Jepang, dan memiliki pengetahuan tentang tinggal di pegunungan dan cara berburu. Dia telah diberi nama yang berarti “Tahun Baru” dan “Masa Depan,” dan dia menyebut dirinya sebagai “wanita Ainu era Baru.” Daripada berpegang teguh pada kebiasaan lama, dia memiliki cara berpikir pragmatis. Ayahnya dibunuh oleh orang yang mencuri emas Ainu, dan untuk membalasnya, dia mulai bepergian dengan Saichi yang dia kenal sebagai pejuang yang hebat. Setiap kali dia menemukan dirinya dalam bahaya, Retar, seekor serigala Hokkaido, datang berlari.

Yoshitake Shiraishi

Voice Actor: Kentarou Itou


Yoshitake adalah buron jenius yang juga dikenal sebagai “raja pelarian.” Karena dia terus-menerus melarikan diri dari penjara setelah dikurung berulang kali, dia sangat terampil dalam kerja keras karena baik di dalam maupun di luar penjara, yaitu / adalah tugasnya. Dia memiliki kemampuan istimewa untuk secara bebas melepaskan sendi-sendinya yang sangat membantu jika dia mendapati dirinya tiba-tiba terikat. 

Rekomendasi  Sinopsis Anime Hataraku Saibou | Kehidupan Sel-sel Didalam Tubuh

Karena alasan ini, ia memiliki alat-alat seperti paku dan kawat yang disembunyikan di sekujur tubuhnya sebagai tindakan balasan. Yoshitake adalah salah satu dari 24 tahanan yang melarikan diri yang memiliki lokasi emas curian diukir di punggungnya dalam bentuk tato. Namun, ia melihat bahwa bergabung dengan Saichi dalam pencariannya untuk emas sebagai rencana yang menguntungkan, dan dengan demikian bergabung dengan mereka dalam pencarian mereka.

Lieutenant Tsurumi

Voice Actor: Houchuu Oozuka


Lieutenant Tsurumi adalah seorang letnan pertama di Divisi Ketujuh Tentara Kekaisaran Jepang. Dia adalah seorang perwira intelijen yang unggul dalam pengumpulan informasi dan kemampuan analitisnya. Intuisinya sangat tajam, sehingga atasannya menganggapnya berbahaya. Selama Perang Rusia-Jepang di Pengepungan Port Arthur, ia kehilangan banyak pejuang karena kesalahan penilaian atasannya. 

Jadi, dia telah menetapkan skema untuk mengambil alih Divisi Ketujuh untuk menghilangkan penyesalannya. Dia menyimpan ambisi penuh kegilaan untuk melaksanakan perintah tamasya militernya sendiri untuk merebut emas Ainu curian untuk pendanaan militernya sendiri. Pelindung aneh yang ia kenakan menutupi dahinya dan memberinya penampilan yang sangat aneh, adalah untuk melindungi luka serius yang ia terima selama Pertempuran Mukden.

Hyakunosuke Ogata

Voice Actor: Kenjirou Tsuda


Hyakunosuke adalah kelas pribadi di Divisi Ketujuh dari Angkatan Darat Kekaisaran Jepang. Ayahnya adalah mantan komandan divisi yang sama dan dia sendiri, juga memiliki bakat yang melampaui seorang prajurit biasa. Ia unggul dalam pemotretan yang tepat dan selama targetnya berada dalam jarak 300 meter, ia dapat menembak dengan bersih melalui kepala mereka dengan presisi. 

Senapan prajurit yang digunakan Tentara Kekaisaran selama 30 tahun terakhir memiliki jangkauan tembak dan akurasi yang sangat baik, tetapi kemampuan mereka untuk menembus sangat buruk. Namun, dengan kemampuannya yang luar biasa, ia mampu mengalahkan musuh yang jauh. Karena dia mampu mengubah tindakannya di masa depan berdasarkan pada keadaan, dia disebut sebagai ‘bajingan kelelawar.’ Dia bersiap melawan tindakan independen Sugimoto.

Kenjirou Tanigaki

Voice Actor: Yoshimasa Hosoya

Rekomendasi  Kakegurui S3 Kapan Rilis? Jawabannya Ada Disini!

Kenjiro adalah kelas satu swasta di divisi ketujuh Tentara Kekaisaran Jepang. Terlahir sebagai Matagi, pemburu musim dingin tradisional di Touhoku yang mencari nafkah dari berburu, ia memiliki pengetahuan tentang cara bertahan hidup di pegunungan. Dia terbiasa dengan kebiasaan Matagi yang melarang bersin dan bahkan batuk di pegunungan. Ini membuatnya menjadi individu yang pendiam dan tidak banyak bicara. 

Dia membuang hidupnya di kampung halamannya di Akita karena alasan tertentu dan secara sukarela menjadi tentara pertanian, dan bahkan setelah Perang Rusia-Jepang, dia tetap bersama tentara. Setelah kesempatan bertemu dengan serigala Asirpa yang bisa merasakan bahaya, Retar, darah Matagi-nya telah mendidih.

Detil Anime Golden Kamuy

ADAPTASI
Manga
STAF UTAMA
  • Original Creator: Satoru Noda
  • Direktur: Hitoshi Nanba
  • Komposisi Seri: Noboru Takagi
  • Desain Karakter: Kenichi Oonuki
  • Sound Director: Jin Aketagawa
  • Original Illustrator: Satoru Noda
  • Musik: Kenichirou Suehiro

Untuk informasi lebih lanjut: Situs Web Resmi

(Credit Honey’s Anime)

Season ke-3 dari anime Golden Kamuy yang ditulis dan diilustrasikan oleh Satoru Noda. Dimulai serialisasi di majalah Weekly Young Jump Shueisha pada 21 Agustus 2014. Serial ini telah dikumpulkan dalam 18 volume tankōbon pada Juni 2019. Viz Media mengumumkan bahwa mereka melisensikan manga di New York Comic Con 2016, dan mereka telah merilis volume di Amerika Utara sejak Juni 2017.  Daftar Konten1 Sinopsis Dari Anime Golden Kamuy2 Daftar…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!