Parah! Sudah 10 Kali Setubuhi Tunangannya Rencana Pernikahannya Malah Di Batalkan

Status pacaran maupun tunangan, bukanlah bukti bahwa sang kekasih adalah jodoh kita. Faktanya banyak sekali hubungan yang kandas sebelum menikah. Dan kisah ini bisa di jadikan pelajaran berharga bagi kita semua. Termasuk kaum hawa.
warga Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Puri Indra Kurniawan (21) telah di jebloskan ke dalam penjara pada 2/4/2018. Alasannya adalah karena pria ini membatalkan rencana pernikahannya setelah kurang lebih 10 kali menyetubuhi pacarnya (calon istrinya) TA (17).
Di ketahui Indra dan TA sudah bertunangan sejak tahun 2016 kemarin. Dan berencana melangsungkan pernikahan di tahun ini.
Namun nampaknya rencana itu tidak sesuai harapan. Pasalnya, pihak keluarga korban telah terlebih dahulu geram atas tindakan yang di lakukan Indra yang di anggap tidak bertanggung jawab.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Indra sendiri sudah sejak dari tahun 2016 mengajak TA untuk melakukan hubungan suami-istri. Dengan alasan pertamanya adalah tidak percaya dengan korban, bahwa korban masih perawan.
Setiap bertemu dengan TA, Indra selalu menanyakan hal yang serupa. Sehingga membuat korban merasa risih dan akhirnya rela melakukan hubungan intim tersebut.
“Saya tanya apa kamu masih perawan? Kalau masih, coba buktikan sekarang,” kata Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Budi Santoso menirukan pengakuan tersangka di hadapan penyidik, Rabu (4/4/2018) seperti yang di lansir dari laman tribunnews.com (5/4/2018).
“Korban ini kesel, setiap kali ketemu, tersangka selalu menanyakan apakah dia (korban) masih perawan. Korban mau diajak hubungan suami istri karena ingin membuktikan dirinya masih perawan,” terangnya.
Budi mengungkapkan, untuk pertama kalinya tersangka mengajak korban melakukan hubungan itu di rumahnya sendiri. 
“Untuk semakin meyakinkan korban, saat berhubungan suami istri, tersangka membisiki korban dan berjanji akan menikahinya,” tambah dia.
Selesai hubungan pertama, nampaknya Indra menjadi ketagihan dan terus merayu TA.
“Korban tak berdaya dan hanya bisa percaya calon suaminya itu akan menikahinya di tahun ini,” jelas dia.
Namun sangat amat di sayangkan. Harapan TA pun pupus ketika keluarga Indra mendatangi keluarganya dan membatalkan pertunangan. Dan karenanya, sudah di pastikan rencana pernikahan pun di batalkan.
Setelah beberapa waktu lamanya, TA pun mengaku kalau dirinya sudah tidak suci lagi. Mendengar itu, sontak membuat keluarga TA naik darah.
“Akhirnya, mereka (korban) dan keluarganya melaporkan kasus persetubuhan itu ke polisi. Dan seteleh penyelidikan lebih lanjut, kami berhasil mengamankan tersangka,” lanjut mantan Kasatreskrim Polres Mojokerto ini.
Sementara itu kepada surya.co.id, seperti yang di kutip dari tribunnews.com, Indra mengaku ada alasan dari pihak keluarganya dalam pembatalan pertunangan itu.
Namun nampaknya, ia enggan menjelaskan secara detail apa yang membuat keluarganya membatalkan pertunangannya.
“Yang jelas, saya cinta sama dia.” Ungkap Indra . 

Rekomendasi  Penyebab Mata Bintitan Dan Cara Mengobati Mata Bintitan Dengan Cara Yang Sederhana

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Status pacaran maupun tunangan, bukanlah bukti bahwa sang kekasih adalah jodoh kita. Faktanya banyak sekali hubungan yang kandas sebelum menikah. Dan kisah ini bisa di jadikan pelajaran berharga bagi kita semua. Termasuk kaum hawa. warga Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Puri Indra Kurniawan (21) telah di jebloskan ke dalam penjara pada 2/4/2018. Alasannya adalah karena pria ini membatalkan…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!