Gushing Over Magical Girls: Trailer Resmi Telah Dirilis

Gushing Over Magical Girls: Trailer Resmi Telah Dirilis

Gushing Over Magical Girls

Ternyata, Kadokawa telah merilis sebuah trailer teaser yang sangat menggoda untuk adaptasi anime dari manga yang penuh pesona, Gushing Over Magical Girls (Mahō Shōjo ni Akogarete) karya Akihiro Ononaka. Rencananya, anime ini akan memulai penayangan magisnya pada tahun 2024.

Gushing Over Magical Girls: Trailer Resmi Telah Dirilis

Para ahli animasi di balik layar adalah tim dari Asahi Production. Mereka diberi arahan oleh dua sutradara berbakat, yaitu Tadato Suzuki, yang sebelumnya terkenal dengan episode Fruits Basket 2019, dan Atsushi Ootsuki, yang telah memimpin produksi seperti Kanokon: The Girl Who Cried Fox dan Motto To Love Ru. Skrip ceritanya ditangan Noboru Kimura, yang pernah bekerja di proyek-proyek Gundam Build Divers dan Skate-Leading Stars, sedangkan desain karakternya dikerjakan oleh Yasuka Ōtaki, yang memiliki kredit desain di A Galaxy Next Door. Juga, jangan lupakan para komposer musik terkenal, Yasuharu Takanashi (dari Naruto: Shippuuden, Fairy Tail, Log Horizon), Akinari Suzuki (terkenal di Ars no Kyojuu dan Bakugan: Geogan Rising), serta Johannes Nilsson yang bertanggung jawab atas musik dan audio.

Sinopsis Gushing Over Magical Girls (Mahou Shoujo ni Akogarete)

Lalu, mari kita lihat sinopsis yang menyenangkan dari Gushing Over Magical Girls (Mahou Shoujo ni Akogarete).

Hiiragi Utena, seorang gadis SMA biasa yang dulunya hanya menyukai gadis penyihir, mendapati hidupnya berubah ketika seekor maskot misterius muncul secara tiba-tiba dan melemparkan mantra padanya. Sekarang, dia harus berhadapan dengan takdirnya untuk bergabung dengan gadis penyihir favoritnya, tapi… kenapa dia terlihat seperti penjahat? Apa yang salah dengan pakaian barunya? Ini adalah perubahan yang luar biasa!

Kita akan melihat transformasi yang mengesankan dari gadis penyihir pemalu ini menjadi seorang dominatrix yang sadis! Dalam pertarungan antara kebaikan dan kejahatan, siapakah yang akan menang?

Berita terkait:   Kyokou Suiri Season 2 (In/Spectre) Telah Mengkonfirmasi Tanggal Rilisnya

Pengisi Suara

Dan untuk pengisi suara (seiyuu) yang menghidupkan karakter-karakter ini, kita punya:

  • Fuuka Izumi sebagai Utena Hiiragi
  • Kaori Maeda sebagai Haruka Hanabishi
  • Misato Fukuen sebagai Venalita
  • Aoi Koga sebagai Kiwi Araga/Macan Tutul
  • Shiori Sugiura sebagai Korisu Morino/Nero Alice
  • Mayuko Kazama sebagai Sayo Minakami/Sihir Biru
  • Misaki Ikeda sebagai Kaoruko Tenkawa/Sihir Belerang

Menariknya, manga ini pertama kali muncul di halaman Manga Life Storia pada tanggal 29 Maret 2019, sebelum kemudian pindah ke Storia Dash. Sekarang, telah ada 9 volume yang berhasil diterbitkan.