Sinopsis Shokei Shoujo no Virgin Road Anime spring 2022

The Executioner and Her Way of Life (Shokei Shoujo no Virgin Road)

The Executioner and Her Way of Life (Shokei Shoujo no Virgin Road) merupakan salah satu dari beberapa serial anime baru yang tayang pada bulan April ini. Pemirsa akan menantikan kisah fantasi suram mandiri (isekai) dengan banyak keajaiban, aksi, dan bahkan mungkin romansa.

Berikut semua yang perlu kamu ketahui tentang adaptasi anime The Executioner dan Her Way of Life, termasuk cerita, tanggal rilis, karakter, suara / VA, dan lainnya.

Sinopsis Shokei Shoujo no Virgin Road Anime spring 2022

Sinopsis Shokei Shoujo no Virgin Road

The Lost Ones, pengembara yang datang dari negeri jauh bernama Jepang, mengunjungi dunia lain, membawa malapetaka dahsyat bersama mereka. Pada masa lalu, mereka telah membawa bencana yang sangat merusak sehingga dunia menjadi reruntuhan. Sejak saat itu, mereka telah mendapat ketetapan sebagai “untuk dihindari dengan segala cara” dan dieksekusi secara rahasia.

Suatu hari, Menou, seorang Algojo yang dipanggil untuk membunuh The Lost Ones, bertemu dengan seorang gadis muda Jepang bernama Akari. Seperti pekerjaan lain, dia masuk untuk membunuh, tetapi karena kemampuan tertentu yang dimiliki Akari, dia tidak dapat menjalankan misinya. 

Untuk mengeksekusi Akari, Menou pergi ke katedral di Garum, yang mana ada altar upacara yang memungkinkan orang luar untuk dibunuh. Akari ikut dengan Menou dalam perjalanannya, tidak menyadari bahwa dia sedang berbaris menuju kematiannya sendiri. Namun, saat Menou menyaksikan kegembiraan yang Akari Akari saat mereka bepergian bersama, sesuatu dari dalam dirinya mulai berubah.

Rekomendasi  "Eternal Boys" Anime Original Siap Untuk Fall 2022

Ini adalah kisah perjalanan seorang gadis untuk membunuh seorang gadis.

Tanggal Rilis

Shokei Shoujo no Virgin Road adalah seri novel ringan karya Mato Sato dan Nilitsu. Terbit di bawah label GA Bunko SB Creative. Saat ini, light novel dari Shokei Shoujo memiliki enam volume yang telah rilis sejak Juli 2019 dan adaptasi manga mulai tahun 2020.

Serial ini terjadi pada dunia fantasi yang mana anak-anak Jepang memperoleh kemampuan berbahaya dan kuat yang disebut Konsep Murni. Jika dibiarkan, The Lost Ones – kedatangan Jepang – bisa mendatangkan malapetaka bagi dunia.

Serial The Executioner and Her Way of Life mulai tayang pada 2 April 2022, dengan episode baru rilis setiap hari Sabtu.

Serial ini diproduksi oleh Egg Firm dan SB Creative, dan dianimasikan oleh JC Staff. Sutradaranya adalah Yoshiki Kawasaki, yang merupakan asisten sutradara di Ascendance of a Bookworm. Musik dari anime ini oleh Michiru, sementara Shōgo Yasukawa menangani komposisi naskah dan seri.

Karakter Dan Seiyuu The Executioner and Her Way of Life

KARAKTERKETERANGANSEIYUU / VA
MenouMerupakan seorang Executioner yang berbakat dan berkepala dingin yang berpura-pura berteman dengan targetnya sebelum membunuh mereka.Iori Saeki
Akari TokitouAdalah siswi Jepang yang dipanggil ke dunia lain selama upacara terlarang.Moeka Kishimoto
MomoIalah seorang pendeta yang melayani sebagai asisten Menou. Meskipun dia seorang pendeta, dia tidak tertarik pada agama atau apapun selain Menou.Hisako Kanemoto
Ashna GrizaricaPutri ksatria yang bermoral lurus yang mendapatkan pengikut ke mana pun dia pergi karena karismanya yang kuat.Mao Ichimichi
FlareAdalah sang Executioner berambut merah dipuja dan ditakuti karena kemampuan bertarungnya yang legendaris. Dia adalah mentor dan guru Menou.Yuuko Kaida

Visual Utama

Sinopsis Shokei Shoujo no Virgin Road Anime spring 2022
Sinopsis The Executioner and Her Way of Life Anime spring 2022
Sinopsis The Executioner and Her Way of Life Anime spring 2022

Trailer / Video Promosi

Detail Informasi Shokei Shoujo no Virgin Road

Genre:

Rekomendasi  Sinopsis Anime No Guns Life - Fall 2019

Action, Adventure, Fantasy


Airing Date:

Spring 2022


Studios:

J.C.STAFF


ADAPTATION“Shokei Shoujo no Virgin Road” (Light novel)
Shokei-Shoujo-no-Virgin-Road-KV New Visual and Promo Video for "Shokei Shoujo no Virgin Road" Released!!
MAIN STAFFOriginal Creator: Mato Satou
Director: Yoshiki Kawasaki
Series Composition: Shogo Yasukawa
Character Design: Keiko Tamaki
Sound Director: Jin Aketagawa
Original Illustrator: Niritsu
Music: Michiru
For more information: Official Website, Twitter

(Credit: Honey’s Anime, One Sports.)

The Executioner and Her Way of Life (Shokei Shoujo no Virgin Road) merupakan salah satu dari beberapa serial anime baru yang tayang pada bulan April ini.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!